Apr 29, 2022

Tak Hanya Gim Biasa, Ternyata Ada Gim Horor Juga

 

Ternyata, game bukan sekadar mengenai permainan biasa saja, loh. Ada juga game yang mengusung tema horor. Saya pribadi baru mengetahui hal tersebut. Selama ini, saya mengetahui game berupa game dengan light mode saja. Semakin ke sini, saya mengenal game dengan tema gelap, termasuk game bertema horor atau hantu.

Melalui artikel ini saya akan memberitahukan ke kalian mengenai beberapa rekomendasi game bertema horor yang saya ketahui. Kamu bisa memilih salah satu game untuk kamu coba mainkan.

Rekomendasi Game Bertema Horor


Sebagai informasi, game bertema horor yang saya tulis merupakan game yang bisa kamu mainkan di PC atau di komputer, ya.

1 | Phasmophobia

Game Phasmophobia membutuhkan banyak orang untuk memainkannya. Game ini cocok untuk kamu yang takut main sendirian. Phasmophobia merupakan game berburu hantu di beberapa tempat seperti rumah kosong, sekolah, rumah sakit jiwa, penjara dan tempat lainnya.

Meskipun disebut game berburu hantu, tugas kamu bukan untuk menangkap mereka, melainkan untuk mengungkap perilaku setiap hantu yang kamu temukan. Bersiap-siaplah, karena hantu-hantu itu memiliki perilaku berbeda dan bisa membuat kamu terkejut.

2 | Dead by Daylight

Apabila game Phasmophobia kamu harus mengejar dan mencari hantu, di game Dead by Daylight ini justru sebaliknya. Kamu harus bersembunyi dan jangan sampai bertemu killer kalau tidak kamu akan dibunuh dan juga seluruh pemain.

Game Dead by Daylight merupakan game survival atau tipe game yang mengharuskan kamu bertahan hidup sampai akhir. Sehingga, game ini seru dan menyenangkan. Sudah pasti bakalan bikin jantung dan darah naik. Informasi lainnya mengenai game ini bisa kamu cek di cityofseattle.

3 | Little Nightmare Series

Bosan dengan game puzzle yang biasa saja? Kamu harus coba game puzzle bertema horor Little Nightmare Series. Game ini membawa kamu ke tempat-tempat horor yang sekitarnya merupakan barang-barang berukuran raksasa. Selesaikan puzzle kamu secepat mungkin dan hindari melawan musuh, sebab kamu tidak memiliki alat yang cukup untuk melawannya.

4 | Resident Evil Series

Kamu tahu film Resident Evil? Nah, kamu tahu tidak kalau ada versi gamenya juga? Pasti seru ya melawan mayat hidup di game dan kamu berperan penting untuk menyelamatkan tokoh utama yaitu dirimu sendiri.

Kalau selama ini kamu hanya jadi penonton, coba langsung terjun di lautan mayat hidup dan melawan mereka secara langsung melalui game ini.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi game bertema horor yang bisa kamu coba mainkan. Bagaimana? Tertarik?

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost