Nov 18, 2019

Chill Bill Studio and Coffee Surabaya; Sewa Foto Studio Murah

 


Pernahkah kalian membayangkan menemukan tempat yang bisa memenuhi beberapa keinginan kita? Selain bisa digunakan untuk nongkrong, tempat tersebut juga menyediakan studio untuk pekerjaan kita. Biasanya, secara umum saya menemukan sebuah kafe yang memiliki toko buku maupun perpustakaan. Namun, kali ini, saya menemukan sebuah kafe yang merangkap sebagai studio foto.

Baru-baru ini, ada sebuah cafe di Surabaya yang tak sekadar menyediakan tempat nongkrong yang asik, pun menyediakan sewa studio foto Surabaya. Jadi, dalam satu tempat kamu bisa mendapatkan dua hal sekaligus, yakni tempat nongkrong dan tempat foto. Tentunya, tempat ini sangat rekomendasi untuk kamu yang suka foto OOTD untuk feed instagram atau sekadar untuk foto bersama keluarga.

Chill Bill Studio; Studio Foto Murah Surabaya



Studio foto ini berada di daerah Jambangan, Surabaya. Bangunan dari studio foto keluarga di Surabaya ini menjadi satu dengan kafe. Untuk saat ini, Chill Bill Studio masih menggunakan satu lantai untuk studio foto mereka, akan tetapi selanjutnya akan ada dua lantai, bahkan ada tambahan untuk studio foto profesional.

Apabila sebelumnya, saya mengetahui mengenai photo studio surabaya yakni dengan latar belakang gambar atau foto, di Chill Bill Studio memiliki latar belakang atau background dengan properti asli. Di sini, kamu bisa memilih 5 spot foto dengan berbeda tema dan latar belakang. 




Tempat foto studio Surabaya ini menyewakan studio fotonya dalam hitungan jam. Sehingga, kamu bisa memanfaatkan seluruh properti dan latar belakang yang ada di studio foto, selama jam yang sudah ditentukan. 

Latar belakang foto studio Surabaya ini, memiliki 5 background foto dengan tema berbeda yakni, industrial, minimalis, taman, vintage, casual. 

Beberapa hal di bawah ini bisa diperhatikan ketika menyewa studio foto di Chill Bill Studio:

1 | Reservasi hanya dapat dilakukan jika pembayaran sudah lunas di depan

2 | Di dalam studio ada 8 orang termasuk MUA, Model, Fotografer. Jumlah lebih dari 8 orang akan kena biaya tambahan sebesar 100K/orang.

3 | Harga sudah termasuk bisa menggunakan semua tema yang ada di studio

4 | Tidak ada toleransi keterlambatan dan jam selesai.

5 | Tidak diperkenankan membawa hewan peliharaan

6 | dst.

Untuk harga sewa foto Chill Bill Studio Surabaya, bisa dilihat di bawah ini:

Chill Bill Coffee


Selain studio foto, seperti nama tempatnya Chill Bill Studio and Coffee, tempat ini juga menyediakan kafe yang bisa digunakan untuk nongkrong. Cafe di Jambangan ini, bernuansa monokrom dan klasik ini memberikan menu-menu lokal yang cocok sekali untuk lidah orang Surabaya. Menunya kebanyakan berupa makanan khas Jawa Timur. Bisa dijadikan tempat kuliner di Surabaya favorit kamu.

Ada pula minuman yang baru kali ini saya temukan, yakni KOJER. Kojer merupakan singkatan dari Kopi Jeruk. Jadi, kojer merupakan minuman perpaduan antara kopi dan jeruk nipis, disajikan di gelas besar. Sebagai saran, jangan lupa untuk mengaduknya karena di bawahnya ada gula. Rasanya cukup unik dan segar, tentunya.

Menyenangkan sekali bisa mendapatkan cafe Surabaya yang asik beserta foto studio dengan banyak tema. Tentunya, dengan adanya kafe serta sewa studio foto keluarga Surabaya ini akan memberikan rekomendasi cafe Surabaya terbaru beserta tempat OOTD baru di Surabaya.

Nah, apabila kamu ingin mencari studio foto wisuda Surabaya, studio foto bayi surabaya, atau studio foto keluarga surabaya sekaligus mencari coffee shop di Surabaya bisa datang ke Chill Bill Studio and Coffee yang berada di Jambangan, Surabaya.

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost