Nyari Cashback dan Diskon? Di ShopBack Aja! | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Nyari Cashback dan Diskon? Di ShopBack Aja!
Jul 19, 2016

Nyari Cashback dan Diskon? Di ShopBack Aja!



Nyari Cashback dan Diskon? Di ShopBack Aja!Perkembangan transaksi online, semakin hari semakin meluas saja. Dulu, online shop yang saya kenal hanya bermedia facebook saja. Sekarang, toko online menjamur bahkan ada situs yang menampung toko online dalam satu laman saja. Canggih sekali, bukan?

Kemudahan-kemudahan yang diberikan untuk kita – saya – para pecinta belanja online, membuat kita berburu barang yang berkualitas baik dan dengan harga yang bersaing. Tentunya, selain barang yang oke punya, kita juga berburu diskon, harga murah, cashback, dan lain-lain, bukan?


Baru-baru ini, saya sedang mencari-cari kamera di beberapa e-commerce yang tersedia di dunia maya. Capek juga ya, buka satu situs ke situs lainnya satu persatu. Demi apa coba, saya melakukan hal tersebut? Tentunya, saya mencari toko online yang menawarkan promo dan harga miring daripada yang lainnya. Dan, kenapa saya memutuskan untuk membeli kamera secara online ketimbang offline? Tentu saja, alasannya karena berbelanja online lebih mudah dan murah.




Kegelisahan pecinta belanja online seperti saya pun terjawab dengan adanya SHOPBACK. Eh, apa sih ShopBack ini?



ShopBack merupakan situs yang mengumpulkan beberapa e-commerce di seluruh Indonesia, seperti Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Zalora, dan lain-lain. Jadi, ShopBack memiliki jaringan yang lebih luas daripada e-commerce. Setiap kita belanja di toko-toko online melalui situs ShopBack kita akan mendapatkan uang Cashback hingga 30%, nantinya uang Cashback tersebut bisa dicairkan ke rekening bank kita masing-masing.

Bingung? Cek info di bawah ini.



ShopBack hadir dalam bentuk dekstop dan mobile yang bisa di download melalui Google Play dengan penyajian antarmuka yang mudah dan nyaman. Lebih menguntungkan lagi, apabila kita menggunakan aplikasi ShopBack, karena kita akan mendapatkan promo esklusif. Nah loh? Enak banget kan.

Adanya ShopBack membantu kita untuk berbelanja murah dan untung dengan adanya cashback  atau pengembalian uang hingga 30% setiap kali kita berbelanja di toko-toko online melalui ShopBack, nantinya uang Cashback tersebut bisa dicairkan ke rekening bank kita masing-masing.

Semisal saya mencari tiket pesawat. Nah, saya akan mendapatkan Cashback tiket pesawat dari ShopBack. Kebetulan sekali, bulan depan saya akan terbang ke Bali dengan teman-teman blogger. Ada kesempatan promo dan cashback dari ShopBack, tak boleh dilewatkan begitu saja, kan?

Bagaimana Cara Kerja ShopBack?

ShopBack merupakan situs dimana kita bisa mendapatkan penawaran dan diskon menarik dan Cashback dari ratusan toko online, e-commerce. Ketika kita berbelanja melalui ShopBack, kita akan mendapatkan pengembalian uang dari yang kita bayar dalam bentuk Cashback hingga 30% dari harga barang, nantinya uang Cashback tersebut bisa dicairkan ke rekening bank kita masing-masing. Intinya, kita akan mendapatkan harga beli yang lebih murah.

Cara menghitungnya seperti ini:



Misalnya, dari salah satu e-commerce memberikan Cashback 50%. Dan, jumlah total belanja sebesar Rp. 500.000,- cara menghitungnya.

Harga Belanja x Harga Penawaran = Cashback

500.000 x 50% = 250.000

Berarti, total cashback yang kita dapatkan adalah Rp. 250.000, dengan kata lain, kita hemat sebesar Rp. 250.000.

Keuntungan lainnya yang diberikan ShopBack selain Cashback adalah uang kembalian atau pengembalian uang tersebut, bisa masuk ke rekening kita. Caranya cukup mudah, masukkan kode bank, klaim pembayaran (apabila syarat minimum terpenuhi), kemudian Cashback bisa kita cairkan ke dalam rekening pribadi.

Berbelanja hemat dan mudah tanpa harus ribet membuka banyak tab browser untuk mendapatkan kamera favoritmu, asiknya di ShopBack. Tunggu apalagi, segera akses Shopback.co.id dan temukan berbagai macam kebutuhanmu. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan barang kesukaan hanya dalam satu genggaman dengan mendownload aplikasi ShopBack di Google Play.

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

7 comments:

  1. Jadi klo biasanya di Tokopedia ga pernah dapet diskon, di shopback bisa dapet?

    ReplyDelete
  2. Ojadi kalo mau nyari diskonan larinya ke Shopback deh. Tenkyu infonya!

    ReplyDelete
  3. kemaren dapet 40rb dari 200 pas awal2 jadi ada tambahan 25rb hohoho mayannn

    ReplyDelete
  4. Cashbacknya lumayan nih di shopback hehe

    ReplyDelete
  5. Wuih, lumayan ya kalo biasanya belanja di Tokopedia atau Bukalapak gak dapet cashback, lewat Shopback jadi ada cashback-nya. Mayan banget tuh, biar gak kerasa tapi lama-lama bakal menggunung juga kok. Pengen nyobain, ah...

    ReplyDelete
  6. bukannya malah tambah panjang ya Mbak jalurnya. Contoh Lazada ngumpulin para pedagang...ini shopback ngumpulin Lazada, dll...masih agak ngga mudeng Mbak...

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^