Situs Jasa Backlink dan Job untuk Blogger



Menjadi penulis lepas merupakan hal yang saya pilih setelah berkali-kali melamar pekerjaan dan ditolak. Alhamdulillah, sudah menjadi penulis lepas sejak tahun 2016. Dari menulis di blog, saya bisa menghidupi diri sendiri dan menabung. Ya, walaupun penghasilannya tidak tetap, tapi membuat hati saya bahagia.

Tentu saja, ada penulis lepas pasti ada situs atau tempat untuk mencari pekerjaan lepas. Salah satunya adalah Rajabacklink. 

Di Tiktok saya seringkali membagikan apa saja situs yang mempertemukan pemberi pekerjaan dan penulis lepas. Salah satu situs yang saya bahas adalah Rajabacklink. Selama satu tahun ini, hampir setiap bulan saya mendapatkan tawaran menulis untuk klien. Tentu, transaksinya langsung melalui situs tersebut.

Di mata penulis lepas seperti saya, adanya Rajabacklink membantu perekonomian dan memudahkan saya mendapatkan pekerjaan.

Bertemunya Pemberi Pekerjaan dan Penulis Lepas


Tak hanya tempat mencari pekerjaan untuk blogger, pun untuk pemberi pekerjaan menawarkan pekerjaan kepada blogger. Jadi, buat kamu yang mencari backlink, kamu bisa mendaftarkan diri di Rajabacklink untuk mencari pekerja yang tepat.

Di Rajabacklink istilah pemberi pekerjaan dan penerima pekerjaan adalah berupa pembeli backlink dan penjual backlink. Memang, Rajabacklink merupakan marketplace pertama yang menjual dan membeli backlink. Sehingga, hal ini menguntungkan kedua belah pihak.

Menanamkan backlink pada situs lain meningkatkan pencarian di google. Tentu saja, backlink yang harus ditanam di blog yang memiliki kualitas yang bagus, serta artikel yang menunjang. Bukan sekadar artikel yang ditulis secara serampangan, apalagi artikel yang copy paste dari situs lain.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pembeli Backlink?


Pertama, tentu saja kamu harus memiliki blog pribadi agar klien bisa menanam backlink di blog kamu. Blog yang kamu miliki harus blog yang aktif, paling tidak tiga sampai enam bulan. Selain itu, blog kamu harus memiliki alamat blog yang sudah TLD (Top Level Domain). 

Kedua, kamu cukup mengakses Rajabacklink.com dan mendaftar sebagai penjual backlink di sana. Isi data lengkap beserta spesifikasi blog yang kamu miliki. Kabar gembiranya, kamu tidak hanya bisa mendaftarkan satu blog saja, tetapi lebih dari satu. 

Ketiga, setelah mengisi data diri dengan lengkap, kamu tinggal menunggu ada pembeli backlink di blog kamu. Nantinya, akan ada notifikasi di e-mail kamu mengenai penawaran tersebut. Tenang saja, kamu diberikan pilihan untuk menerima dan menolak penawaran tersebut.

Keempat, apabila kamu menerima pembelian backlink di blog kamu, maka kamu tinggal menulis artikel di blog kamu sesuai dengan brief yang sudah diberikan oleh klien. Setelah selesai dan kamu publikasikan, kamu tinggal melaporkan di Rajabacklink. Apabila klien setuju, maka fee akan langsung masuk ke saldo kamu.

Kelima, pembayaran akan dilakukan Rajabacklink setiap hari Senin setiap minggunya, kamu tinggal mengajukan penarikan di “dompet saya” yang ada di profil halaman Rajabacklink. 

Untuk kamu pembeli backlink dan penjual jasa backlink, sangat sesuai apabila mencoba mendaftarkan diri di Rajabacklink. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar