POP! Hotels Diponegoro, Budget Hotel di Surabaya | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: POP! Hotels Diponegoro, Budget Hotel di Surabaya
Jan 29, 2016

POP! Hotels Diponegoro, Budget Hotel di Surabaya



POP! Hotels Diponegoro, Budget Hotel di SurabayaSudah akhir Januari, nih. Masih bau-bau tahun baru nggak? Masihlah ya. Belum juga Februari, *xoxo*. Jadi, liburan tahun baru ke mana teman-teman? Kalau saya di rumah saja, dan menghadiri beberapa undangan untuk blogger. Salah satunya, acara Green Opening POP! Hotels Diponegoro, Senin, 18 Januari 2016.

Lho, kok green bukan grand? Haha, penyebutan untuk opening POP! Hotels ini bukan karena typo atau tanpa sengaja, loh. Memang disebut green karena POP! Hotels mengusung tema “ramah lingkungan”. Terlihat jelas dengan bangunan yang lebih didominasi warna hijau daun, dan banyak sekali tanaman di hotel tersebut. Selain itu, untuk mewujudkan “green”, POP! Hotels juga memberikan kotak-kotak kecil berisi bibit mangrove bagi hutan di seluruh area Jalan Diponegoro.




POP! Hotels Diponegoro merupakan POP! Hotels kedua yang berdiri di Surabaya, setelah POP! Hotels Gubeng. 



Selain ramah lingkungan, POP! Hotels juga ramah dikantong, cocok bagi kamu para traveler yang mencari-cari budget hotel. Karena setiap kamar dalam POP! Hotels berkonsep minimalis dan bisa ditempati untuk 3 orang. Dengan harga berkisar Rp. 300.000,- per/malam teman-teman bisa menginap sekeluarga atau dengan teman. 



Pemandangan dari salah satu kamar POP! Hotels










Surabaya dipilih sebagai lokasi POP! Hotels karena Surabaya merupkan kota terbesar kedua di Indonesia. Menjadikan pusat komersil penting bukan hanya bagi Indonesia tapi juga Asia Tenggara. Lokasi POP! Hotels Diponegoro terletak di Jalan Diponegoro no. 33 di area paling sibuk di Surabaya. Hotel ini menawarkan 116 kamar tamu yang nyaman dan hanya berjarak 35 menit dari Banda Udara Internasional Surabaya, 15 menit dar Stasiun Kereta Gubeng dan memiliki akses mudah ke Rumah Sakit RKZ, Surabaya Town Square dan Kebun Binatang Surabaya.

Nah, loh. Nginep di POP! Hotels sangat fleksibel, kan? 

Sebagai tambahan informasi nih, POP! Hotels meraih juara dalam kategori The Best Economy Hotel dalam Budgie and Travel Awards 2013 di Singapura, juara Best Budget Hotel – Asia Pacific oleh 26th Annual TTG Travel Awards 2015. 








Selain dihadiri oleh blogger, acara ini juga mengundang beberapa teman pers dari berbagai media. Dalam acara tersebut, kami dijamu dengan makanan-makanan dan kudapan yang enak, serta hiburan, dan juga berbagi voucher menginap di POP! Hotels.



Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

3 comments:

  1. Murah yah rate kamarnya. Kapan2 pengen ah iseng nginep di sana, hihi

    ReplyDelete
  2. image pop hotel emang yang ceria gitu ya hihi tapi enak bgt mak bisa ikut acara kayak gitu :"(

    ReplyDelete
  3. hihi, hotelnya kyk pelangi warna warni

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^