24 Sep 2018

Rekomendasi Pemutih Ketiak yang Ampuh Mencerahkan Warna Kulit dalam Waktu Singkat



Rekomendasi Pemutih Ketiak yang Ampuh Mencerahkan Warna Kulit dalam Waktu Singkat - Ada dua masalah ketiak yang paling sering kita alami yaitu ketiak bau dan hitam. Tapi pada artikel kali ini saya akan coba membahas secara khusus tentang beberapa penyebab ketiak hitam dan bagaimana cara mengatasinya.

Menjaga kebersihan ketiak dengan mencukur atau mencabut bulunya adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan. Namun sayang, mencukur ketiak atau mencabut bulunya seringkali menyisakan masalah. Masalah tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah masalah kulit ketiak yang berubah warna jadi gelap.

Memiliki kulit berwarna putih tapi ketiak berwarna hitam tentu saja akan membuat kita merasa tidak percaya diri. Nah, agar masalah tersebut tidak membuatmu kehilangan rasa percaya diri, kamu bisa mencoba rekomendasi pemutih ketiak yang ampuh mencerahkan warna kulit ketiak dalam waktu singkat berikut ini.


Whitening C

Produk pemutih ketiak yang pertama yang saya rekomendasikan adalah Whitening-C yang efektif digunakan untuk mencerahkan warna ketiak serta beberapa area tubuh kita yang seringkali berwarna gelap termasuk lutut dan area selangkangan.

Produk ini selain efektif untuk mencerahkan warna kulit yang terlihat gelap karena pigmentasi, juga memiliki manfaat lain karena mengandung sejumlah vitamin yang bisa membantu regenerasi sel. Cara menggunakan produk ini pun cukup sederhana mengoleskan Whitening-C pada area yang ingin dicerahkan, seperti di area ketiak misalnya, lalu berikan pijatan pijatan lembut selama kurang lebih 2 menit lalu bilas dengan air biasa.

Di mana kita bisa membeli produk pemutih ketiak yang ampuh dan bisa memberikan hasil permanen ini?

Toko online Bukalapak adalah online shop yang saya rekomendasikan untuk kamu jika ingin membeli produk pemutih ketiak Whitening-C dengan harga murah. Agar lebih meyakinkan, pilihlah penjual yang memiliki reputasi baik. Atau, kamu juga bisa memilih penjual yang tokonya berlokasi dekat dengan tempat kamu tinggal agar biaya kirimnya jadi jauh lebih murah.

HN Platinum

Underarm Series Jika Whitening-C kamu anggap terlalu mahal produk pemutih ketiak lainnya yang bisa kamu pilih adalah HN Platinum Underarm Series yang harganya kurang lebih Rp 45.000 saja. Produk ini juga cukup efektif digunakan untuk memutihkan atau mencerahkan warna ketiak. Cara menggunakannya, kamu hanya perlu mengoleskannya tipis-tipis saja di ketiak pada pagi dan sore hari setelah mandi.

Produk ini tidak mengandung zat berbahaya seperti mercury atau hidrokinon. Itulah sebabnya Mengapa produk ini cukup aman digunakan oleh ibu menyusui maupun ibu hamil dalam jangka panjang. Hasil yang diberikan bisa terlihat antara 1-2 minggu pemakaian.

Memutihkan ketiak dengan menggunakan bahan alami

Selain 2 produk pemutih yang bisa Kamu beli di toko online Bukalapak di atas, kamu juga bisa mencoba beberapa bahan alami buatan sendiri untuk mencerahkan warna ketiak, diantaranya adalah dengan menggunakan:

Air lemon 

Air lemon memiliki sifat pembersih yang bisa diandalkan untuk mencerahkan warna kulit termasuk kulit ketiak yang berwarna hitam. Air lemon juga mengandung vitamin C dan memiliki sifat antibakteri yang ampuh untuk mengusir bau keringat atau bau ketek. Cara menggunakan air lemon untuk memutihkan ketiak:

- Sediakan air lemon secukupnya

- Terapkan air lemon tersebut ke ketiak dengan menggunakan bola kapas

- Diamkan selama kurang lebih 5 menit

- Setelah itu bersihkan atau bilas dengan air biasa

- Lanjutkan perawatan dengan mengoleskan madu selama kurang lebih 10 menit lalu cuci dan bersihkan

– Terapkan secara rutin 2 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Baking soda

Ini adalah bahan alami lainnya yang efektif digunakan untuk memutihkan ketiak berwarna gelap. 

Cara menggunakan baking soda untuk memutihkan ketiak adalah:

● Sediakan kurang lebih 1 sdm soda kue

● Campurkan dengan sedikit air lalu aduk hingga membentuk pasta

● Oleskan pada ketiak yang berwarna hitam secara merata

● Tunggulah selama 10 menit 15 menit

● Bersihkan lalu bilas dengan menggunakan air dingin

● Cobalah pemutih ketiak alami ini 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik

6 komentar:

  1. Aku baru tahu bahwa baking soda bisa untuk memutihkan kulit ketiak.

    BalasHapus
  2. Kebanyakan orang mungkin lebih sering menggunakan Whitening C :)

    BalasHapus
  3. Betul banget tuh mba, dengan mencabut atau mencukur bulu ketiak malah akan menggelapkan warna kulit ketiak ya :)

    BalasHapus
  4. Air lemon memang efektif untuk memutihkan ketiak ya :)

    BalasHapus
  5. Kalau lemon mungkin agak perih ya kelau kena kulit. Apalagi kalau ada bagian kulit yang luka.

    Tapi boleh nih dicoba.
    Makasih tips nya ^_^

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^