Asia Pacific Predator League 2020 Telah Dimulai!

by - 12.31


Acer kembali menyelenggarakan Asia Pasific Predator League 2020, setelah menuaikan sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak. Salah satunya adalah Indonesia.

Pada hari Sabtu, 23 November 2019 lalu, telah diadakan final penentuan team pemenang yang akan maju ke babak selanjutnya. Acer datang ke Surabaya bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan komunitas untuk bisa semakin dekat dengan gamers melalui berbagai kegiatan seru dan interaktif.
Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement

Ribuan team di Asia Pacific akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA dan Player Unknows Battlegrounds (PUBG). 


Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020, ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan,Taiwan, Mongolia, Sri Langka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer bertarung untuk PUBG dan DOTA 2 dengan strategi terbaik akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000. Babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22-23 Februari  2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Di Indonesia. Tahap Online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp200.000.000. Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir juga di lima kota seperti Yogyakarta, Samarind, Surabaya, Medan dan Makassar. Keseruan tiap region dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas. Acer berharap bisa terus menjalin hubungan erat dan semakin mengerti keinginan serta kebutuhan gamers yang selalu menjadi landasan uatama inovasi jajaran produk Acer terbaru.

Predator Triton 300: Laptop Gaming Tipis untuk Gamers yang Aktif


Bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 (PT315-51) yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. 

Laptop ini diperkuat dengan prosesor intel Core generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail.

Para gamer PUBG dan Dota 2 akan bertanding di Asia Pacific Predator League 2020. PUBG adalah salah satu game eSport paling populer dan paling tangguh dari PUBG Corporation dengan 100 pemain bersaing untuk mengeliminasi satu sama lain hingga menjadi orang terakhir dan bertahan. 


You May Also Like

0 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^