Aug 11, 2019

Nikmati Sensasi Musim Dingin di Trans Snow World Juanda Bekasi

Bagi masyarakat Indonesia, jika ingin menikmati musim dingin tentu harus pergi berlibur ke negara lain seperti Eropa atau Amerika. Namun, berlibur ke berbeda benua akan memakan bujet yang cukup mahal bagi sebagian orang. Alternatifnya, kamu bisa datang ke Trans Snow World Juanda Bekasi!
Masyarakat Jabodetabek atau Bandung bisa banget nih datang ke sini karena lokasinya yang mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi atau umum. Sekarang menikmati dinginnya salju bukan hanya mimpi!
Ada apa aja sih di Trans Snow World Juanda Bekasi dan berapa harga tiketnya? Mau tahu banget, kan? Berhubung kamu udah mulai penasaran, simak ulasan di bawah tentang atraksi baru dari Trans Corp serta cara untuk mendapatkan tiketnya tanpa mengantre.

Apa itu Trans Snow World Juanda Bekasi?

Trans Snow World Juanda adalah taman rekreasi bertema salju yang berlokasi di Bekasi Timur. Tak sedikit wisatawan yang membawa keluarga dan buah hatinya ke wahana permainan salju ini untuk berekreasi.
Trans Corp membuat area seluas 2 ribu meter persegi dengan hamparan salju putih sebagai arena bermain. Sensasi dinginnya salju akan terasa karena tempat ini memiliki suhu 10-15 derajat celcius, lho!
Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati beberapa atraksi lain di dalamnya seperti Snow Area, Toboggan Area, Zorb Ball Area, dan Chair Lift. Ada juga Ski Area di mana kamu bisa bermain ski didampingin oleh instruktur dari Italia yang sudah berpengalaman.
Jika kamu berencana untuk datang, tidak ada salahnya untuk melakukan sedikit perisapan layaknya kamu akan pergi liburan musim dingin. Pakailah pakaian hangat seperti jaket musim dingin, sweater, celana panjang, dan sarung tangan.
Kebanyakan orang akan membawa aksesoris tambahan contohnya syal, topi, dan beanie untuk melindungi kepala agar tubuh terasa tetap hangat dan nyaman saat bermain salju. Kamu juga bisa membawa perlengkapan tambahan seperti hand warmer agar tidak kedinginan.
Di samping untuk menghalau dingin, tentunya pakaian yang kamu kenakan akan terasa seolah-olah kamu ada di wilayah bersalju sungguhan! Tentunya foto yang kamu ambil pun akan terlihat lebih keren!
Anak-anak akan sangat senang bermain salju dan perosotan, jadi jangan lupa ajak si kecil dan keluargamu untuk menikmati dinginnya bagian dari Bekasi di Trans Snow World Juanda ini ya. Tenang aja, harga tiket masuknya ramah di kantong kok. Intip berikut harganya di bawah.

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Juanda Bekasi

Setelah membahas ulasan singkat tentang tempat rekreasi bersalju di Bekasi, tentunya kamu udah nggak sabar kan untuk ajak keluarga kamu main salju di tempat ini? Main salju nggak perlu mahal, datang aja ke Bekasi!
     Senin - Jumat             : Rp200.000
     Sabtu - Minggu           : Rp275.000
Harga yang tercantum adalah untuk waktu bermain selama dua jam. Trans Snow World Juanda Bekasi dibuka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 hingga 23.00. Perlu diingat akan ada biaya tambahan kamu ingin menyewa beberapa peralatan khusus.
Cek harga sewa peralatan khususnya di bawah ini.
     Snow tube double       : Rp80.000
     Snow tube single         : Rp30.000
     Ski                               : Rp100.000
     Basic sledge                : Rp30.000
     Snow scooter              : Rp30.000
     Racer sledge for 2      : Rp80.000
     Braker sledge              : Rp50.000
     Zoro ball                      : Rp50.000

Cara Membeli TIket Trans Snow World Juanda Bekasi

Sudah siap untuk menikmati serunya bermain salju di Trans Snow World Juanda Bekasi? Sekarang yang kamu perlukan hanyalah membeli tiketnya! Pembelian tiket dapat dilakukan secara online terlebih dahulu, sehingga kamu nggak perlu repot untuk antre beli tiket.
Kamu bisa melakukan pembelian tiket Trans Snow World Juanda Bekasi secara online, dengan pilihan tiket weekday atau weekend sesuai dengan waktu yang kamu inginkan.
Bermain ala musim dingin nggak perlu jauh-jauh lagi, cukup datang ke Bekasi dan nikmati serunya wahana-wahana di Trans Snow World Juanda Bekasi!

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost