Oct 27, 2018

Smartphone Advan S50 4G, Smartphone Untuk Kamu yang Doyan Main Media Sosial dan Nonton Youtube




Smartphone Advan S50 4G, Smartphone Untuk Kamu yang Doyan Main Media Sosial dan Nonton Youtube - Pertama kali saya mempunyai smartphone berbasis Android, saya tidak paham mengenai spesifikasi sebuah smartphone yang oke itu seperti apa. Padahal, kebutuhan saya akan smartphone sangat tinggi, ditambah lagi karena kegiatan saya sehari-harinya lebih banyak di dunia maya daripada dunia nyata. Hehe. Akhirnya, saya salah membeli smartphone, saya membeli sebuah ponsel pintar dengan kapasitas RAM hanya 512mb saja. Hem. Sungguh mengenaskan.

Tak banyak aplikasi yang bisa saya terapkan pada smartphone saya tersebut, mengingat RAM yang dimiliki begitu minim dan tidak memadai untuk banyak aplikasi dan kegiatan. Tentu saja, saya harus pintar-pintar mengatur agar smartphone saya bisa digunakan dengan baik. Padahal, saya membeli smartphone itu dengan harga di atas satu juta. 


Tentunya, banyak yang mengalami hal serupa seperti saya ini, mengenai RAM sebuah smartphone dan spesifikasi lainnya. Pastinya, untuk kamu yang ingin memiliki sebuah smartphone dengan spesifikasi lumayan, namun dengan harga yang terjangkau kebingungan menentukan pilihan. Mau beli smartphone merek apa?

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa spesifikasi sebuah smartphone berbanding lurus dengan harga yang harus kita bayar. Itu sudah menjadi rahasia umum. Sebuah rahasia yang diketahui banyak orang. Namun, kamu harus tahu, ada loh smartphone yang memiliki kapasitas lumayan dan dengan harga sangat terjangkau, kamu cukup memiliki uang di bawah 1 juta untuk bisa meminang smartphone ini.

Advan S50 4G Unlimited


Smartphone Advan S50 4G membawa angin segar untuk kamu yang mengidam-idamkan sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi lumayan dengan harga di bawah satu juta. Lebih tepatnya harga dari smartphone Advan S50 4G Rp 777.000-, saja. Tentunya, untuk masalah kualitas, tidak akan mengecewakan. 

Advan S50 4G memiliki kapasitas RAM 1 GB, dengan memori internal 8GB. Nah, sudah cukup memuaskan untuk kamu bermain media sosial, kan? Belum cukup puas? Oke, ada hal lain yang bisa membuat kamu ingin segera meminang smartphone Advan S50 4G.

smartphone Advan S50 4G ini dijual dengan bundling IM3 Indosat Ooredoo gratis akses Youtube dan media sosial selama satu tahun dan ini unlimited! Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan bonus kuota 12GB selama satu tahun. Hem. Benar-benar menggiurkan, bukan? Sudah harganya amat terjangkau, pun karena spesifikasi dan paket yang ditawarkan amat bagus. 

Kamera smartphone Advan S50 4G


Dengan memiliki smartphone Advan S50 4G kamu juga bisa berselfie ria, karena smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Untuk kamera depan dibekali dengan 2MP dan untuk kamera belakang 5MP. Fitur lainnya dari kamera smartphone Advan S50 4G ialah;  Penandaan geografis, autofokus, Kecantikan, fokus sentuh dan deteksi wajah (kamera belakang).

Layar smartphone Advan S50 4G


Untuk desain dari smartphone Advan S50 4G pun terbilang kekinian, dengan beberapa pilihan warna yang bisa kamu miliki. Ada warna black, gold, dan purple. Layar smartphone Advan S50 4G memiliki lebar 5.0 inci, resolusi layar 480 x 854 piksel. 

Banyak spesifikasi dari smartphone Advan S50 4G yang memukau untuk ukuran smartphone kelas menengah ke bawah. Kamu bisa membawa pulang dengan harga terjangkau serta spesifikasi yang yang saya sebutkan, benar-benar sebuah ponsel pintar yang layak dimiliki. 

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 


1. Layar 5” dengan OS Android Go 

2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 

3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 

4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 

5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 

6. Free VIP iflix

7. Free Spotify

8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.

Ah ya, jangan terburu-buru membelinya sekarang, karena smartphone Advan S50 4G baru akan dijual di di Official Store Advan di Tokopedia, Tanggal 27 Oktober ada flashsalenya di Tokopedia. Pasti pada tidak sabar, kan? Hehe, iya masih satu bulan lagi. 

Meskipun begitu, kamu harus siap-siap ya, agar tidak kehabisan! Nanti nyesel, lho. Nabung dulu, gih.


2 Comments:

  1. Bnyak banget ya keunggulan dari ADVAN S50 4G

    ReplyDelete
  2. Wah HP ini designnya sangat elegant dan modern, beneran tuh harganya murah segitu ....?

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost