Laksmi Wedding; Sewa Busana Pengantin Muslimah Bertema Rustic

by - 19.30


Laksmi Wedding Surabaya Sewa Busana Pengantin Muslimah

Laksmi Wedding; Sewa Busana Pengantin Muslimah Bertema Rustic - Laksmi Wedding merupakan Islamic Bridal Wedding Surabaya, yang jasanya pernah dipakai oleh Anisa Rahma dan Anandito dalam pernikahan mereka beberapa waktu lalu. Saya sempat merasa tersihir dengan gaun pengantin Anisa pada akad nikahnya, yang memakai gaun berwarna putih. Mencerminkan sebuah kesucian dan kecerahan sekaligus. Hem. Menikah dengan gaun berwarna putih, sederhana namun tetap terlihat cantik. Siapa yang tak ingin?

Tak bisa kita sangkal, fashion muslim sedang menjamur dan benar-benar menjadi trend pada beberapa tahun terakhir. Dulu, kita enggan menggunakan hijab karena terkesan tua dan tidak trendi. Sekarang, banyak orang-orang yang beralih memakai hijab dan bisa memadupadankan busana mereka, sehingga tidak terkesan tua dan kuno.

Ini fakta.

Terlihat banyaknya penjual online shop yang selalu laris manis dalam sekali open order. Tak membutuhkan waktu berhari-hari, dalam beberapa menit saja, produk mereka sudah habis. Ludes. Saya sendiri merupakan salah satu orang yang sering kehabisan produk yang dijual di online shop instagram itu, hehe.

Laksmi Wedding Surabaya

Laksmi Wedding Surabaya Sewa Busana Pengantin Muslimah

Laksmi Wedding Surabaya Sewa Busana Pengantin Muslimah

Persewaan gaun pesta muslimah Surabaya, seperti gaun pengantin, kebaya untuk kondangan, atau sekadar untuk bridesmaid kamu bisa mendatangi Laksmi Wedding Organizer Surabaya di Jl. Gunung Anyar Harapan Blok ZE No.11, Surabaya. 

Laksmi Wedding ini ingin memberikan kemudahan bagi muslimah dalam memilih busana pengantin. Tentu saja, banyak wedding organizer yang menyediakan busana untuk pernikahan, namun tak banyak yang memberikan pilihan untuk muslimah. Padahal, menikah itu sekali seumur hidup. Harus berkesan dan sakral. Tak hanya mengenai ikatan dua insan saja, melainkan momen yang harus diabadikan dan hal yang akan dikenang. 

Laksmi memberikan gaun pernikahan yang tetap terlihat cantik, trendi dan sopan untuk muslimah.

Laksmi Wedding Mengeluarkan 200 Desain Selama 12 Tahun Kiprahnya
 
Laksmi Wedding Surabaya Sewa Busana Pengantin Muslimah
Bu Nungky bersama dua desain busana pengantinnya
Bu Nungky memulai usahanya di usia belia yaitu sekitar 12 tahun yang lalu. Ketika beliau masih duduk di bangku SMK. Selama 12 tahun berdirinya Laksmi, mereka sudah mengeluarkan 200 desain baju pernikahan muslimah. 

Laksmi Wedding Surabaya Sewa Busana Pengantin Muslimah

Laksmi Wedding Surabaya Sewa Busana Pengantin Muslimah

Tak sekadar menyewa busana pernikahan muslimah, kamu pun bisa memesan desain di Laksmi untuk disewa. Kebanyakkan tema gaun pernikahan Laksmi Wedding berupa warna-warna rustic; krem, putih, pink mudah, dll. Tema-tema Vintage memang sedang digandrungi dan memang lebih terlihat manis, sederhana, namun tetap terlihat cantik.

Laksmi Wedding Surabaya Sewa Busana Pengantin Muslimah

Laksmi Wedding Surabaya Sewa Busana Pengantin Muslimah

Dengan adanya event Lunch Gathering Vendor kemarin, yang mengundang WO, MUA, Vendor, dll Laksmi ingin mengajak mereka dalam komunitas untuk pengusaha pernikahan, agar dimudahkan dalam bertukar pikiran dalam dunia pernikahan dengan sesama pengusaha wedding.

Klien Laksmi Wedding

Tak hanya Anisa Rahma dan Anandito saja yang menggunakan jasa Laksmi Wedding, pun beberapa orang ternama lainnya seperti; Avin dan Novita (Wakil Bupati Trenggalek), Fida dan Rizky (Penyanyi dan Finalis D’Academy Indosiar), Dini dan Kharis (Owner Pentol Gila), dll. 

Laksmi memiliki jangkauan pasar seluruh Indonesia dan telah melayani busana pengantin muslimah dari Aceh-Papua. Itulah kenapa banyak orang-orang ternama di atas memakai jasa dari Laksmi Wedding. Seperti yang saya sebutkan di atas, di Surabaya pun ada Laksmi Wedding.

Laksmi Wedding Surabaya merupakan pionir busana pengantin muslimah yang pertama menerapkan konsep pernikahan muslim modern di Surabaya. Selain itu, Laksmi Wedding juga turut dalam peningkatan SDM dan dakwah Islam.

Harga Laksmi Wedding
Untuk harga busana pengantin di Laksmi bermacam-macam ya. Sesuai permintaan kamu juga. Harga berkisar mulai dari 2jt rupiah untuk busana pernikahan. Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.


Laksmi Muslimah Melayani

Laksmi Wedding Surabaya Sewa Busana Pengantin Muslimah

Tak hanya menyewakan busana pengantin saja, Laksmi Muslimah pun melayani beberapa hal berikut. Tentu saja, masih dalam kisaran pengantin ya. 


  • Sewa Busana Akad Ready Sepasang
  • Sewa Busana Resepsi Ready Sepasang
  • Sewa Busana Akad Perdana Sepasang
  • Sewa Busana Resepsi Perdana Sepasang
  • Sewa Busana Pria Jas/Basofi
  • Sewa Busana Bapak dan Besan Ready
  • Sewa Busana Bapak dan Besan Perdana
  • Sewa Busana Ibu dan Besan Perdana
  • Busana Ibu dan Besan Hak Milik


Bermitra Dengan Laksmi Wedding
Kamu bisa juga bermitra dengan Laksmi Wedding, beberapa hal di bawah ini yang bisa kamu dapatkan ketika bekerja sama dengan Laksmi.

Keuntungan Bermitra dengan Laksmi

  1. Pembinaan training pengembangan diri & workshop bisnis setiap bulan
  2. Pendapatan tambahan komisi setiap transaksi & bonus
  3. Bonus setiap bulan
  4. Reward setiap tiga bulan sekali
  5. Memiliki bisnis tambahan tanpa modal
  6. Potensi pendapatan hingga  300.000.000/tahun
  7. Berkesempatan untuk gabung dalam komunitas pengusaha wedding
  8. Network yang semakin luas
  9. Berkesempatan untuk berkolaborasi dan go nasional
  10. Launching product baru setiap 2 bulan
  11. Stok yang terus update setiap bulan
  12. Kemudahan system pemesanan & tracking berbasis online

Kalau tertarik untuk bekerja sama dengan Laksmi Wedding silakan klik link di sini ya. 

Untuk menikah pilihlah busana pengantinmu, sesuai dengan karaktermu, dan bajet yang kamu miliki. Memang, pernikahan sekali seumur hidup, harus dipersiapkan dengan baik, namun ada hal-hal penting lainnya yang juga harus kamu pertimbangkan. Kalau Laksmi Wedding memang sesuai dengan impian dan kekuatanmu, kenapa tidak?

You May Also Like

1 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^