Tetap Silaturahmi Setiap Hari dengan IM3 Ooredoo: Ramai Sepi Bersama!

by - 19.15



Beruntung kita lahir di zaman serba moderen dengan tekhnologi canggih, serta kecepatan internet yang memadai. Ketika Allah memberikan cobaan berupa pandemi, kita masih bisa silahturahmi setiap hari, meskipun berjarak ribuan kilometer. Kali pertama untuk saya menjalani bulan ramadan yang berbeda serta kemunduran ekonomi yang teramat terasa. Sebagai bloger, sudah pasti ada dampak tersendiri dengan adanya pandemi ini. Meskipun begitu, kita harus tetap ramai sepi bersama.

Memang, akan banyak hal yang harus kita relakan di bulan ramadan ini. Saya berharap, keadaan semacam ini hanya akan ada di bulan ramadan 2020 saja. Selanjutnya, semoga akan baik-baik saja. Meskipun ada pandemi dan mengakibatkan kita harus di rumah saja, kita harus tetap optimis dan menyebarkan berita-berita baik untuk meningkatkan sistem imun dan melawan Covid-19.

Sebelum ini, ramadan begitu ramai. Salat tarawih berjamaah, tadarus, dan ketika lebaran akan ada silahturahmi dari satu rumah ke rumah yang lain. Tahun ini, banyak yang tidak bisa bertemu keluarga (pulang kampung), salat berjamaah di rumah, bahkan tak akan ada buka bersama teman sejawat; yang mungkin hanya bisa bertemu setahun sekali selama dua jam saja.


IM3 Ooredoo Mengerti Penggunannya


Demi meningkatkan semangat penggunanya, IM3 Ooredoo menghadirkan kolaborasi 4 musisi dengan menciptakan lagu Ramai Sepi Bersama. Lagu tersebut digarap dan direkam secara remote di rumah masing-masing, dengan arahan via daring. Baik itu talent maupun kru produksi, melakukan pekerjaan di rumah masing-masing. Hebat ya. Pastinya, itu menjadi pengalaman yang seru dan tak terlupakan. 

Selain bertujuan untuk memberikan semangat kepada penggunannya, IM3 Ooredoo pun ingin mengatakan kepada kita bahwa tidak ada yang lebih penting dari silaturahmi. Meskipun, dilakukan dari jarak jauh.

Lagu Ramai Sepi bersama memiliki lirik positif dan bagi saya, sekaligus membuat hati tersentuh. Sebab, untuk kali pertama kita harus melakukan banyak hal dengan keterbatasan ruang. Tak akan ada lagi jabat tangan dan pelukan dan tak akan ada lagi saling menepuk bahu bentuk dukungan. Walaupun serba terbatas, kita harus tetap optimis sesuai dengan lirik lagu yang disampaikan 4 musisi; Baskara Putra (Hindia), Kunto Aji, Yura Yunita dan Sal Priadi.

Tak hanya saya, tak hanya kamu, tetapi kita semua sedang menghadapi hal yang sama dan ini adalah kali pertama untuk kita semua. Tak perlu sedih, tetap ceria dan semangat. Sebab, kita tak sendiri. 

Kehadiran IM3 Ooredoo masa pademi ini memberikan senyum ceria kepada penggunannya, sebab IM3 Ooredoo memberikan paket Freedom Kuota Harian untuk bisa terus bersilaturahmi dengan kerabat, teman maupun kolega. Tahu sendiri, sekarang banyak orang yang harus bekerja dari rumah, tentunya bekerja dari rumah membutuhkan koneksi yang memadai. 

Untuk menonton dan mendengarkan lagu Ramai Sepi Bersama bisa cek di bawah ini ya. 

https://youtu.be/VY6wEkMGAz8

Freedom Kuota Harian dari IM3 Ooredoo

 

Paket terbaru dari IM3 Ooredoo sangat terjangkau untuk kita silaturahmi setiap hari selama physicall distancing ini. Dengan adanya Freedom Kuota Harian dari IM3 Ooredoo ini kita bisa tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga, teman maupun kolega kantor. Pun untuk aktivitas berinternet sehari-hari. Sehingga, saya tetap bisa melakukan banyak aktivitas seperti biasa dengan freedom harian 1GB, salah satunya yakni ngaji daring.

Paket terbarunya yakni bisa digunakan untuk internetan 24 jam dengan benefit kuota utama 1GB per hari. Dilengkapi dengan fitur pulsa save, internetan nyaman dan pulsa tetap nyaman meski kuota utama telah habis. 

Selain mendapatkan paket internetan murah, pun dengan berlangganan freedom kuota harian kamu turut berdonasi sebesar Rp. 2000,- untuk membantu melawan Covid-19. Donasi akan terus berlangsung, setiap kali kamu membeli paket freedom kuota harian.

You May Also Like

0 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^