21 Sep 2018

Rangkaian Perawatan MAXINE AcneClear Series dari MAXINE Clinic Surabaya


Rangkaian Perawatan MAXINE AcneClear Series dari MAXINE Clinic SurabayaJerawat merupakan salah satu “momok” bagi sebagian perempuan, termasuk saya. Kemarin saya menemukan foto satu tahun yang lalu, pada foto tersebut wajah saya masih penuh dengan bekas jerawat dan benar-benar menganggu. Tentunya, berbeda jauh dengan sekarang karena wajah saya lebih bersih dari bekas jerawat, meskipun satu dua jerawat masih sering muncul. Dulu, saya sering mencari informasi mengenai skincare penghilang bekas jerawat.

Semua perempuan cantik, tetapi tidak semua perempuan memiliki kulit sehat, bersih bebas dari jerawat. Untuk itu, agar kecantikan kita terus tetap terjaga, sebagai rasa syukur atas rezeki dari Allah juga, kita harus merawatnya. Iya, tidak?

Klinik kecantikan di Surabaya, Maxine Aesthetic Clinic memperhatikan permasalahan para wanita ini. Bagi Maxine Aesthetic Clinic kecantikan dan kesehatan kulit perempuan itu sebuah perjalanan, seperti dalam tajuk mereka Beauty Is a Journey. Mencari produk yang sesuai dengan kulit kita memang begitu sulit, seperti halnya kita mencari jodoh. Harus berlika-liku, sakit, sampai akhirnya bertemu yang sesuai *kok jadi curhat?*.

Saya dan beberapa Surabaya Beauty Blogger lainnya beruntung bisa mencoba produk MAXINE Aesthetic Clinic Surabaya. Nah apa sih, yang membuat MAXINE perlu dipertimbangkan oleh kamu, sebagai klinik kecantikan rekomendasi di Surabaya?

Apa Keungulan dari Maxine?


Maxine menggunakan Galactomyces pada produk yang mereka miliki. Selama beberapa waktu ini, Galactomyces menjadi formula rahasia yang digunakan pada produk-produk kecantikan terkemuka Jepang dan Korea. Galactomyces merupakan ekstrak ‘yeast fungus’ hasil dari proses fermentasi beras yang diakui oleh ahli-ahli kecantikan dunia sebagai bahan baku produk perawatan kulit berkualitas.

Dengan kandungan vitamin, kalsium, zat besi, seng, yodium dan asam folat, Galactomyces mampu menjadi antioksidan yang melindungi wajah dari sinar UV dan memerangi radikal bebas penyembab masalah kulit dan penuaan dini.

Galactomyces bisa kamu temukan pada produk MAXINE, seperti yang saya pakai MAXINE AcneClear Series.

MAXINE AcneClear Series

Saya memakai yang AcneClear karena memang wajah saya berjerawat. Tidak banyak, tetapi cukup sering muncul satu sampai tiga jerawat terutama ketika datang bulan. Perawatan MAXINE AcneClear membantu menyembuhkan jerawat serta mencegah jerawat kembali muncul. Meskipun MAXINE AcneClear difokuskan dalam menyembuhkan jerawat, dengan adanya Galactomyces pun bisa mencerahkan wajah, membantu meratakan warna kulit dan mengatasi noda hitam bekas jerawat.

Rangkaian perawatan MAXINE AcneClear terdiri dari 5 produk, diantaranya adalah:

1 | MAXINE Facial Wash – for Oily & Acne-Prone Skin

Pembersih wajah yang diformulasikan untuk kulit berjerawat. Membersihkan wajah secara menyeluruh, mencegah timbulnya jerawat serta membantu mencerahkan kulit.

Cairan MAXINE Facial Wash berwarna putih pudar, dengan tekstur oily, kental, seperti tekstur facial wash yang sering saya temui ketika perawatan ke dokter kulit. Busa yang dihasilkan pun tak terlalu banyak.

Pergunakan facial wash untuk membersihkan wajah terlebih dahulu, sebelum mengaplikasikan produk MAXINE lainnya.

2 | MAXINE Micellar Water

Berbeda dengan toner biasa, Micellar Water merupakan salah satu produk pembersih wajah berupa air yang terdiri dari micelles atau molekul kecil berbentuk bulat dari minyak pembersih. Formulanya membuat segala jenis kotoran, debu, dan make up terangkat dengan sempurna.

Cairan micellar water bening, ketika diaplikasikan ke wajah usai memakai MAXINE facial wash, pada kapas akan muncul warna kecokelatan. Itu tandanya, membersihkan wajah dengan facial wash saja tak cukup. Selama ini, saya selalu memakai pembersih wajah dua kali, agar wajah benar-benar bersih. Untuk menggunakan MAXINE Micellar Water cukup sapukan dengan lembut dan tak perlu dibilas.





3 | MAXINE Glutathione & Vit C Serum


Sebagai bloger, saya tak hanya berada di rumah. Terkadang, saya pun diharuskan keluar rumah (ehm, kamar) untuk menghadiri suatu acara, sebelum saya kembali ke kamar dan menuliskan reportasenya. Ketika perjalanan menuju acara, saya mengendarai motor dan tentunya selama perjalanan saya terkena paparan sinar matahari secara langsung, meskipun saya mengenakan helm dan masker. Seperti yang kamu ketahui, cuaca Surabaya kalau sedang terik bagaimana. Panas sekali.

Radikal bebas dan sinar UV dapat mengakibatkan kulit menjadi kusam, penuaan dini, dan kerutan. Untuk itu, saya membutuhkan produk yang mampu menangani hal ini. Pada rangkaian perawatan MAXINE salah satunya ada Glutathione & Vit. C Serum yang secara intensif mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari dampak radikal bebas dan sinar UV.

Kemasan serum dari MAXINE ini saya suka sekali, botolnya berkelir hijau yang memberikan kesan segar dan natural. Cairanya bening dan untuk mengambil serumnya menggunakan pipet yang sekaligus menjadi tutup botol.

4 | MAXINE Daily Day Cream

Tentunya, saya pun perlu krim  siang yang mampu membantu melindungi wajah dari sinar matahari, agar penggunaan serum juga lebih maksimal. Untuk itu, saya perlu menggunakan Daily Day Cream dari MAXINE. Krim ini berwarna putih bersih dan ketika mengaplikasikan ke wajah, langsung meresap tanpa drama wajah berminyak.


5 | MAXINE Acne Care Cream

Ketika tidur di malam hari, merupakan waktunya kulit meregenerasi. Waktunya kulit beristirahat. Untuk memaksimalkan proses tersebut, kita perlu memakai krim malam. Dengan MAXINE Acne Care Cream membantu noda bekas jerawat memudar, melembabkan kulit wajah dan mencerahkan.

Krim malam MAXINE Acne Care Cream berwarna putih, sedikit bertekstur dan padat daripada krim siang. Oleskan tipis-tipis pada wajah, usai memakai rangkaian produk nomor 1-3. Krim malam pun bisa digunakan pada leher, kalau mau. Yah, agar warna kulit wajah dan leher merata dan biasanya kan ada juga yang memiliki jerawat pada leher.





Selengkapnya mengenai produk dan perawatan skincare penghilang bekas jerawat MAXINE Clinic bisa langsung mengunjungi situs MAXINE di http://maxine.id ya.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^