Feb 22, 2019

6 Keuntungan Liburan menggunakan Traveloka PayLater



Kini, kamu yang berjiwa traveler sejati sudah tidak perlu lagi pusing dan repot mewujudkan liburan impian yang selama ini selalu tertunda. Traveloka PayLater dengan beragam keuntungan yang ditawarkan akan membantu kamu para traveler muda untuk bisa liburan ke tempat-tempat impian dengan cara yang lebih praktis dan cepat. Tidak ada lagi kata-kata ‘belum sempat’ atau ‘masih menabung’ untuk bisa mengunjungi berbagai destinasi fantastis di dalam maupun luar negeri!


1. Registrasi gampang dan cepat


Tidak perlu khawatir, Traveloka PayLater punya prosedur pendaftaran yang sangat mudah dan cepat, bisa berhasil diproses dalam waktu satu jam saja. Untuk kamu yang tidak suka pendaftaran manual yang ribet dan memerlukan berkas yang banyak, fasilitas ini sangat cocok buat kamu. Walaupun Traveloka PayLater adalah salah satu penyedia cicilan online, kamu tidak harus punya kartu kredit untuk daftar. Kamu nantinya bisa bayar dengan cara transfer di bank (semua bank) atau virtual account khusus di BNI, Dokumen yang dibutuhkan pun sangat sederhana yaitu KTP dan berkas pelengkap seperti SIM, NPWP, BPJS, atau KK.

2. Merencanakan liburan dadakan? Bisa saja!


Karena sistem yang sangat cepat dan mudah, kamu dan teman-teman bisa banget untuk pergi liburan sesuka hati, kapan pun dan kemana pun. Dengan fitur keren dari Traveloka ini, kamu bisa lebih mudah mengatur kapan mau liburan tanpa terhambat masalah budget. Traveloka PayLater menyediakan limit hingga Rp10.000.000 yang akan bikin perencanaan liburanmu semakin mudah dan menyenangkan.

3. Banyak kesempatan eksplor destinasi luar negeri


Tidak hanya bisa digunakan untuk pergi berlibur ke tempat wisata lokal, Traveloka PayLater juga bisa membawamu ke tempat-tempat menakjubkan di luar negeri lho! Kamu dan teman-teman bisa puas mengeksplorasi lokasi-lokasi menarik yang sayang banget jika tidak dikunjungi dan diabadikan. Tidak ada lagi tujuan liburan yang cuma ada di daftar wishlist, semuanya bisa kamu kunjungi dengan mudah!

4. Lebih hemat!


Traveloka PayLater adalah jasa cicilan online yang sangat aman dan tidak akan memberatkanmu dengan biaya-biaya lainnya. Jumlah pembayaran yang harus dibayarkan akan tertera secara jelas di halaman pembayaran tanpa ada biaya tambahan seperti biaya tahunan, administrasi, atau uang muka. Terpercaya!

5. Rencanakan sendiri kapan mau bayar


Ketika kamu melakukan pembelian, kamu akan dimudahkan dengan proses yang fleksibel dalam melalukan pembayaran di Traveloka PayLater. Dalam fitur ini, kamu bisa pilih jangka waktu pembayaran dari 1-12 bulan. Semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan kamu! 


6. Dapat digunakan untuk hiburan lainnya


Selain booking tiket pesawat, hotel, dan lain sebagainya, dengan Traveloka PayLater kamu juga bisa beli tiket ke theme park, nonton film terbaru, hingga tiket konser. Lengkap, bukan? Kalau kamu pakai Traveloka PayLater, hal-hal yang menyenangkan bisa didapat dengan mudah dan cepat.

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost