Terima Kejutan Belanja Online dengan Hadiah.me | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Terima Kejutan Belanja Online dengan Hadiah.me
Oct 17, 2016

Terima Kejutan Belanja Online dengan Hadiah.me


Terima Kejutan Belanja Online dengan Hadiah.meSaya kuatir, saya memiliki gangguan jiwa yang hidupnya tidak tenang tanpa belanja online sebulan sekali. Soalnya, setiap bulan bahkan setiap Minggu, saya sering gelisah. Ingin beli apa ya? Apa yang belum kebeli? Mumpung invoice sudah cair nih. Rasanya tangan ini gatal sekali ingin beli-beli. Untungnya, keinginan tersebut tertunda karena ada keinginan yang lebih besar daripada belanja yaitu menabung.

Meskipun begitu, keinginan untuk belanja nggak bisa ditahan lama-lama. Akhirnya, saya siasati dengan mencari voucher belanja, kupon diskon, atau potongan harga. Sekarang banyak loh, situs-situs penyedia voucher belanja yang menghubungkan dengan banyak marketplace atau pasar online. Seperti ketika saya membeli lipstik di Blibli kapan hari, saya menggunakan voucher belanja sehingga hanya membayar beberapa ribu saja. Tentunya, saya ketagihan untuk berbelanja online menggunakan voucher belanja. Bagaimana tidak? Pakai voucher belanja benar-benar menghemat tabungan.


Situs penyedia voucher maupun cashback online sangat banyak, salah satunya situs yang baru saya dengar yaitu Hadiah.me . Awalnya, saya pikir Hadiah.me merupakan situs penyedia hadiah atau situs apalah yang berhubungan dengan hadiah. Tetapi, setelah ditelisik, situs tersebut merupakan website penyedia cashback online.

Sedikit cerita mengenai Hadiah.me

Hadiah.ME adalah sebuah website yang memberikan banyak hadiah dalam bentuk cashback dan kejutan. Itulah alasan kenapa website ini disebut Hadiah.me. Yang dimaksud dengan hadiah adalah ketika berbelanja kita mendapatkan kejutan berupa cashback atau potongan harga di toko online pilihan.

Apa keuntungan mendapatkan Cashback?

Awalnya, ketika kita mendapatkan cashback atau uang kembalian dari harga awal barang yang kita beli. Nantinya, uang kembalian tersebut akan menjadi saldo di Hadiah.me . Nah, akan ada keuntungan ketika kita memiliki uang kembalian atau cashback tersebut. Kita bisa “menguangkan” atau mencairkan dana uang kembalian tersebut dan mentransfer ke rekening kita. 

Asik, ‘kan?

Jadi, bagaimana cara menggunakan Hadiah.me?



Sudah ingin berbelanja hemat? Nah, sekarang kita mulai dengan membuka halaman pertama Hadiah.me . Pada halaman pertama, bagi kamu yang baru saja mengetahui mengenai Hadiah.me, akan muncul halaman registrasi. Jadi, silakan memilih cara kamu registrasi ke Hadiah.me. Dengan cara biasa, mengisi nama dan alamat email ataukah mendaftar dengan akun facebook kamu yang tinggal klik. Saya sendiri, memilih pakai akun facebook karena lebih cepat.




Setelah terdaftar, kalian akan dibawa ke halaman utama Hadiah.me yang berupa tampilan pilihan banyaknya toko online yang menawarkan voucher diskon atau cashback. Jika di antara pilihan tersebut tidak menemukan yang diinginkan, langsung pilih kategori yang diinginkan. Misal kategori travel. Dalam kategori tersebut, kalian akan menemukan banyak situs booking online, salah satunya Booking.com . Ah iya, saya belum cerita ya kalau di Hadiah.me tidak hanya menyediakan toko online berupa barang tapi juga jasa.



Usai menemukan yang kita cari tinggal klik pilihan tersebut dan akan ada pilihan kode kupon. Nah, tinggal copy dan silakan mulai berbelanja di toko online pilihanmu.

xoxo,
Wulan K.






Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

1 comment:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^