Review Lenovo Yoga S740 Laptop Stylish dan Ringan


Menjadi pekerja lepas, bukan sekadar pilihan yang saya ambil. Pun lantaran keadaan memaksa demikian. Pekerjaan yang terkadang sangat santai dan bisa saya kerjakan di rumah, tetapi tak jarang pula saya harus mengerjakannya di luar. Untuk itu, saya benar-benar membutuhkan gawai yang sesuai dengan mobilisasi yang saya miliki.

Tak hanya sebagai penulis, saya pun seorang fotografer produk. Terkadang, saya harus datang ke lokasi klien untuk memotret dan mendapatkan tenggat waktu yang cukup mencekik; hari itu pemotretan, hari itu juga setor hasil foto serta desain poster. Sehingga, saya harus membawa kamera dan laptop sekaligus.

Sudah jelas, beban yang saya bawa lebih berat daripada biasanya. Biasanya, saya hanya membawa laptop saja atau kamera saja ketika bekerja, tetapi ada beberapa keadaan yang mengharuskan saya membawa keduanya. Untuk itu, saya membutuhkan laptop yang ringan; body maupun performa, serta stylish.

Lenovo Yoga S740 Laptop Stylish dan Ringan


Saya masih ingat memiliki laptop pertama ketika zaman kuliah. Waktu itu, untuk jurusan Teknik Informatika, kami diwajibkan memiliki laptop. Laptop tersebut tebal, dengan prosessor Core 2 Duo. Itupun sudah menjadi laptop terbaik dan terbagus dengan harga yang cukup menguras kantong. Semakin ke sini, laptop semakin tipis dan ringan. Tentu, ini memberikan sebuah gambaran bahwa hidup itu harus semakin sederhana dan dibawa ringan saja.


Salah satu laptop dengan body slim dan ringan yakni Lenovo Yoga S740. Inilah alasan kenapa saya atau kamu memilih laptop Lenovo Yoga S740, salah satunya karena body-nya yang stylish dan ringan. Dengan sleek design, 4 sided narrow bezel & Sandblasted premium aluminium. Dengan width 1,4 kg sehingga mudah dibawa kemana-mana.






Sudah jelas, saya memilih laptop ini bukan sekadar karena penampilannya saja. Pun ada faktor lain yang mempengaruhi, sehingga saya mantap memilihnya.

Memiliki Performance Prosesor Terbaik


Laptop Lenovo Yoga S740 memiliki prosesor terbaik saat ini. Tentu, dengan Prosesor Core i 10th Gen Lenovo Yoga S740 memberikan kinerja terbaik, sehingga memberikan kemudahan untuk saya dalam mengerjakan pekerjaan desain.


Memang, faktor dalam menggunakan laptop agar lancar tanpa tersendat-sendat, tak hanya melalui prosesor yang dimiliki. Akan tetapi, prosesor yang ada dalam sebuah laptop memberikan dampak yang cukup besar. Ditambah lagi, bagi desainer yang harus memasang banyak software desain.

Kita tahu, tak ada perangkat lunak untuk desain yang memiliki kapasitas kecil. Nah, dengan laptop Lenovo Yoga S740 menjadi salah satu jalan keluar untuk para desainer. Display up to UHD (1920x1080) Layar 4K VESA400 HDR IPS with Smart AMP (15,6”).

Spesifikasi Lenovo Yoga S740

Banyak keistimewaan yang dibawa oleh Lenovo Yoga S740. Dengan tekhnologi terbaru, tercanggih, dan terbaik saat ini. Memberikan kepuasan tersendiri bagi pemakainya, terutama bagi kamu yang memiliki jam terbang tinggi dan sibuk.

Selain dari segi desain dan prosesor yang ditawarkan, ada pun spesifikasi lain yang tak kalah menggiurkan. Yakni, Dolby Atmos Speaker System (14”& 15,6”) with Smart AMP (15,6”), Up to 15 hours battery life (14”FHD), Thunderbolt 3 & WIFI 6, dan spesifikasi lain seperti:

1 | Smart Assist dan Face recognition login

Dengan adanya fitur ini, laptop akan otomatis pause and play, ketika kamu meninggalkan laptop dan meninggalkannya. Sebagai contoh, ketika sedang menonton Drama Korea, kamu akan ke kamar kecil. Nah, pemutar video akan otomatis pause ketika kamu pergi.

2 | Screen Blur

Sering melakukan video chat dengan kekasih atau rekan kerja? Dengan adanya fitur screen blur pada Lenovo Yoga S740 kamera akan otomatis blur, sehingga tetap fokus pada kamu ketika melakukan video call.

3 | Power Setting: Always On USB

Fitur ini tidak banyak dimiliki oleh laptop lain. Biasanya, kamu akan mengecas ponsel ketika laptop menyala dengan kabel USB. Nah, dengan Lenovo Yoga S740 kamu bisa menggunakan USB untuk mengecas meskipun laptop dalam keadaan mati.

4 | Dilengkapi dengan MS. Office 2019

Menurut saya, ini fitur terbaik, sih. Sebab, tak semua laptop memilikinya. Ketika saya membeli laptop kebanyakan kosongan, sehingga akan kita isi sendiri perangkat lunaknya. Nah, Lenovo Yoga S740 memberikan Microsoft Office 2019 Home & Student asli dan berlaku selamanya. Kita tahu, Ms. Office sangat penting untuk sebuah laptop.



Kamu bisa mendapatkan laptop Lenovo Yoga S740 di toko-toko terdekat di kota kamu ya. Membeli gawai terbaik yang ada, merupakan salah satu investasi yang bagus. Selain itu, sangat menguntungkan pada waktu dan kinerja kamu ketika bekerja.

Tidak ada komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.