Akhir Cerita Drama Korea When The Weather is Fine

by - 10.50




Sejujurnya, ada hal yang membuat saya bertanya-tanya mengenai ending drama Korea When The Weather is Fine ini. Memangnya perpisahan tempat juga berarti berpisah sebenar-benarnya? Ceritanya, sebelum episode 16 ada. Pada episode 15 Haewon dan Eunseop berpisah. Haewon kembali ke Seoul dan Eunseop tetap di toko buku Good Night. Diceritakan mereka berpisah dan lost contact. Memangnya, mereka tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh atau saling berkirim pesan? Toh mereka masing-masing memiliki ponsel. 

Dengan membaca artikel ini, kalian sudah pasti ingin tahu akhir cerita dari drama Korea When The Weather is Fine. Sudah jelas, artikel ini akan berisi spoiler dan cerita di episode 16. Jadi, untuk kalian yang tidak suka spoiler, ya, jangan dibaca ya.

Akhir Cerita Drama Korea When The Weather is Fine – Episode 16


Setelah mengetahui kebenaran siapa yang membunuh ayahnya, Haewon meninggalkan Bokyeong dan kembali ke Seoul. Di Seoul dia mulai ikut tes atau audisi ya? Untuk menjadi guru musik. Sedangkan Eunseop masih seperti biasanya, yakni di toko buku. Dan cuaca sudah cerah, hangat, dan musim semi tiba. 

Ibu Haewon dan bibinya tinggal di rumah Hodu. Keduanya rukun seperti biasa. Lalu, bibinya meminta ibu Haewon untuk mengirim surat kepada Haewon, mengenai apa yang telah terjadi. Kala itu, Haewon masih remaja. Dia tidak tahu apa-apa mengenai hal yang terjadi. Maka, ibu Haewon mengirimi anaknya surat, mengenai apa yang terjadi. Setelah membaca surat tersebut, Haewon kembali ke kampung halaman.

Bibi Haewon akan melakukan perjalanan dan berencana tidak kembali lagi. Haewon, bibi dan ibunya makan bersama di salah satu restoran. Selang beberapa saat, Jungwoo masuk ke dalam restoran tersebut. Lalu, dia mengurungkan niat untuk makan di sana, karena dia datang bersama Eunseop. Dia khawatir Eunseop akan tidak nyaman dengan adanya Haewon. 

Eunsil akhirnya keluar dari pekerjaannya dan menetap di Bukhyeong. Dia bertemu dengan Jungwoo, lalu mereka jalan-jalan. Setelah mengobrol banyak, Eunsil berkata menyukai Jungwoo, akhirnya mereka memutuskan untuk bersama. 

Ketika Eunseop akan ke pemakaman untuk memperingati hari kematian ibu kandungnya, Haewon datang. Eunseop terlihat kaku dan biasa saja. Dia terlihat tenang. Kemudian, dia berangkat meninggalkan Haewon. Tak lama, Haewon mengejar Eunseop. Eunseop menghentikan mobilnya dan Haewon berkata ingin memeluk Eunseop untuk terakhir kalinya. Mereka berpelukan, lalu hati Eunseop luluh dan akhirnya mereka kembali bersama.

Awalnya, saya bertanya-tanya kenapa mereka tidak melakukan hubungan jarak jauh saja. Pada akhir cerita, Haewon berkata, “Kupikir aku akan melupakannya.” Jadi, dia tidak ingin melakukan hubungan jarak jauh, dengan kata lain, toh dia akan melupakan Eunseop. Ternyata, tidak. 
Jadi, kalau kalian bertanya bagaimana ending drama Korea When TheWeather is Fine maka jawabannya adalah berakhir bahagia.

You May Also Like

0 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^