Aug 12, 2018

Hasil Foto Kamera Mirrorless Fujifilm XA-2 Lensa Kit 16-50 MM




Hasil Foto Kamera Mirrorless Fujifilm XA-2 Lensa Kit 16-50 MMSudah dua tahun lebih saya memiliki kamera mirrorless fujifilm xa-2 dengan lensa kit 16-50mm. Meskipun sudah cukup lama saya memegang Etro – begitu panggilan saya pada kamera tersebut -, saya belum paham betul seluk beluk kamera fujifilm xa-2 ini. Yah, itu berarti saya tidak akan membagikan ilmu fotografi saya di sini, bagaimana saya mengatur pengaturan kamera saya, dan semacamnya. Seperti tajuk yang tertera dalam postingan ini, saya akan membagikan hasil foto-foto kamera mirrorless fujifilm xa-2 dengan menggunakan lensa kit 16-50mm.

Sebenarnya, sudah terlalu “lawas” untuk memberikan hasil foto-foto dari fujifilm xa-2 ini, lantaran adik-adiknya sudah lahir dan bisa dibeli di pasaran. Sedangkan, untuk fujifilm xa-2 sendiri sudah sulit didapatkan, apalagi yang baru. Di pasaran sudah ada Fujifilm Xa-3, Fujifilm Xa-10, dan yang paling baru Fujifilm xa-5.

Postingan ini akan terus bertambah nantinya – InsyaAllah – dan juga dipastikan akan berisi foto-foto yang dihasilkan oleh Etro – fujifilm xa-2 – jadinya, bersiap-siap kehabisan kuota internet kalian, karena pasti akan memuat banyak foto.

Kebanyakan foto saya, saya ambil secara auto. Baiklah, silakan melihat-lihat hasil foto kamera mirrorless fujifilm xa-2 dengan lensa bawaan 16-50mm.


Foto Flatlay




Human




Food



1 Comments:

  1. Hasil kameranya juga masih bagus ya, gak kalah sama produk-produk yang baru sekarang ...

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost