Drama Korea yang Pernah Dibintangi Aktor dan Aktris Dinner Mate



Drama Korea Dinner Mate sudah tayang sejak seminggu yang lalu. Kini, sudah memasukki episode empat atau episode 7-8 dengan durasi 30 menit setiap episodenya. Drama Korea yang mengangkat mengenai budaya makan sendiri di Korea Selatan itu, cukup menarik perhatian para pecinta drakor Indonesia. Bagaimana tidak, menonton Dinner Mate mengingatkan akan drama Korea tahun 2000an Auntumn In My Heart dan drama Korea Crash Landing On You. 

Nyatanya, drama Dinner Mate ini sangat menarik untuk ditonton. Selain menampilkan wajah cantik So Ji-Hye pun karena ceritanya yang lucu, serta ditampilkannya sebuah studio kreatif yang ada di Korea. Ternyata, di Korea ada kreatif studio yang memproduksi acara-acara secara daring.

Kali ini, saya tidak akan membahas mengenai kreatif studio tersebut. Saya akan menunjukkan drama Korea yang pernah dimainkan oleh aktor dan aktris di drakor Dinner Mate.


1 | Crash Landing On You


Drama Korea ini sangat populer di akhir tahun kemarin, sebab idenya yang menarik dan aktor serta artis di dalamnya. Crash Landing On You bercerita mengenai kisah cinta dua orang antar negara yakni antara Korea Selatan dan Korea Utara. Berawal dari Se-Ri seorang perempuan kaya raya dari Korea Selatan yang main paralayang, kemudian terkena hembusan angin, sampai akhirnya mendarat di perbatasan Korea Utara. Dia kemudian diselamatkan oleh Kapten Ri, yang merupakan tentara Korea Utara.

Nah, dalam Dinner Mate ada Do-Hee yang dipernkan oleh So Ji-Hye, di Crash Landing On You dia memerankan Seo Dan, sebagai tunangan Kapten Ri.

2 | Auntumn In My Heart


Auntumn In My Heart atau dulu lebih dikenal dengan Endless Love menjadi salah satu drama Korea yang membekas di hati penggemarnya. Drama Korea ini tayang pada tahun 2000 yang itu berarti saya menontonnya ketika masih sekolah dasar. Bercerita mengenai tertukarnya Eun Suh dan Choi, memberikan konflik keluarga sekaligus cinta yang cukup rumit. Nah, di drama ini ada Song Seung-heon sebagai kakak kandung Choi sedangkan di Dinner Mate dia menjadi psikiater yang mendiagnosis pasiennya dengan makanan yang bernama Kim Hae-kyung. Selain Song Seung-heon di drakor Auntumn In My Heart pun ada Song Hye Kyo juga, lho.

3 | Cinderella With Four Knights


Di drakor Dinner Mate ada mantan si psikiater ganteng yang ingin mengajak balikan, yakni Son Na Eun. Dia sebelum berperan di Dinner Mate sudah pernah bermain di  Cinderella With Four Knights, juga loh. Seperti sebelumnya, di sini Son Na Eun juga menjadi second lead atau lebih tepatnya menjadi tokoh antagonis. 

4 | Legend Of The Blue Sea


Lee Ji-hoon pernah beradu akting dengan Lee Min-Hoo di Legend Of The Blue Sea. Dalam drama tersebut Lee Ji-hoon berperan sebagai tokoh antagonis, yang jahat. Nyatanya, pada drama Dinner Mate pun, Lee Ji-hoon tidak jauh-jauh dari perannya di Legend Of The Blue Sea yakni tokoh antagonis, sebagai mantan kekasih sekaligus cinta pertama Woo Do-hee.

Nah, itulah empat drama Korea yang pernah diperankan oleh aktor dan aktris drakor Dinner Mate 2020, yang tayang setiap hari Selasa-Rabu waktu Indonesia. Bagaimana? Tertarik untuk menonton drama Korea yang lainnya?


Tidak ada komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.