Review Minuman Heavenly Kitchen Japanese Matcha Latte

by - 13.39

Sejak awal Maret, saya memutuskan untuk diet. Sejak itu pula, saya mengurangi konsumsi gula. Itu berarti, saya tidak minum minuman kemasan. Padahal, saya sering membagikan foto-foto kopi maupun matcha. Kamu sudah pasti tahu, saya sering mengulas atau mereview minuman matcha di blog ini. Alhamdulillah, sekarang saya mau mereview minuman kemasan lagi dan tentu saja matcha!

Berawal dari mereview Allure Japanese Greentea Latte, saya jadi ketagihan untuk meriview minuman matcha yang bisa kamu beli di Indonesia. Kebetulan, saya menghadiri salah satu acara di Galaxy Mall 3, Surabaya. Acara tersebut merupakan pembukaan supermarket dari Amerika yang bekerja sama dengan Indonesia. Nah, di supermarket tersebut, saya menemukan matcha yang selama ini saya cari-cari (saya tidak menemukan di Indo maupun Alfa). 

Matcha tersebut adalah Heavenly Kitchen Japanese Matcha Latte.

Sejujurnya, merek Heavenly  selain yogurt, saya menemukan di Alfamidi, namun bukan yang matcha, melainkan Thai Tea. Karena sudah lama saya ingin mencoba Heavenly Kitchen Japanese Matcha Latte ini, maka dari itu saya langsung membawa pulang. Tentu saja, sebelumnya saya membayarnya terlebih dahulu.

Review Heavenly Kitchen Japanese Matcha Latte



Ketika menuangkan bubuk matcha dari kemasan Heavenly Kitchen Japanese Matcha Latte, saya melihat campuran bubuk teh hijau dengan butiran gula. Seperti biasa, saya menyeduh satu sachet matcha dengan sedikit air, bisa jadi air yang saya gunakan tidak sesuai takaran semestinya. Saya sudah sering mengatakan, saya suka rasa minuman sachet tanpa ada tambahan gula, sehingga saya benar-benar tahu rasa asli dari minuman tersebut.

Saya merasakan adanya krimer, ketika meminumnya. Rasa matchanya tidak dominan atau saya tidak merasakan rasa pahit dari matcha. Rasa krimer ini, saya temukan di beberapa matcha latte yang saya minum, namun pada Heavenly Kitchen Japanese Matcha Latte tidak terlalu dominan. 

Dan saya selalu tidak suka dengan rasa krimer, yang membuat minuman terasa licin atau gimana ya menjelaskannya, haha. Jadi, tetap saya paling suka matcha latte dari Allure ~ yeah!

Harga Heavenly Kitchen Japanese Matcha Latte


Harga Heavenly Kitchen Japanese Matcha Latte sekitar 16rb berisi dua sachet. Menurut saya ini terbilang mahal sih, karena biasanya saya membeli matcha sachet sekitar 10-12ribu. Meskipun begitu, kamu patut untuk mencobanya.

You May Also Like

1 comment so far

  1. Jadi pengen beli Japanese matcha latte setelah baca reviewnya,he...he...he...

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^