Oct 31, 2018

Berbelanja di Claris Cool Store Surabaya



Berbelanja di Claris Cool Store Surabaya

Berbelanja di Claris Cool Store Surabaya - Claris Indonesia Houseware merupakan merek dari produk perabotan rumah tangga yang terbuat dari plastik. Claris hadir untuk mencukupi kebutuhan perabotan rumah tangga, berupa peralatan dapur, container, dll. Nah, kebetulan di Surabaya ada nih, store Claris yang berada di , Semolowaru, Sukolilo, Surabaya. 

Saya datang ke store Claris Surabaya berniat membeli beberapa macam produk untuk wadah properti foto saya dan tentu saja beberapa wadah untuk kebutuhan sehari-hari, seperti tempat minum dan stoples untuk camilan. 

Perlengkapan rumah tangga itu identik dengan perempuan, kenapa begitu? Karena kebanyakan yang membeli perlengkapan dapur, perlengkapan kamar mandi, dll adalah perempuan. Itulah kenapa, saat kalian masuk ke Claris Store Surabaya, yang akan kamu lihat adalah warna warni produk Claris. 


Sebenarnya sih, saya bukan pecinta warna cerah dan bermacam-macam seperti produk Claris. Saya lebih suka warna-warna gelap, namun pada kenyataannya saya justru membawa pulang produk Claris dengan warna-warna cerah. Apa karena di Claris tidak ada produk berkelir gelap? Hem, tentu saja ada. 

Warna-warni produk Claris Indonesia seakan membius saya, saya sampai kebingungan memilih produk untuk saya bawa pulang. 

Selain container unyu berkelir merah muda dan oranye, saya pun membawa pulang tempat cetakan es Claris Indonesia. 

Banyak Pilihan Warna Claris Homeware

Berbelanja di Claris Cool Store Surabaya
Sekarang sedang ramai membuat Es Beng-Beng di media sosial, untuk itu ketika melihat cetakan es krim ini, saya langsung membawanya pulang. Tentu saja, saya langsung membuat es krim beng-beng dengan cetakan Claris ini. Hasilnya? Menawan!

Berbelanja di Claris Cool Store Surabaya

Berbelanja di Claris Cool Store Surabaya

Selain cetakan es krim, saya juga membeli stoples warna-warni milik Claris. Dan, stoples-stoples ini merupakan warna terbaru dari Claris loh. Saya membeli keempat warna tersebut. Saya memang demikian, ketika bingung menentukan pilihan, maka saya mengambil semua. 

Untuk datang ke Claris Homeware di Surabaya, usahakan membawa uang cash ya, karena di sini belum menerima pembayaran pakai kartu debet maupun kredit. Tapi kamu bisa kok ke ATM BCA yang bersebelahan dengan store Claris Homeware.

Selain berbelanja secara offline kamu bisa juga berbelanja Claris Homeware via online lho. Kamu tinggal mengunjungi situs Claris di www.claris-store.com, atau bisa berbelanja online di toko-toko online favorit kamu. Seperti Lazada, Tokopedia, dll. Yah, karena sudah banyak nih yang menjual produks-produk Claris Homeware.

Peluang Bisnis Menguntungkan



Berbelanja di Claris Cool Store Surabaya


Buat kamu yang ingin menambah penghasilkan, terutama buat kamu seorang ibu rumah tangga, bisa lho mencari peluang usaha bersama Claris Homeware. Caranya pun mudah, selain itu produk Claris merupakan produk yang bagus. Claris menggunakan plastik  BPA Free dalam artian aman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan memakai bahan BPA Free, kamu bisa dengan aman dan nyaman, tanpa rasa takut keracunan karena menggunakan bahan yang berbahaya.  Nah, dengan bahan yang digunakan oleh Claris, menambah keyakinan customer kamu nantinya.

Berbelanja di Claris Cool Store Surabaya

Bagaimana caranya menjadi Cool Agent Claris? Mudah saja kok, cukup membawa KTP dan uang 350 ribu. Nantinya, kamu akan disurvei terlebih dahulu oleh tim Claris, setelah disetujui kamu akan mendapatkan produk sebesar 750ribu dan banner serta katalog untuk modal kamu berjualan.
 
Warna-warna yang ditawarkan Claris beragam, seperti Tosca, Orange, Lime Green dan Magenta. Nah, buat kamu yang butuh wadah plastik atau keperluan rumah tangga bisa mampir ke store Claris Homeware ya!

Lokasi Store Claris Cool Store Surabaya

Semolowaru, Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur
  


0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost