Feb 28, 2020

Pembersih Wajah Senka Perfect Whip


Selalu siap sedia pembersih wajah dalam tas adalah sebuah keharusan. Tak hanya perempuan saja, pun laki-laki. Bahkan, untuk saya yang sangat minim riasan, saya membutuhkannya karena wajah cepat kotor dan akhirnya menimbulkan jerawat. Untuk itu, saya sangat memperhatikan betul masalah pembersih wajah ini. 
Di luar sana, banyak pembersih wajah yang berbeda, dari mulai berbagai merek, beberapa variasi, dan beberapa kegunaan. Tentu, kamu akan bingung mau memakai sabun cuci wajah yang seperti apa? Nah, saya ingin memperkenalkan facial foam favorit saya dari Senka Perfect Whip. Senka Facial Foam ini merupakan facial foam nomor 1 dari Jepang 10 tahun berturut-turut. Sehingga, tak perlu diragukan lagi keampuhannya.
    Senka Perfect Whip terdiri dari 4 varian yaitu:

  • Clean & Nourished Skin (moist)
  • Fair & Radiant Skin (white)
  • Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte)
  • Deep Cleanse & Brighten Skin (white clay)

Senka Perfect Whip
Facial foam pertama Senka ini punya kandungan White Cocoon Essence yang berfungsi menghasilkan busa yang lembut, busa lebih padat dan busa lebih besar yang efektif membersihkan makeup, kotoran, dan minyak berlebih dengan halus. Sehingga, memberikan penampilan kulit yang segar dan alami.
Selain White Cocoon Essence, sabun wajah ini juga punya kandungan Double Hyaluronic Acid untuk membuat kulit tetap lembut dan terhidrasi. Facial foam ini cocok untuk semua jenis kulit.

Senka Perfect Whip White
Dari namanya, sudah terlihat bahwa varian ini tidak jauh berbeda dari Senka Perfect Whip. Nah, apabila Senka Perfect Whip mengandung White Cocoon Essence sedangkan Senka Perfect Whip White mengandung Fuji Sakura Essence yang berasal dari bunga sakura. Tahu sendiri kan, Jepang terkenal dengan bunga sakura dan Senka berasal dari negeri tersebut. 
Kandungan Fuji Sakura Essence mampu menekan pembentukan bintik hitam yang bikin kulit kusam, serta dapat mencerahkan kulit.
Senka All Clear Water White
Dengan bahan yang sama, Senka All Clear Water White pun mengandung essence bunga sakura. Senka All Clear Water White merupakan micellar water, yang mampu mengangkat kotoran pada wajah. Nah, menggunakan produk ini sangat mudah, karena tanpa dibilas seperti pembersih wajah yang lain. Apabila kamu penganut harus membersihkan wajah dua kali, maka memakai Senka All Clear Water White adalah pilihan tepat untuk menjadi salah satu pembersihnya sebelum memakai facial foam.
Senka All Clear Oil
Pembersih makeup dengan base oil. Mengandung White Cocoon Essence dan Hyaluronic Acid. Produk ini unik banget, karena pembersih dengan base oil, namun ketika diaplikasikan akan mengangkat kotoran dan make up. Cara penggunaannya mudah, sehingga cukup memakai ini tak perlu double cleansing. Cocok untuk saya yang terkadang malas membersihkan muka. Aromanya yang segar memberikan sensasi tersendiri, sehingga membuat kita nyaman memakainya.
Senka All Clear Oil Whip


Selain mengandung White Cocoon Essence dan Hyaluronic Acid, pembersih makeup ini juga mengandung Rice Bran Oil yang kandungan antioksidannya 10 kali lebih banyak dari vitamin E yang dapat menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit. Pada dasarnya, Senak All Clear Oil Whip sama dengan Senka All Clear Oil. Hanya ada satu bahan yang membedakan, yakni produk ini pun dilengkapi dengan bahan dasar Rice Bran Oil.
Senka All Clear Oil Whip mampu mengangkat kotoran pada wajah, maupun maskara karena keseharian saya menggunakan maskara. Berbahan dasar minyak yang membuat wajah lembut dan memiliki busa lebih banyak. 
Senka All Clear Milk
Produk ini diformulasikan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Senka All Clear Milk memiliki tekstur creamy, tidak berbau, dan tidak berwarna memang bertujuan untuk memberikan keamanan, bagi kamu yang benar-benar sensitif dengan wewangian. 
Dengan lebih kaya busa, varian pembersih wajah Senka memberikan kemudahan kita dalam membersihkan wajah. Produk ini sudah bisa dibeli dia Shopee, Tokopedia, Lazada dan Sociolla. Jadi, buat kamu yang berminat, bisa membelinya secara daring. Untuk informasi lebih lengkap bisa cek pada situs mereka ya senka.id

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost