Feb 22, 2024

Ending Drama Korea Marry My Husband. Adaptasi Webtoon Terkenal (SPOILER ALERT!)

Ending drama Korea Marry My Husband
Ending drama Korea Marry My Husband


Ending Drama Korea Marry My HusbandSaya bukan pembaca webtoon. Bukan karena tidak suka membaca komik, tetapi karena tidak hobi membaca online atau digital. Saya pecinta buku fisik, sehingga sangat jarang membaca online atau membaca buku digital. Sehingga, ketika menonton drama Korea, saya hanya melihat apakah cerita ini bagus atau tidak. Seperti Marry My Husband yang ternyata adaptasi webtoon dengan judul yang sama.

Artikel ini tidak membahas mengenai review drama Korea Marry My Husband, melainkan membahas mengenai ending drama Korea Marry My Husband. Jadi, bagi kamu yang belum menonton drama Korea ini dan tidak suka spoiler, maka silakan berhenti membaca di sini. 

Sinopsis Singkat Drama Korea Marry My Husband


Sebelum kita berangkat ke ending cerita, saya akan menuliskan sinopsis singkat mengenai drama Korea ini. 

Sinopsis Marry My Husband


Drama Korea Marry My Husband bercerita mengenai Kim Ji Won - yang diperankan oleh Park Min Young - yang memiliki penyakit kanker perut. Dalam keadaan kritisnya itu, Kim Ji Won mendapati suaminya berselingkuh dengan sahabat baiknya Jung Su Min. Lalu, mereka bertengkar dan akhirnya Kim Ji Won meninggal dunia karena kepalanya terbentur meja.

Namun, tiba-tiba saja Kim Ji Won terbangun di tahun 2009, di kantornya. Saat itu, Kim Ji Won belum menikah dengan Park Min Hwa, kekasihnya. Dari hal tersebut, Kim Ji Won berpikir bahwa dia memiliki kesempatan untuk mengubah nasibnya untuk tidak menikah dengan Park Min Hwa dengan cara membiarkan Park Min Hwa dan Jung Su Min menikah.

Ending Drama Korea Marry My Husband


Dalam serial adaptasi webtoon Marry My Husband, Kim Ji Won memutuskan untuk mengubah hidupnya. Akan tetapi, dia menemukan kenyataan bahwa apa yang terjadi tidak akan berubah, kecuali dia melimpahkan nasibnya ke orang lain. Untuk itu, Kim Ji Won mengatur strategi. Salah satunya yakni membuat Sumin menikah dengan Min Hwa.

Berikut ending drama Korea Marry My Husband.

1 | Park Min Hwa Meninggal


Dalam webtoon yang saya baca, Park Min Hwa meninggal dunia. Akan tetapi, dalam webtoon dia meninggal karena kecelakaan mobil. Di mana dia menggantikan Yoo Ji Hyuk. Namun, dalam drama Korea, Park Min Hwa meninggal karena jatuh dan kepalanya terkena meja. Seperti nasib Kim Ji Won.

2 | Kim Yu Ra Meninggal 


Di Webtoon saya tidak menemukan karakter Kim Yu Ra. Menurut komentar yang saya baca di Tiktok, Kim Yu Ra muncul di novelnya - lol ternyata ada novel juga-. Namun, dari yang saya baca di novel dia hanya datang untuk menguji kesetiaan Kim Ji Won. Nyatanya, di drama Korea berbeda. Dia menjadi musuh Kim Ji Won dan berusaha membunuhnya.

Namun, Yu Ra akhirnya meninggal karena kecelakaan. Itu berarti dia menggantikan Ji Hyuk.

Selain itu, awalnya Yu Ra diperiksa polisi karena kejahatannya.

3 | Kim Ji Won Menikah


Kim Ji Won menikah dengan Ji Hyuk. Mereka memiliki 3 orang anak - dalam webtoon memiliki 4 orang anak. Dua anaknya kembar laki-laki dan anak ketiga perempuan. Sampai tahun 2023 Kim Ji Won dan Ji Hyuk hidup baik-baik saja dan bahagia.

4 | Heeyeon dan Eun Ho Berpacaran


Akhirnya Hee Yeon berpacaran dengan Eun Ho. Sudah jelas, dari karakternya Hee Yeon menyatakan perasaannya terlebih dahulu. 

5 | Yang Jo Raan Bercerai


Yang Jo Raan akhirnya bercerai dengan suaminya. Awalnya, Yang Jo Raan terkena sakit kanker perut, menggantikan nasib Ji Woon. Namun, akhirnya sembuh. 

6 | Jung Su Min


Nah, Jung Su Min merupakan tokoh penting drama ini dan nasibnya adalah dia dipenjara karena membunuh Park Min Hwa dan melakukan percobaan pembunuhan pada Kim Ji Won. Akhirnya, dia depresi di penjara dan selalu mengatakan bahwa Ji Won tidak boleh bahagia.

Menurut saya drama Korea ini menjadi lebih menarik karena adanya Jung Su Min. Dia bisa membawa karakter asli webtoon. Ketika menonton saya justru lebih senang ketika ada Jung Su Min daripada adegan romance Kim Ji Won dan Ji Hyuk. Sebab, bagi saya Jung Su Min merupakan nyawa dari drama Korea ini.

Nah, itu dia ending drama Korea Marry My Husband. 

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost