JNE Mojokerto | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: JNE Mojokerto
Aug 27, 2014

JNE Mojokerto

Hai, sahabat blogger.
Postingan kali ini saya buat hanya untuk meng-update postingan lama saya yang mengenai JNE Mojokerto ( di sini ). Dalam postingan itu saya berkata kalau jasa kurir JNE termasuk lelet. Namun, sekarang sudah berbeda.


Yup!
Semenjak saya lulus kuliah dan sering di rumah. Kegiatan beli online saya semakin sering dan membuat kurir JNE sering mampir kerumah. Hampir setiap seminggu sekali (serasa diapelin XD). Sekarang kurir JNE tidak langsung datang dari agen utama di Mojokerto melainkan dilimpahkan dulu ke agen Mojosari. Semakin lama? Ah, tidak. Selalu pas 3 hari sampai. Bahkan, kemarin saya membeli shampoo dari Surabaya dengan jasa reguler esoknya sudah sampai di rumah saya. Padahal rumah saya dusun loh.

Dan, untuk pengambilan secara langsung ke agen utama JNE yang berada di Jl. Pahlawan No. 25 Ruko Kranggan Permai Blok A No. 4 Telp. 0321 333 000 Mojokerto lebih tertib daripada dulu. Lokasi yang terletak tepat di depan makam pahlawan ini sekarang menggunakan sistem. Kita harus mengisi kertas yang disediakan diluar kantor untuk pengambilan. Sebenarnya kurang enak juga sih karena lokasi form pengambilannya di luar. Serasa aneh saja. Lantaran, kemarin waktu mengambil saya langsung nyelonong begitu saja dan sampainya di dalam customer service-nya berkata,"Isi form pengambilan dulu di luar."muka datar, tanpa senyum, dan melihat kearah layar komputer. Saya serasa diusir :D

Sebenarnya di luar ada seorang satpam. Entah itu satpam kantor JNE atau bukan saya tidak tahu. Mungkin tidak (tapi kok duduk di depan kantor JNE) karena sewaktu saya masuk beliau tidak menanyai tujuan saya ke sana seperti layaknya satpam di bank. 

Di luar saya mengisi form dan masuk kembali. Customer service terlihat begitu sibuk jadi saya kebingungan harus ke siapa. Kemudian cs satunya melihat kearah saya dan saya langsung menunjukkan form tersebut sembari mengeluarkan kartu pengenal. Dan, ternyata CS berkata bahwa barang saya sudah dibawah kurir. Ya ini kesalahan saya karena tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu.

Oke. Sekian cuap-cuap saya dan semoga membantu

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

1 comment:

  1. Bisa ambil JNE di cabang mojosari nggak mbak? JNE mojosari kan di Jl. Gajah Mada depan pasar legi?

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^