Drama Korea Dinner Mate Tayang Akhir Mei 2020

by - 22.31







Drama Korea  Dinner Mate Tayang Akhir Mei 2020 - Sejujurnya saya sempat kecewa dengan kisah yang dijatuhkan pada Seo Ji Hye alias Seo Dan di drama Korea Crash Landing On You. Bagaimana tidak? Dia sudah dibuat jatuh cinta sepihak selama bertahun-tahun, lalu dibuat jatuh cinta lagi dengan orang yang tepat, lalu orang tersebut dibunuh. Pada akhirnya, dia memilih melajang, dengan alasan sedang tren. Pada kenyataannya, dia pasti lelah hati. 


Seo Ji Hye tak begitu saya kenal, meskipun beberapa drama Korea telah ia bintangi. Saya mengenalnya ketika menjadi pemeran pendukung Hyun Bin dan Seo Ye Jin di drakor Crash Landing On You. Mungkin, karena di sini karakter Seo Ji Hye begitu kuat dan menarik, sehingga membuat ia dikenal, sampai akhirnya ia akan bermain drama dengan Song Seung Heon. Tentu, pada drama ini dia akan menjadi tokoh utama.



Drama Korea Dinner Mate Tayang pada Bulan Mei



Setiap cerita asmara pasti didasari banyak hal. Entah karena kesamaan atau justru karena perbedaan. Memang, hal pertama yang terjadi dari sebuah ketertarikan adalah karena sebuah kesamaan. Apabila beberapa drama Korea lain di awali dengan pertengakaran-pertengkaran, drama Korea Dinner Mate di awali dengan kesamaan dalam hal makanan dan luka di masa lalu.

Sinopsis Drama Korea Dinner Mate


Bercerita mengenai Woo Do Hee (Seo Ji Hye) dan Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) yang mengantre makanan, lalu pelayan salah sangka mereka merupakan pasangan. Untuk itu, mereka pun memanfaatkannya untuk mendapatkan diskon makanan untuk pasangan. Tentunya, mereka berdua tak hanya makan pada satu meja saja, pun obrolan mengalir dan menimbulkan keakraban. Untuk itu, mereka memutuskan untuk makan bersama setiap minggunya.


Kim Hae Kyung seorang psikolog makanan. Memang unik, dia mendiagnosis serta melakukan terapi pada pasiennya melalui makanan. Sedangkan, Woo Do Hee seorang PD untuk saluran 2N BOX. Apabila kita mengenal Seo Ji Hye lewat Seo Dan yang angkuh, elegan, dan kaku di Crash Landing On You, di sini Seo Ji Hye begitu enerjik, bersemangat dalam melakukan pekerjaannya. Lewat foto-foto yang beredar mengenai drama Korea Dinner Mate  pakaian Woo Do Hee pun jauh dari pakaian Seo Dan. Meskipun begitu, saya tetap tidak sabar menanti dia berakting dengan salah satu aktor yang membintangi drama Korea Auntum In My Heart dan Black.


Kabarnya, drama ini pun tak hanya mengangkat mengenai makanan Korea Selatan seperti pada Webtoonnya, pun mengenai budaya “solo” atau alone yang marak di Korea. Mendengar kata solo kenapa pikiran saya lagi-lagi melayang ke Seo Dan yang memutuskan untuk melajang, ya? Hehe. Akan tetapi, solo di sini lebih pada anak-anak muda Korea Selatan yang suka melakukan banyak hal sendirian, salah satunya makan sendirian. 



Ada kabar gembira sebelum drama Korea Dinner Mate tayang akhir Mei nanti, yakni akan hadirnya Kim Jung Hyun yang menjadi lawan main Seo Ji Hye di Crash Landing On You sebagai cameo. Tentunya, hal ini akan sedikit mengobati rasa sakit hati penggemar Seo Dan ya. 


Ehm, saya tidak sabar untuk segera menonton drama ini!

You May Also Like

0 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^