Nov 4, 2018

Noore Sport Hijab Hadir di Tunjungan Plaza Surabaya



Noore Sport Hijab Surabaya

Noore Sport Hijab Hadir di Tunjungan Plaza Surabaya - Noore Sport Hijab membuka cabang di Tunjungan Plaza 1, Surabaya. Kemarin, Sabtu, 03 November 2018, merek naungan dari Applecoast Indonesia ini membuka cabang keduanya di Surabaya. Sebelumnya, Noore Sport Hijab dibuka di Bandung, Jawa Barat. 

Menjadi muslimah, tak serta merta membuat ruang gerak kita menyempit. Pandangan mengenai hal ini kerapkali membuat kita enggan untuk taat, padahal sejatinya menjadi muslimah adalah muslim yang taat.

Tentu, kegiatan outdoor tak hanya dilakukan oleh kaum adam saja, melainkan banyak kaum hawa yang menyukai olahraga. 

Berawal dari hobi istrinya yang suka zumba, Adidharma pemilik Noore Sport memikirkan sebuah ide untuk membuat pakaian untuk perempuan, yang suka kegiatan outdoor. Untuk itulah, beliau meluncurkan merek NooreSport Hijab untuk para perempuan yang suka berolahraga.

Noore sangat tepat diperuntukan  bagi hijaber yang saat ini sudah  tak  lagi  merasa  dibatasi  atas  penggunaan  hijabnya dan tetap mengikuti koridor dan syariat. "Tujuan utamanya dengan hijab ini mereka tetap dapat  berekspresi, mengaktualisasi diri dan yang utama bisa melakukan segala macam kegiatan aktif tidak kalah dengan mereka yang tidak berhijab," kata Adidharma.

Memang, saat ini banyak brand yang menawarkan pakaian olahraga untuk muslimah, namun banyak dari mereka yang menyediakan secara fungsional saja, tidak memikirkan kenyamanan penggunanya. Ditambah lagi, modelnya hanya itu-itu saja, tidak kekinian

Adidharma menuturkan Noore diluncurkan  sebagai satu-satunya lini busana yang dipersembahkan kepada para hijaber dengan sentuhan berbeda. Busana olahraga yang ditawarkan, tak hanya fugsional, tapi juga nyaman, gaya, dan cantik menarik. 

Keunggulan lainnya adalah  sentuhan  potongan  busana  yang berdesain  khusus untuk kegiatan olahraga yang mengeluarkan banyak keringat.  Pun dilengkapi teknik pembuatan yang sangat berbeda seperti teknik  potongan longgar ataupun sedikit bersiluet sehingga tetap nyaman buat berkegiatan  aktif  yang  tetap  memenuhi  syariat.

Jangkauan pasar terluas sampai menembus ke pasar Amerika Serikat.  Kekhasan label Noore menyajikan koleksi kasual  bagi muslimah muda, terutama bagi  mereka  yang memiliki  kegemaran  berolahraga ekstrim seperti  skateboard, karate, taekwondo, bungee jumping, hiking, wall  climbing, Tai booxing, lari, berenang, hiking dan yoga.

Noore sendiri merupakan nama yang disadur dari Bahasa Arab, yang berarti cahaya. Penegasan dari trendi, casual dan edgy

Atlet Skateboard Nyimas, Pakai Noore Sport

Noore Sport Hijab Surabaya

Kemarin, ketika pembukaan Noore di Tunjungan Plaza, Surabaya dihadiri oleh Nyimas atlet skateboard yang mendapatkan medali perunggu, pada ajang olahraga Asian Games 2018. Nyimas, datang dengan menggunakan pakaian dari Noore Sport. 

Gadis berusia 13 tahun itu, dengan senyum lebar menjelaskan kenapa dia memakai brand Noore Sport Hijab untuk dikenakan ketika dia bermain papan seluncur.

Noore Sport Hijab Surabaya

“Aku pakai Noore, karena nyaman, enak dipakai,”katanya. “Ini topi Noore, jaket juga Noore, celana juga,”tambahnya sembari melihat ke atas dan ke bawah menunjuk pakaian yang ia kenakan.

Sebelum, store Noore di Tunjungan Plaza Surabaya diresmikan, Nyimas menunjukkan keahliannya dalam bermain skateboard. Saya melihat, seperti mudah sekali dan semacam kakinya sudah menjadi satu kesatuan dengan papan seluncur itu. Namun, tentu saja pasti saya kesulitan kalau memainkannya.

Promo Menarik Pembukaan Noore Surabaya


Noore Sport Hijab Surabaya

Pada pembukaan Noore Surabaya kemarin siang, banyak perempuan penggemar olahraga datang untuk bisa melihat dan membeli produk Noore. Karena pada tanggal 03-04 November 2018, Noore memberikan potongan 20% untuk semua produk Noore.
Noore Sport Hijab Surabaya


Selain itu, kita juga akan mendapatkan free toiletries bag setiap pembelian 750k dan harga spesial 75k untuk  waterbottle setiap pembelian 500k.
Noore Sport Hijab Surabaya


Promo ini hanya ada dua hari, dengan kata lain hari ini merupakan hari terakhir ya. 

Macam-macam Produk Noore Surabaya


Noore Sport Hijab Surabaya

Noore menyajikan  busana  atasan,  celana,  outerwear,  hingga  berbagai  pilihan  dress  kasual dan jumpsuit. Untuk ragam  koleksi kerudung  harga yang ditawarkan mulai Rp 59 ribu hingga Rp  89 ribu. Adapun untuk pilihan busana lengkap mulai Rp 120 hingga Rp 300 ribu. Selain di gerainya di kawasan  Cikutra, Bandung, koleksi ini bisa didapat dan tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

Noore Sport Hijab Surabaya

Hijab sporty dari Applecoast, Noore Surabaya resmi dibuka oleh Adidharma dan saya pun langsung mencoba beberapa produk yang dipajang di sana. Selain ada atasan, celana dan outwear. Noore pun menyediakan tas ransel, botol minum, topi, dan tentu saja hijab. 

Noore sendiri merupakan brand lokal rasa internasional karena bisa bersanding dengan brand sekelas NIKE. 
Noore Sport Hijab Surabaya


Kita turut bangga, memiliki Noore Surabaya yang merupakan produk lokal dan pemiliknya masih begitu muda. Yah, seusia sayalah yah. Dia usianya 27 tahun Adidharma memiliki brand-nya sendiri yang mampu bersaing dengan brand ternama. Di sisi lain, dia juga memikirkan bagaimana kita, para muslimah tetap nyaman bisa beraktifitas seperti olahraga tanpa takut tidak taat.

Semoga Noore bisa menjadi jawaban atas kegelisahan para muslimah dalam memilih pakaian olahraga yang tepat ya. Dan semoga Adidharma, bisa menginspirasi kita juga. 

Nah, kalau kamu yang suka olahraga, sudah pernah mencoba Noore?


Lokasi Store Noore Surabaya

Tunjungan Plaza 1, lt. 2, Surabaya 

Instagram : https://www.instagram.com/nooresport/ 
Website: https://nooresporthijab.com/


3 Comments:

  1. Ini toko yang udah aku nanti2kan sejak aku hobi zumba :D
    Semoga berkaaaahhhh

    ReplyDelete
  2. bangga ya...semoga sentiasa membawa keberkahan dan prestasi terbaik untuk Negeri.. #tfs

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost