Cara Mengatasi Nyeri Haid dengan iFree

by - 21.33


Sudah menjadi kodrat seorang perempuan yang setiap bulan selalu ada “tamu”, alias pelepasan darah kotor dari sel telur yang dilepas dan tidak dibuahi. Mau tak mau, kita sebagai perempuan harus menerima kodrat ini. Tak hanya harus ribet dengan urusan daerah kewanitaan yang lembab, tidak nyaman, bocor dan sebagainya. Ada masalah yang hampir setiap perempuan mengalaminya ketika haid atau datang bulan, yaitu nyeri perut atau biasa disebut dilep.

Yang namanya nyeri perut karena haid itu sama sekali tidak enak. Saya yakin, setiap perempuan yang merasakan sakit perut setiap kali datang bulan akan menyetujuinya. Saya tidak mengerti kenapa rasa sakit yang terjadi di ujung perut itu begitu terasa ketika datang bulan. Rasanya kaku, ingin BAB dan sulit dijelaskan.

Ada beberapa kejadian yang membuat perempuan kesakitan ketika haid. Adik kos saya sampai menangis dan harus ke dokter untuk meredakan rasa sakitnya. Untuk saya pribadi, Alhamdulillah tidak sampai seperti itu. Tetap saja, kram perut akibat datang bulan membuat saya tidak nyaman untuk beraktivitas.

Mengatasi Nyeri Haid Dengan iFree



Beruntungnya saya, pada hari kedua lebaran saya datang bulan. Saya merasa beruntung karena bukan pada hari pertama lebaran. Di mana sedang banyak-banyaknya kerabat dan nikmatnya berkumpul bersama. Namun, saya datang bulan pada hari kedua lebaran. Tentunya, masih banyak kerabat yang datang dan saya harus berkunjung ke beberapa saudara yang ada.

Sudah menjadi kebiasaan, setiap satu sampai tiga hari pertama haid, saya selalu mengalami kram perut, nyeri haid atau yang biasa disebut denan dilep. Tentu, rasanya sulit dijelaskan. Seperti mau buang air besar, ternyata tidak. Dan rasanya sakit sampai-sampai sulit tidur. 

Beberapa orang mengobati sakit perut karena datang bulan dengan minum jamu. Saya pribadi, kurang sreg apabila minum jamu. Bukannya apa-apa sih, takut terjadi hal yang tak diinginkan di kemudian hari apabila terus menerus minum jamu untuk mengobati rasa sakit karena nyeri haid. 

Teman menyarankan untuk memakai iFree sebuah pad terapi hangat untuk mengatasi nyeri haid. Tentunya, iFree merupakan pengobatan nyeri haid dari luar, sehingga InsyaAllah aman dan tidak akan menimbulkan rasa khawatir di kemudian hari. 

Pad terapi hangat iFree, cara modern dan nyaman untuk perawatan saat nyeri haid datang. Dengan iFree sakit bulanan yang saya rasakan berkurang, tanpa minum jamu ataupun obat. 

Dengan adanya OxyHeat, proses yang secara alami menimbulkan efek hangat seketika saat pad terpapar udara sampai dengan 8 jam. Hal ini membantu mengurangi ram perut dan nyeri haid, ketika ditempelkan.

Memakai iFree ketika datang bulan, benar-benar membantu saya mengurangi “keribetan” ketika datang bulan, terlebih lagi saat ada banyak kegiatan yang harus saya lakukan. 

Cara Menggunakan iFree




Pada kemasan iFree terdapat dua pad yang bisa kamu gunakan. Sebagai informasi, pad iFree merupakan pad sekali pakai, sehingga hanya bisa digunakan sekali saja dan tidak bisa dipanaskan kembali. 

1 | Buka kemasan pad terapi iFree. Pad akan menghangat saat terpapar udara.

2 | Lepaskan lapisan perekat dan tempelkan pad pada tingkatan hangat yang diinginkan. Kamu bisa memilih tingkatan hangat yang berbeda-beda. Pertama dengan menempelkan pada pakaian terluar, kedua tempelkan pada celana dalam, ketiga langsung tempelkan pada perut.

3 | Apabila sudah menggunakan pad terapi iFree dan produk sudah tidak hangat lagi, lepaskan produk secara perlahan.

Alhamdulillah, saya memiliki solusi ketika datang bulan dan diserang nyeri karena haid. Tanpa rasa khawatir akan berdampak buruk pada rahim dan kemungkinan buruk lainnya di kemudian hari.

More Info :
Instagram : @ifree.Indonesia
Facebook : iFree
Website : www.ifreeindonesia.com

Offline Store : Guardian, Watsons, Dandan, Hypermart, Boston, Viva Health Apotek, Apotek Roxy
Online Store : Jd.id, Farmaku @Shopee, dan Klik Indomaret

You May Also Like

2 comment so far

  1. Penasaran sama pad nya mbk.. Kayak koyo gitu kah

    BalasHapus
  2. Pernah liat Mba Putri pake, telat ih taunya, pas nifas sakit bgt tuh smp diksh obat nyeri dobel2.

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^