Tahapan Xpresi BCA ~ Tabungan Xpresif Abis, Bikin Gaul Makin Eksis! | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Tahapan Xpresi BCA ~ Tabungan Xpresif Abis, Bikin Gaul Makin Eksis!
Jun 10, 2015

Tahapan Xpresi BCA ~ Tabungan Xpresif Abis, Bikin Gaul Makin Eksis!



Sebagaian orang kurang 'melek' mengenai perbankan. Salah satunya adalah saya. Awalnya, saya pikir membuka rekening di bank BCA harus dengan nominal yang cukup besar, yaitu Rp. 500.000. Memang benar adanya seperti itu, tetapi tidak juga. Karena bank BCA menghadirkan Tahapan Xpresi yang membuat kita tak perlu pikir panjang untuk setoran awal. 

Setoran awal pembukaan rekening Tahapan Xpresi minimum Rp. 50.000-, murah sekali bukan? 


Bagaimana cara membuka tabungan Tahapan Xpresi BCA?

Cukup membawa KTP teman-teman ke cabang bank BCA terdekat. Teman-teman akan diminta mengisi data administrasi, setelah semua selesai, teman-teman akan mendapatkan  kartu ATM dan blocknote. Lho, tidak dapat buku tabungan? Iya, tidak dapat buku tabungan. 

Jangan khawatir, teman-teman bisa memantau saldo melalui internet banking yang bisa diaktifkan sehari setelah pembukaan rekening. Teman-teman akan mendapatkan keyBCA dengan mengganti biaya Rp. 10.000,-

Apa saja kelebihan dari Tahapan Xpresi BCA?


sumber

Bagaimana? Ramah dikantong? Tahapan Xpresi BCA cocok untuk jiwa-jiwa muda!


Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

9 comments:

  1. tapi kalau pake tabungan ekspresi ga bisa bikin ebanking ya mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab...expresi bisa kok mba e-banking, aku pake juga soalnya :)

      Delete
  2. aku udah punya ATM ini...administrasinya perbulan kecil banget :)

    ReplyDelete
  3. Yang paling suka dari BCA itu tidak ada saldo minimum hahaha...Rp 0,- pun bisa :D

    ReplyDelete
  4. Pengen buat tabungan BCA Xpresi juga, tapi sayang KTP yang saya punya gak sesuai dengan domisili tempat saya kuliah sekarang (beda provinsi).

    ReplyDelete
  5. Kalo soal biaya administrasi bulanan gimana? Biasa kan ada tuh sekitar 10rb/bulan.

    ReplyDelete
  6. Persyaratannya pke ktp aja kah? Kalo tidak punya NPWP bisa bikin gk ya?

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^