Diet Sehat ala Sleemax Indonesia; Cocoalite dan Teatoxx

by - 21.15


Awal tahun ini, saya menuliskan apa saja yang ingin saya lakukan di tahun 2019 ini. Salah satunya adalah dengan hidup lebih sehat; mengatur pola makan, olahraga dan diet. Alhamdulillah, akhirnya harapan awal tahun tersebut saya tunaikan. Saya mulai mengatur pola makan dan diet. Berat badan yang awalnya 56kg, sekarang menyusut menjadi 48kg. 

Diet yang saya lakukan, tentu tidak sempurna karena masih ada beberapa lemak di perut. Dan, yang pasti saya harus menjaga pola makan agar tidak “kembali ke bentuk semula”. Sayang sekali, kan, sudah susah payah diet, malah tidak menjaga pola makan dan akhirnya berat badan kembali naik. 

Untuk itu, saya mengkonsumsi susu dan teh untuk membantu menjaga berat badan, sekaligus detox tubuh. Selain badan langsing, saya juga harus sehat dong.

Sleemax Cocoalite



Sleemax Cocoalite merupakan susu untuk membantu menurunkan berat badan. Produk ini mengklaim, bisa menurunkan berat badan 1-5kg dalam seminggu. Tentunya, diet menggunakan Sleemax Cocoalite, bisa dibarengi dengan makan makanan sehat, tanpa mengurangi porsi makan. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir badan akan lemas dan kelaparan. Justru, dengan minum Sleemax Cocoalite, perut akan terasa kenyang lebih lama. 


Cara bekerja susu Sleemax Cocoalite adalah dengan membuang lemak melalui urine. Prosesnya alami, begitu juga bahan yang digunakan. Dan lagi, manfaat dari mengkonsumsi Sleemax Cocoalite seperti di bawah ini. 

Khasiat Sleemax Cocoalite

  • Membakar lemak
  • Menurunkan berat badan
  • Mengempiskan perut
  • Rasa cokelat yang enak
  • Terasa kenyang
  • Membuat kulit cantik
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Mengecilkan lengan, paha, pinggul

Banyak sekali manfaat dari susu Sleemax Cocoalite ini, apalagi poin untuk mengempiskan perut yang memang perut saya masih banyak lemak.

Cara Mengkonsumsi Sleemax Cocoalite


Cara mengkonsumsi Cocoalite mudah sekali. Cukup ambil satu sachet, seduh dengan air panas atau air dingin, kemudian minum setelah makan siang. Konsumsi minuman ini selama satu bulan ya. InsyaAllah, nanti akan ada hasilnya.

Rasa dari Sleemax Cocoa Lite ini tidak manis, karena memang minuman sehat ya. Dan, cokelatnya terasa sekali. 

Sleemax Teatoxx


Nah, selain fokus membuat tubuh ramping, jangan lupa memperhatikan kesehatan. Apalagi, ini ada hubungannya dengan makanan yang kita konsumsi. Tak hanya untuk membantu melangsingkan tubuh, Sleemax Teatoxx juga membantu membantu membersihkan tubuh dari racun-racun dan sisa makanan yang mengendap di usus. Teh ini semacam teh bersih-bersih usus dan tubuh, sehingga diet bisa sempurna. Sudah dapat langsing, dapat sehat juga.

Selain itu, bagi kamu yang sudah memiliki berat badan ideal, mengkonsumsi Sleemax Teatoxx adalah pilihan tepat. Teh ini, bisa membantu menjaga berat badan tubuh ideal kamu.


Khasiat Sleemax Teatoxx


  • Mencuci usus
  • Mencegah sembelit
  •  Mengyingkirkan toksin
  • Melancarkan penghadaman
  • Mencegah perut buncit
  • Mempercantik kulit
  • Membuat kulit singset
Membaca khasiat dari Sleemax Teatoxx di atas, sepertinya ini juga cocok untuk kamu yang memiliki sembelit dan susah buang air besar. Dan yang penting lagi, mencegah perut membuncit. Hehe

Cara Mengkonsumsi Sleemax Teatoxx


Apabila Sleemax Cocoalite dikonsumsi setiap hari, Sleemax Teatoxx dikonsumsi tiga hari sekali. Cukup satu sachet saja ya.

Itu dia rekomendasi minuman sehat dan aman untuk membantu menurunkan berat badan, maupun untuk menjaga berat badan tetap ideal.

You May Also Like

4 comment so far

  1. Wah bisa jadi solusi diet nih ya Mbak, Sleemax Cocoalite. Jadi, pingin nih

    BalasHapus
  2. Sleemax Cocoalite selain rasanya yang enak. Namun, juga bisa digunakan untuk diet. Mantul dah

    BalasHapus
  3. Sekarang nggak perlu bingung lagi nih ya Mbak kalau mau diet. Karena sudah ada Sleemax Cocoalite :D

    BalasHapus
  4. Wah, asik ya minum coklat bisa menurunkan berat badan. Belinya dimana ini mbk

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^