29 Okt 2018

Berencana Membeli Rumah dan Mobil? Ke Drive Home Expo 2018, Yuk!





Berencana Membeli Rumah dan Mobil? Ke Drive Home Expo 2018, Yuk! - Drive Home Expo 2018 yang akan berlangsung pada 2-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Pameran tersebut diadakan atas kerja sama oleh Mobil123.com dan Rumah.com. Tentunya, kamu tahu dong, kalau Mobil123.com merupakan portal otomotif online nomor 1 di Indonesia dan Rumah.com merupakan portal properti terdepan di Indonesia.

Tentunya, gabungan dari portal otomotif dan properti ini akan menjadi acara yang seru dan bermanfaat, karena dua hal yang kita perlukan dalam keseharian menjadi satu dalam satu acara. Bisa jadi, kamu sedang membutuhkan kendaraan dan hunian secara bersamaan. Iya, kan?


Mengusung tagline Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman kamu dapat menemukan lebih dari lebih dari 50 proyek properti dari developer dan produsen mobil terkemuka di Indonesia. Dengan adanya Drive Home Expo 2018, kamu dapat melakukan riset, perbandingan, serta pemesanan properti dan kendaraan, dalam satu atap. Melakukan dua hal sekaligus dalam satu acara, tentu saja akan menghemat waktu serta tenaga.

Dengan didukung oleh teknologi terkini yang tidak dimiliki oleh portal properti dan otomotif manapun. Tentu akan memberikan kemudahan dalam melakukan riset, perbandingan dan pertimbangan dalam memilih properti serta kendaraan. 

Pameran ini terinisiasi dari survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2018, yang ditujukan untuk mengetahui respon pasar dari sisi permintaan sekaligus untuk menciptakan transparansi informasi bagi konsumen. Di mana pada survei terbaru, terkuak bahwa optimisme para pencari rumah di paruh kedua tahun ini masih tinggi. Sebanyak 6 dari 10 orang berencana membeli rumah pada semester dua 2018.

“Harga properti di tengah kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya sudah sangat tinggi. Tak pelak, milenial lebih mengincar properti di pinggir kota. Selain harga yang jauh lebih terjangkau, rumah atau apartemen di kawasan suburban cukup banyak yang ditunjang dengan akses bagus seperti dekat dengan pintu tol,” ucap Marine kepada awak media dalam press conference Drive Home Expo 2018 di Jakarta.

Kolaborasi dua portal dengan dua hal yang dibutuhkan masyarakat ini, memberikan angin segar untuk mempermudah dalam mencari hunian serta kendaraan yang tepat dan sesuai. Dalam pameran, pengunjung bisa menikmati skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya. Bahkan, akan ada program khusus bagi pengunjung yang membeli properti dan mobil sekaligus.

Ada hal menarik lain yang perlu kamu ketahui, Mobil123.com dan Rumah.com juga menggandeng Grab Indonesia dalam acara ini. Kamu bisa mendapatkan potongan spesial dari Grab Indonesia, untuk menuju Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Masukkan kode  GFBDriveHome untuk mendapatkan potongan spesial ya. 

Informasi lengkap mengenai event Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City, Tangerang bisa kamu cari tahu lebih lengkap lagi di https://www.drivehomeexpo.id/ .

Nah, semoga informasi mengenai Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City, berguna bagi kamu ya. Segera daftarkan diri, agar tidak terjebak antrean panjang.

2 komentar:

  1. harga rumah makin hari makin gila-gilaan hahaha,,, yg tadinya gak mau beli rumah jadi kepaksa mau gak mau harus beli rumah. soalnya klo gak beli sekarang, minggu depan udah naik tinggi.

    BalasHapus
  2. Waahh, asyik nih
    Infonya pasti buanyaaaakk banget yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^