18 Jul 2018

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Kini Hadir di Surabaya Indonesia



Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Kini Hadir di Surabaya Indonesia  -  Kulit manusia meregenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Pelepasannya tidak terlihat oleh mata, namun memang ada pengelupasan yang sangat halus. Sisa-sisa regenerasi kulit itu biasanya masih menempel pada kulit wajah, kulit mati menumpuk di wajah dan menyebabkan wajah nampak kusam, tidak cerah, dan berjerawat. Seiring bertambahnya usia regenerasi kulit akan melambat dan cenderung lama. Agar proses regenerasi berjalan dengan baik harus  melakukan peeling atau eksfoliasi. Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati.  Maka, dibutuhkan pembersihan secara berkala dengan melakukan peeling wajah di klinik kecantikan. Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut karena seperti kita tahu mahalnya perawatan di klinik kecantikan.

Minggu, 15 Juli 2018 kemarin saya menghadiri sebuah peluncuran skincare dari Splash Corporation, sebuah perusahaan terkemuka di Filipina, merilis Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid masyarakat Surabaya. Produk ini sudah terbukti aman dan efektif. Maxi-Peel atau Maximum Peeling bisa digunakan setiap hari karena tidak menimbulkan efek samping seperti pengelupasan dan kemerahan pada kulit. Penggunaannya pun mudah sekali, seperti menggunakan toner pada wajah ketika malam hari sebelum pemakaian krim malam.


Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel, mengatakan bahwa Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid atau biasa dikenal juga dengan nama Maxi-Peel Zero, menjadi produk unggulan dari Splash dalam kategori personal care.

Setelah respon positif di Filipina, kini Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid hadir di Indonesia. Beberapa waktu lalu, peluncuran di Jakarta dan Minggu kemarin merupakan peluncuran di kota Surabaya.

Selain kehadiran Brand Manager Personal Care Maxi-Peel, pun acara yang diselenggarakan di Four Point Hotel tersebut menghadirkan seorang dermatologist, dr. Inneke Jane, SpKK. Dalam pembicaraan tersebut dr. Inneke Jane, SpKK mengatakan,”Perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Jika tidak dilakukan perawatan secara khusus, maka kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya.”

Dengan mengangkat sel-sel kulit mati, akan memberikan manfaat untuk wajah seperti menyamarkan garis-garis halus, menghilangkan jerawat, serta manfaat lainnya. Saya sendiri, biasanya untuk membantuk pengangkatan sel kulit mati menggunakan scrub wajah sebulan sekali. Nah, dengan adanya Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, saya berharap perawatan untuk kulit wajah lebih maksimal daripada sebelumnya.

Charmaine menjelaskan kita tak usah takut untuk melakukan peeling setiap hari,”Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Selain itu, kandungan Skin Vitamins yaitu vitamin A, E, C, dan B dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV.”

Seperti yang sudah saya singgung di atas, penggunaan Maxi-Peel ini mudah sekali, yaitu dengan meneteskan 3-5 tetes ke atas kapas, kemudian tepuk-tepukkan pada kulit wajah. Bisa juga dengan meneteskan pada jari-jari tangan, kemudian ratakan pada wajah. Tentunya, sebelum menggunakan cairan Maxi-Peel, lakukan pembersihan pada wajah terlebih dahulu dan gunakan hanya pada malam hari. Jangan lupa, ketika siang hari menggunakan sunblock ya, Teman-tema, karena ini sangat penting. Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid bisa digunakan mulai usia 15 tahun ke atas dan tidak ada pantangan memakai make up apa pun. Namun, hindari skincare yang membuat kulit iritasi. Lebih ke individu masing-masing sih, ada alergi atau tidak.



Tekstur Maxi-Peel ini berupa cairan bening, ketika diaplikasikan pada kulit akan terasa dingin dan langsung meresap. Saya suka teksturnya yang langsung menyerap pada kulit. Namun, saya kurang suka dengan aromanya, yang cukup menyengat bagi saya.

Satu kemasan Maxi-Peel harganya berkisar Rp 20.000,- saja loh. Cukup terjangkau untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga, tidak memberatkan kita dalam memakainya.


1 komentar:

  1. Baunya yang cukup menyengat karena ingredientnya ada alcohol denat, sbg bahan untuk peeling.

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^