Rekomendasi Video Aesthetic di TikTok

 


Saya pernah berkata, “Saya tidak akan meng-install aplikasi Tiktok.” Saya berkata demikian sebab saya menemui banyak posting-an TikTok di beranda yang isinya joged-joged, bernyanyi, dll. Itulah yang ada dalam pikiran saya saat itu mengenai TikTok. Saya berpikir, kenapa saya harus melihat orang-orang bernyanyi dan berjoged, apalagi kalau sampai terlihat auratnya? Lalu, saya tak sengaja melihat adik saya sedang melihat video di TikTok mengenai home cafe. Barulah saya berpikir, “Oh, di Tiktok ada posting­-an semacam itu? Itulah alasan pertama saya mengunduh aplikasi TikTok, memasangnya, kemudian mulai mengunggah video-video home cafe yang biasanya saya publikasikan di instagram.

 

Semakin ke sini, saya menemukan banyak video menyenangkan di TikTok. Kata adik saya, asal ketika Tiktok merekomendasikan video yang tidak kita sukai, kita lansung melewatinya, TikTok tak akan menayangkan video serupa. Untuk itu, saya menemukan video-video yang saya sukai. Video-video tersebut sangat membantu dan memberikan ketenangan. Di TikTok selain mengunggah video home cafe, saya pun mengunggah video unboxing, tutorial fotografi, serta video estetik.

 

Dalam posting-an ini, saya ingin membagikan sedikit kebahagiaan saya dengan merekomendasikan akun-akun TikTok yang memberikan video estetik dan menenangkan hati. Untuk saat ini, masih ada lima akun saja, nanti akan saya perbarui lagi di posting-an lain apabila menemukannya lagi. Dari akun-akun ini, saya ingin belajar bagaimana membuat video yang menyenangkan seperti itu, apalagi sebentar lagi musim kemarau berakhir.

 

Rekomendasi Video Estetik di TikTok

 

 Pintsizedbeauty

 


Dengan tone hangat, pintsizedbeauty memberikan video yang menyenangkan. Pada akun ini, dia memberikan banyak warna orange dari labu, kaus kaki, labu, sampai tone videonya. Video yang dihasilkannya sangat menenangkan, seperti video hujan, dedaunan, membuat kopi dan sebagainya. Tema dari video dari pintsizedbeauty lebih banyak mengenai hal yang magic dan halloween. Tapi, bukan berarti videonya terkesan horor, ya. 


 

Createbyua

 


Gadis berusia 18 tahun ini seakan mengajak saya bermain ke rumahnya; ke dalam kehidupan kesehariannya. Gadis ini memiliki wajah manis dengan rambut ikal. Videonya berkisaran mengenai fashion dan kegiatan sehari-hari. Saya senang mengikuti akun TikToknya, sebab videonya yang menyenangkan serta gadis ini memiliki wajah yang cantik dan manis.


 

Lorienrain

 


Sudah ketebak dari nama akunnya, Lorienrain memberikan konten mengenai hujan. Tak hanya hujan saja, konten lainnya ada berupa video mengenai kuda, lilin, buku, perjalanan, dan alam. Kamu apabila menyukai ketenangan alam, bisa sekali mengikuti akunnya di TikTok. 

 

Thewaa

 


Apabila akun di atas merupakan orang-orang luar negeri, maka Thewaa adalah orang Indonesia. Berbeda dengan konten ketiga di atas, thewaa memberikan konten berupa home cafe. Home cafe yang disajikannya sungguh estetik, bahkan sekadar kompor dan air mendidih.


 

Adindamirra

 



Adindamirra sesuai dengan namanya, dia gadis Indonesia berusia 21 tahun. Video yang dibuatnya begitu nyaman dan klasik. Uniknya, dia sering membuat konten alam dan perkampungan. Di sini, saya menemui ayam, pohon pepaya, dan Indomie. Ya, dia membuat indomie saja terlihat sangat estetik, benar-benar membuat saya iri.

 

Itu dia kelima video estetik yang bisa kamu temukan di TikTok, silakan dikepoin atau diikuti untuk merasakan keindahan lain dari dunia ini. Apabila kamu kepo mengenai akun saya di TikTok bisa cek @hi.wuu dan @kenangastudio, keduanya merupakan akun saya dan masing-masing saya isi dengan konten yang berbeda.

 

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.