Review Safi White Expert Deep Exfoliator, Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Kombinasi Kering

by - 11.22




eks.fo.li.a.si /èksfoliasi/
n pelepasan lapisan luar, seperti pelepasan epidermis dari kulit atau lidah


Dari event kecantikan yang saya ikuti selama ini, selalu saja pembicara – entah itu dokter kecantikan atau pakar kecantikan – selalu mengatakan, bahwa kulit kita akan melakukan regenerasi atau pelepasan lapisan terluar kulit. Ibaratnya ular, yang selalu melepaskan kulit luarnya. Kita, manusia pun melakukan hal serupa, hanya saja tidak terlihat oleh mata. Begitu tipis dan butuh bantuan untuk melepaskannya.

Sejauh yang saya ketahui, kulit wajah kita melakukan pelepasan kulit terluar selama 28 hari sekali. Bisa dibilang sebulan sekali, kita harus membantu pelepasan kulit ini. Saya sudah sering menuliskannya, ketika mereview sebuah scrub wajah, semoga kamu tidak bosan ya. Nah, apabila kulit mati ini tidak dibantu pengangkatannya, tidak dibersihkan dengan baik, akan menumpuk di wajah. Sehingga, membuat wajah terlihat kusam dan tidak sehat.

Sejak mengetahui hal ini, saya rutin melakukan scrub wajah. Scrub wajah yang saya lakukan dibantu oleh St Ives Apricot Scrub, St Ives Oatmeal, pernah juga memakai Emina Apricot Scrub. Itu beberapa merek yang pernah saya pakai. Sampai saat ini, yang paling saya sukai adalah merek St Ives terutama yang apricot. 

Untuk kali ini, saya ingin mereview sebuah eksfoliasi merek Safi dari seri White Expert mereka. Kebetulan saya mendapatkannya secara cuma-cuma, jadi sayang sekali kalau sampai tidak saya pakai dan mereviewnya. Iya, kan? 


Kemasan Safi White Expert Deep Exfoliator



Kemasan Deep Exfoliator Safi, berupa tube berwarna biru muda. Panjangnya kira-kira antara jari telunjuk dan jari jempol. Sehingga, untuk dibawa ke mana-mana cukup memakan tempat. Namun, eksfoliastor tidak untuk dibawa ke mana-mana juga sih, karena tidak dipakai setiap hari, hehe.


Netto yang terkandung dalam satu tube adalah 100g, cukup banyak dan menurut saya bisa dipakai satu tahun. Dengan catatan, kamu mengguna
kannya satu bulan sekali atau dua kali. Kalau setiap hari, paling lama 2 bulan kali ya.

Klaim Safi Deep Exfoliator



Klaim untuk Safi White Expert Deep Exfoliator, tidak jauh berbeda dengan scrub wajah pada umumnya, yaitu mengangkat sel kulit mati, membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit, membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di pori-pori. Dan lagi, klaim lainnya dari kandungan yang tertera dalam Safi Deep Exfoliator ini adalah membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas untuk kandungan Habbatus Sauda, membantu penyerapan nutrisi serta membantu mengurangi efek penggelapan kulit untuk kandungan Oxywhite, dan tentu saja kandungan biji apircot untuk mengangkat sel kulit mati.

Review Safi Deep Exfoliator



Selama ini, selalu mempercayakan masalah scrub wajah ke St Ives, karena memang sudah dua tahunan pakai dan sangat worth it untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah. Dan terbukti juga, jerawat di wajah memudar. Saya pernah membahas mengenai skincare routine dan saya memasukkan St Ives Apricot sebagai scrub wajah. Nah, kemarin melihat kemasan Safi Deep Exfoliator ini dan saya berpikir kenapa tidak saya coba saja? Kebetulan, wajah saya sedang buruk, banyak jerawat padahal rangkaian perawatan saya tetap, tidak berubah. Saya sampai bingung kenapa. Nampaknya, pengaruh dari makanan.


Krim Safi Deep Exfoliator sangat halus. Langsung terasa ketika kali pertama memegangnya. Dan, butiran biji apricotnya pun sangat halus, sehingga ketika mengaplikasikannya ke wajah tidak membuat sakit. Krimnya pun tidak mudah kering, seperti saya menggunakan St Ives. Setelah dibilas, wajah terlihat cerah dan kulit terasa halus. 

Nampaknya, klaim yang diberikan memang sesuai, karena minyak di wajah saya berkurang seperti ketika menggunakan St Ives. Untuk klaim lainnya, saya belum benar-benar merasakannya ya, karena memang belum memakainya cukup lama. 


Safi Deep Exfoliator sudah memiliki label halal MUI ya dan terdaftar BPOM juga, insyaAllah aman digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. 

Harga Safi Deep Exfoliator


Saya mendapatkan Safi White Expert Deep Exfoliator secara cuma-cuma, sehingga kurang tahu harga belinya berapa. Akan tetapi, di situs Safi sendiri, harganya tertera Rp 46.800,-

Itu dia review Safi Deep Exfoliator untuk kulit berminyak dan berjerawat seperti kulit saya. Dan ah, kulit saya termasuk kulit kombinasi berminyak dan kering. 

Semoga bermanfaat!

You May Also Like

6 comment so far

  1. Bisa untuk lelaki kagak ya
    Wajah saya kadang berjerawat

    BalasHapus
  2. Bagus banget nih ya Mbak produk Safi White Expert Deep Exfoliator ini

    BalasHapus
  3. Bagus banget nih Mbak kemasannya. Selain itu juga ada banyak manfaatnya

    BalasHapus
  4. Cocok banget nih ya Mbak buat kulit berjerawat dan juga kulit berminyak

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum..

    Salam ukwah dari saya untuk anda..

    Jom follow blog saya iya seo dan

    saya sudah follow blog anda #130

    Tinggalkan komen dan saya akan cuba membalas komen anda..

    Saya akan berusaha membalas kunjungan anda jika berkesempatan..

    Komen yang baik2 sahaja ye..

    Semoga ikatan ukhwah kita akan berterusan..

    Terima kasih sekali lagi..ya

    BalasHapus
  6. yah, pengen coba tapi pengen cari yang kasar
    http://news.unair.ac.id/

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^