Program Harga Teman Giant 2019; Memanjakan Kamu yang Doyan Promo

by - 20.03


Sebagai perempuan, saya tak bisa lepas dengan namanya kegiatan berbelanja. Entah itu belanja untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk kebutuhan bulanan seperti; sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi, sikat gigi, dan beberapa kebutuhan lainnya. Memang, untuk belanja sayur mayur maupun laukpauk, saya terbiasa belanja di pasar pada pagi hari. Kebetulan, ada pasar kecil dekat indekos yang bisa saya tempuh dengan jalan kaki. Namun, pasar tersebut hanya ada sampai jam sepuluh pagi.

Biasanya, kalau siang-siang saya butuh sayuran, karena paginya saya bangun kesiangan. Saya memilih membeli sayuran ke Giant. Tentu saja, sayuran di Giant lebih segar dan lebih banyak pilihan. Apalagi, sekarang ada program Harga Teman yang membuat harga-harga produk di Giant lebih murah. 

Omong-omong, apa sih Harga Teman itu? Sudah pada tahu apa itu Harga Teman?


Program Harga Teman Giant



Program Harga Teman dari Giant, sudah pernah dilakukan pada tahun 2018 lalu. Apakah salah satu dari kalian tahu mengenai hal ini? Nah, atas kesuksesan dari program tersebut pada tahun lalu, Giant mengadakan Program Harga Teman lagi di tahun ini. Tentu saja, banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan adanya program ini. Kita bisa mendapatkan Harga Teman dengan 800 produk favorit lebih banyak dan bervariatif namun tetap dengan harga termurah. 

Program Harga Teman diluncurkan di Giant Ekstra CBD Bintaro pada 24 Juli 2019 dan di Giant Ekstra Waru Sidoarjo, 25 Juli 2019. Tentunya, saya datang ke acara tersebut, untuk mengetahui lebih lanjut alias kepo mengenai Program Harga Teman.


“Ini bentuk terima kasih Giant kepada masyarakat Indonesia. Sebagai ritel yang dekat dengan hati para (calon) Ibu, Giant mengerti kebutuhan rumah tangga untuk mendapatkan produk favorit dengan harga murah namun kualitas terbaik,”ucap Ibu Irene selaku Management Representative Giant.



Selain Harga Teman, Giant Memberikan Promosi Lain



Program Harga Teman ini berlaku selama tiga bulan, dengan produk-produk favorit yang bertanda khusus. Selain Program Harga Teman, Giant juga memberikan promosi lainnya, lho. Sudah saya katakan kan, banyak keuntungan belanja di Giant. Sudah ada potongan harga dari Program Harga Teman pun ada potongan dari promosi lainnya.

Promo Fresh Iconic


Apabila kamu menyukai lauk pauk hasil laut, kamu bisa menikmati hasil laut Udang Vanamae dengan harga murah. Untuk fresh iconic ini, harga seafood bisa hemat hingga 16%. Harga Udang Vanamae saja yang harga awal Rp94.500-, menjadi Rp79900,- saja. 

Promosi 5 SIP


Setiap minggu, 5 produk buah dan sayuran terpilih Segar, Istimewah, dan diPromosikan akan ditawarkan dengan harga murah dan kualitas yang pasti terbaik atau sip. Promo ini benar-benar membuat saya antusias, karena saya benar-benar suka sekali mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari. Apalagi salah satu buah-buahan yang dipromosikan ada buah anggur merah, lho.

Kamu bisa mendapatkan promo sayuran dengan diskon hingga 33%. Seperti cabe merah keriting, tomat gelar, wortel gelar, dll. 

Promosi Beli Produk Gratis Produk


Selain promo dalam bentuk diskon, Giant pun memberikan promosi dalam bentuk beli produk, gratis produk, lho. Kamu bisa mendapatkan promos beli dua produk mendapatkan satu produk atau membeli tiga produk mendapatkan satu produk. Sesuai kebutuhan kamu saja, deh.

Saya senang sekali belanja di Giant, kemarin beli beberapa pakaian perempuan dan buah anggur. Saya bahagia sekali, mendapatkan buah anggur merah dengan harga murah.

You May Also Like

1 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^