May 3, 2024

[SPOILER] Ending Cerita Drama Korea Queen Of Tears 2024

taken from www.jawapos.com


Ending Cerita Drama Korea Queen Of Tears 2024 - Queen Of Tears merupakan drama Korea terbaru yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Drama ini merupakan drama yang dibintangi Kim Soo Hyun setelah dia berperan menjadi Kim Hyun Soo di One Ordinary Day pada tahun 2021 silam. Itu berarti sudah tiga tahun lalu :).

Sedangkan untuk Kim Ji Won ini merupakan drama yang diperankannya setelah menjadi Young Mi Jeong di My Liberation Notes.

Sudah pasti drama Queen Of Tears menjadi drama yang ditunggu oleh banyak orang, termasuk saya. Drama ini pun mendapatkan antusias dari pecinta drama Korea. Terbukti ketika penayangan perdananya mereka sudah mendapatkan rating bagus. Hingga akhir kemarin, rating drama Korea Queen Of Tears pun mendapatkan rating dua digit dan mengalahkan Crash Landing On You!

Artikel ini merupakan artikel yang membahas mengenai ending cerita dari drama Korea Queen Of Tears. Jadi, bagi kamu yang belum menontonnya, lebih baik berhenti di sini. Sebab, artikel ini penuh dengan spoiler!

Sinopsis Drama Korea Queen Of Tears


Sebelum ke ending cerita drama Korea Queen Of Tears saya akan memberitahu mengenai sinopsis drama Korea Queen Of Tears. 

Queen Of Tears bercerita pada kisah mengenai Hyun Woo yang menikah dengan Hong Hae-In yang merupakan perempuan dari keluarga kaya raya. Hong Hae-In sendiri merupakan direktur dari mall Queen. Sedangkan Baek Hyun Woo adalah pengacara di perusahaan Queen. 

Hyun Woo bukan keluarga kaya raya, tetapi dia memiliki pendidikan tinggi, orang tuanya pun memiliki peternakan sapi serta ladang yang luas di desa. Latar belakang keluarga mereka yang membuat pernikahan Hyun Woo dan Hae-In bermasalah, ditambah lagi Hae In keguguran sehingga memperparah hubungan mereka.

Setelah tiga tahun pernikahan, akhirnya Hyun Woo memutuskan untuk bercerai. Akan tetapi, dia mengurungkan hal itu karena Hae-In mengaku bahwa usianya tinggal tiga bulan lagi, sebab dia didiagnosa memiliki kanker otak yang langkah.

Singkat cerita, keluarga Queen dilanda masalah dan mereka merasakan naik turunnya kehidupan. Sejujurnya, cerita ini memiliki konflik bertumpuk-tumpuk dan kurang fokus. Seakan-akan semua masalah muncul dalam drama Korea Queen Of Tears.

Nah, setelah sinopsis singkat di atas, di bawah ini merupakan ending dari drama Korea Queen Of Tears.

Ending Drama Korea Queen Of Tears


1 | Perusahaan Queen Diambil Kembali


Sebelumnya perusahaan Queen diambil alih oleh Eun Song dan ibunya, Seul He. Nah, pada akhirnya perusahaan tersebut berhasil direbut kembali oleh keluarga Queen. Sehingga, kehidupan orang tua Hae In kembali pulih dan tidak tinggal di Yongduri.

2 | Yoon Eun Song Meninggal Dunia


Ingatan Hae In memang tidak kembali pulih. Akan tetapi, Hae In membaca buku harian yang ditulis sebelum operasi. Dia juga meragukan mengenai ketulusan Eun Song. Maka, dia menemui Hyun Woo untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Akan tetapi, Hae In diculik dan dibawa ke villa keluarga Queen. Beruntung, Hyun woo menyelamatkan Hae In. Akan tetapi, ketika dalam pelarian Hyun Woo dan Hae In bertemu Eun Song yang membawa senapan.


Awalnya, Eun Song ingin menembak Hyun Woo, tapi lelaki itu mengalihkan ke arah Hae In. Dengan sigap, Hyun Woo menjadikan tubuhnya tameng. Dalam pergulatan tersebut, Eun Song ditembak berkali-kali oleh polisi yang sudah ada di lokasi dan akhirnya Eun Song meninggal dunia.

3 | Mo Seul Hee Dipenjara


Persidangan Mo Seul Hee berlangsung. Akhirnya, dia ditetapkan menjadi pembunuhan si kakek berkat video yang didapatkan oleh Hyun Woo. 

4 | Soo Cheol Kembali Bersama Da Hye


Da Hye menjadi salah satu saksi yang menjebloskan Suel He ke penjara. Itu berarti dia juga mengakui kejahatannya. Dengan begitu, Da Hye masuk penjara. Setelah dia bebas, Soo Cheol menjemputnya dan mereka kembali bersama.

5 | Baek Hyun Woo dan Hong Hae Kembali Bersama


Hong Hae In tidak mengingat kehidupannya sebelum operasi. Dia hanya ingat sepotong-sepotong. Tapi, dia tetap menyukai Hyun Woo. Endingnya, dia kembali menikah dengan Hyun Woo dan memiliki seorang anak perempuan. Di usia sekitar 74 tahun, Hae In meninggal dunia dan Hyun Woo mengikuti Hae In.

Premis cerita dan alur awal hingga menjelang ending Queen Of Tears bagus. Akan tetapi ada beberapa plot yang berantakan dan terkesan sinetron sekali. Lalu, konflik yang disajikan terlalu banyak sehingga waktu penyelesaian seperti terburu-buru. Namun, endingnya memang sesuai dengan harapan penonton. Sehingga, kami bisa memaafkan kekurangan yang ada. Haha.


Nah, bagaimana menurut kalian mengenai ending drama Korea Queen Of Tears?

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost