Menikmati Aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

by - 07.36


Selama ini, yang kita tahu mengenai Vitalis yakni merupakan merek parfum. Baru-baru ini, Vitalis sebagai merek parfum terkemuka di Indonesia, meluncurkan produk terbarunya; Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Kamu tidak salah baca dan saya tidak salah menuliskannya, bahwa Vitalis meluncurkan produk berupa sabun mandi dengan perpaduan aroma parfum yang wangi.

Dengan pengalaman dalam dunia wewangian, Vitalis menggabungkan aroma parfum dengan sabun mandi. Tentunya, dengan adanya perpaduan keduanya tersebut memberikan hasil sabun mandi yang wangi, elegan, segar serta tahan lama.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terdiri dari tiga varian yakni  Vitalis Fresh Dazzle, Vitalis White Glow, dan Vitalis Soft Beauty. Perjodohan antara aroma parfum Vitalis dan sabun mandi memberikan kesenangan ketika mandi. Dengan aroma wanginya yang tahan lama, memberikan efek kebahagiaan tersendiri.

Seperti biasa, sebelum saya lanjut ke pembahasan mengenai sabun mandi Vitalis, saya akan mereview kemasannya terlebih dahulu.

Kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis sabun mandi memiliki tiga warna yakni warna meraah muda, warna ungu, dan warna hijau. Setiap kemasannya terdapat 200ml sabun cair dengan aroma memikat. Kemasan sabun mandi Vitalis berupa botol, dengan lekukan yang mudah untuk dipegang dan terlihat seksi. Untuk membuka botolnya, cukup dengan menekan tutupnya.


Vitalis Perfuemd Moisturizing Body Wash sudah terdaftar MUI dan juga terdaftar POM. Secara sekelas Vitalis yang sudah melalang buana di Indonesia, pasti aman untuk tubuh ya. Asal jangan diminum, sebab ini untuk mandi. Hehe. 




Pada bagian belakang terdapat keterangan cara pemakaian, kandungan sabun mandi, serta tempat produksinya. Di bawah kemasan terdapat tanggal kadaluarsanya, sebelum membeli lebih baik cek dulu ya.

3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Seperti halnya dengan parfum Vitalis, sabun mandi Vitalis pun memiliki beberapa varian dan aroma. Hal ini, disesuaikan dengan keinginan kamu, yang memiliki selera berbeda-beda. Terkadang, orang-orang menyukai aroma yang lembut ada pula yang menyukai aroma yang lebih kuat. Sehingga, Vitalis Perfumed Moisturizing memberikan pilihan dalam aroma sabun mandinya.

1 | Fresh Dazzle


Citrus Bergamia atau bergamot merupakan salah satu bahan dari varian fresh dazzle. Bergamot merupakan buah jeruk yang mirip dengan jeruk nipis. Kulitnya berkerut kasar, tetapi memiliki aroma yang segar buah jeruk. Selain bergamot, fresh dazzle juga memiliki bahan bunga yang memberikan aroma elegan dan feminim. Sebagai pelengkap, tentu saja sabun mandi Vitalis Fresh Dazzle ini dilengkapi dengan minyak wangi, sehingga memberikan aroma yang tahan lama.

Bisa jadi, untuk kamu yang tidak suka atau tidak terbiasa menggunakan minyak wangi, cukup mandi dengan sabun mandi Vitalis. Selain aromanya yang wangi dengan bahan-bahan di atas, varian fresh dazzle ini pun memberikan keungulan untuk kulit lebih segar, lembut dan halus.

Dengan perpaduan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea membuat sabun mandi ini kaya manfaat. Seperti yang kita tahu, bahwa green tea memiliki banyak manfaat bagi tubuh maupun untuk kulit.

2 | White Glow


Dengan sekali menghidunya, saya sudah merasakan aroma segar buah-buahan untuk varian white glow ini. Aromanya begitu manis, feminim dan perempuan. Dengan kemasan berwarna merah muda, memberikan kesan yang lebih lembut. Aroma dari varian white glow, sesuai untuk kamu yang feminim dan menyukai aroma yang kuat.

Dengan adanya aroma raspberry dan cerry, memberikan aroma yang segar. Selain itu, ada perpaduan woody dan suede yang menjadikannya aroma tahan lama.

Aroma manis dan lembut tersebut berasal dari Licorice atau akar manis. Akar Manis adalah tanaman herba yang tingginya mencapai 1 m, bunganya berwarna biru hingga ungu, akarnya digunakan untuk mengobati penyakit tukak lambung, darah tinggi dan batuk. (sumber KBBI)


Dengan aroma akar manis atau licorice, dipadukan dengan kelembutan susu, membuat sabun mandi Vitalis varian white glow menjadikan kulit lebih cerah dan bersih.

3 | Soft Beauty


Vitamin E memiliki banyak manfaat untuk kesahatan tubuh, terutama untuk kulit. Nah, dalam varian ini mengandung vitamin E dan ekstrak buah alpukat yang menjaga kulit dari paparan sinar matahari, serta memberikan kelembutan alami.

Dari dua varian di atas, VitalisPerfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty memiliki aroma paling lembut. Aroma ini berasal dari aroma buah-buahan serta aroma buang mawar ungu yang memiliki aroma begitu lembut dan anggun. Vitalis body wash varian soft beauty ini sesuai untuk kamu yang memiliki sifat anggun dan lembut.

Saya secara pribadi lebih menyukai varian soft beauty karena keseharian saya tidak suka memakai wewangian. Saya menyukai aroma alami dari detergen, pewangi pakaian. Sehingga, ketika menemukan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty seakan bertemu dengan sahabat sejati.

Mencoba mandi dengan Vitalis body wash seakan-akan saya mandi parfum dengan aroma menyegarkan dan menyenangkan. Kalau kamu suka dengan wewangian, wajib banget mencoba mandi parfum dengan Vitalis body wash.

You May Also Like

2 comment so far

  1. Aku malah suka yg ijo dan pink.
    Sekarang malah sering pakai ijo.Sing pink dipakai anak ragil. :)

    BalasHapus
  2. Aku tim Pink, suka banget wanginya lembut kayak wangi anak baik-baik lol

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^