Jan 26, 2022

Tidur Nyaman Dengan Bantal dan Guling Silikon 109 Pillow Official



Sudah tidak asing lagi dengan bahan silikon untuk bantal maupun guling. Bahan silikon memiliki keunggulan yang halus dan lembut. Selain itu, memakai bantal silikon membuat tidur lebih nyaman karena lebih higienis dan tidak berdebu seperti memakai bantal kapuk.

Siapa di sini yang masih memakai bantal kapuk? Tentu sudah beralih ke silikon semua, dong, ya.


Kamu tahu tidak, kalau banyak kelebihan bantal silikon yang bisa menjadi alasan utama kamu untuk memilih bantal dengan isi silikon. Seperti yang telah saya sebutkan di atas, memakai bantal silikon karena bahannya yang lembut dan halus. Memakai bantal silikon juga memudahkan kita untuk mencucinya. Tapi, tentu saja mencuci bantal silikon ada aturannya sendiri.


Atas dasar tersebut, saya mengganti bantal kapuk lama saya dengan bantal silikon. Setelah mencari informasi di Shopee maupun di internet, akhirnya menemukan bantal dan guling dengan bahan silikon 100% dengan harga yang terjangkau.


Bantal dan Guling Silikon 109 Pillow Official


Senin lalu akhirnya saya membeli sepaket bantal dan guling dari 109 Pillow Official. Banyak alasan kenapa saya membeli sepaket bantal dan guling produk dari 109 Pillow Offcial. Untuk itu, saya akan menuliskannya di bawah ini.


Produk Lokal Kualitas Premium


Semua produk yang dijual oleh 109 Pillow merupakan produk lokal yang diproduksi di Sidoarjo. Produk lokal asli Jawa Timur yang memiliki kualitas premium. Bahkan, pemiliknya menggunakan bendera Amerika agar produk tersebut setara dengan negara tersebut. 


Sebagai produk lokal, 109 Pillow memberikan bukti bahwa produksi mereka tidak kalah dengan produk luar negeri.


Berbahan 100% Silikon



Bantal dan guling 109 Pillow menggunakan 100% bahan silikon untuk isiannya. Sehingga, bantal benar-benar empuk dan halus. Menggunakan bahan silikon memberikan kenyamanan dalam tidur. Ditambah lagi, bahan silikon lebih higienis sehingga tidak membuat bersin karena debu.


Karakter bahan silikon itu lembut, ringan, dan mudah kembali ke bentuk semula. Sehingga, bantal tidak akan mudah kempes dan bisa mengembang ke bentuk awal. 


Mudah Dicuci dan Ada Resleting



Bantal dan guling dari 109 Pillow terdapat resleting sehingga mudah untuk dicuci. Kamu cukup membuka resleting dan mengeluarkan silikon dan cover bantal bisa dicuci seperti biasa. 

Kemasan Premium dan Mudah Dibawa

Kemasan yang ditawarkan oleh 109 Pillow juga premium. Ketika barang datang, bantal dan guling terlihat kecil, tetapi begitu kemasan dibuka bantal dan guling mengembang. Dengan kata lain bantal dan guling 109 Pillow mudah dibawa ke mana-mana.


Kisah Pemilik 109 Pillow Official

109 Pillow dimiliki oleh Pak Dhafi Adam yang awalnya merintis usaha dari membuat gendongan bayi dan memproduksi helm hobo. Akan tetapi, beliau sempat dipenjara lantaran helm-nya belum terdaftar SNI. Lalu, beliau banting setir dengan menjual produk home living.


Produk home living di 109 Pillow tidak hanya menjual bantal dan guling saja, pun ada karpet bulu, seprai, bantal sofa dan lainnya. Produknya beragam dan berkualitas bagus. Yang terpenting, harganya terjangkau karena memiliki pasar menengah ke bawah.


Harga Bantal dan Guling 109 Pillow

Kalian tahu? Bantal dan guling dari 109 Pillow sangat murah. Saya membeli satu paket hanya Rp 74000,- saja loh. Benar-benar terjangkau untuk produk yang bagus, empuk, dan halus. 


Nah, itu dia rekomendasi bantal dan guling dari 109 Pillow. Semoga bermanfaat, ya.


1 Comments:

  1. Wah ini nih yang buat kualitas tidur baik karena bikin nyaman, kelihatannya bagus juga bahannya. Apalagi murah, ya, mantep.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost