Dec 5, 2020

Kini Avian Brands Hadir dengan Produk Terbaru Cat Seri Disney; Cat Tembok Ramah Anak

 


Di rumah sering kedatangan tamu istimewa yakni si kembar, anak dari saudara jauh sekaligus tetangga sebelah rumah. Kedatangan balita memang sangat menyenangkan, apalagi mereka baru saja bisa mengucapkan kata dan berusaha merangkainya menjadi kalimat utuh. Dunia anak-anak memang tak jauh-jauh dari memberantakan sesuatu. Maklum, rasa penasaran mereka sedang tinggi-tingginya. Maka, sangat wajar apabila mereka banyak bertanya dan mengoceh tak jelas.

 

Memperhatikan kesehatan anak-anak adalah hal yang wajib dilakukan. Balita tak mengerti hal-hal mendasar seperti kesehatan, sehingga ini adalah tugas orang dewasa. Sebagai tante yang sering didatangi mereka, tentunya saya ikut andil dalam memikirkan hal tersebut. Hal yang saya lakukan yakni menjaga lingkungan tetap bersih, nyaman dan aman.

 

Avian Brands memperhatikan betul kenyamanan penggunanya, sehingga menghadirkan inovasi baru untuk cat tembok. Inovasi tersebut yakni rangkaian produk cat seri Disney yang aman dan nyaman untuk keluarga, terutama anak-anak.

 

Seluruh produk Cat Seri Disney dari Avian Brands telah tersertifikasi Green Label Singapore, sehingga aman digunakan, ramah lingkungan karena tidak mengandung zat berbahaya dan memiliki kadar VOC yang sangat rendah.

 

Rangkaian Produk Cat Seri Disney Avian Brands

 

Rangkaian produk cat seri Disney dari Avian Brands merupakan solusi untuk kamar anak. Sebab, varian catnya anti bakteri dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan formaldehyde. Selain itu, cat tembok Avian Brands seri Disney memiliki efek khusus yang memang agar anak-anak nyaman dan senang.

 

Agar lebih jelas mengenai varian Cat Seri Disney, baca penjelasannya di bawah ini, ya.

 

Cat Tembok Interior Avitex 4kids

 

Menciptakan kamar anak yang bersih dan sehat adalah cita-cita saya kelak kalau sudah memiliki anak. Menggunakan Cat Tembok Avitex 4kids merupakan salah satu solusinya. Cat interior ini mampu menutup ketidaksempurnaan tembok, memiliki formula anti bakteri, anti jamur dan lumut. Dengan begitu, ruangan tidak lembab dan tentunya lebih sehat.

 

Ada 170 varian warna yang bisa dipilih, sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan anak.

 

Cat Tembok Interior Everglo Kids Care

 

Apabila kamu memiliki impian mempunyai tembok mewah dan sehat, memakai Cat Tembok Interior Everglo Kids Care adalah pilihan yang tepat. Cat tembok premium ini mudah dibersihkan, kualitas anti bakteri, tahan sikat atau gosokan dan kotoran tidak mudah menempel. Ada 888 pilihan warna yang bisa menjadi pilihan, sehingga kamu bebas berkreasi. Selain itu, cat tembok ini mengkilap, sehingga sangat cocok untuk balita yang memang sedang aktif dan rasa penasarannya tinggi.

 

Cat Spesial Efek HomeDeco Glow in the Dark

 

Hampir satu tahun lamanya kita diharuskan di rumah saja. Tentu, bagi anak-anak hal tersebut merupakan aktivitas yang membosankan, sebab tidak bisa bertemu teman di sekolah. Anak-anak yang seharusnya mulai sekolah pun harus ditunda. Memberikan nuansa yang berbeda pada kamar mereka adalah salah satu solusi mengatasi kebosanan anak. 

 

Menggunakan cat spesial efek homedeco Glow in the Dark dari Avian Brands bisa dijadikan solusi. Cat phos[horescene berbahan dasar air yang dapat menyala atau berpendar dalam gelap bisa membuat anak senang dan nyaman. 

 

Menggunakan cat ini, anak pun bisa diajari untuk tidur dengan keadaan lampu mati. Sehingga, kamar tidak akan benar-benar gelap dan membuat anak ketakutan. 

 

Cat Spesial Efek HomeDeco Magnetic

 

Tak sekadar cat tembok biasa, Cat Spesial Efek HomeDeco Magnetic memiliki keunggulan lain sebagai cat tembok. Dengan mengaplikasikan cat ini beberapa kali, tembok bisa berfungsi sebagai magnet sehingga bisa dijadikan sarana belajar anak yang aman dan nyaman. 

 

Sebelum mengaplikasikan cat tembok ini, terlebih dahulu tembok dicat menggunakan cat tembok varian lain. Cat tembok ini bisa dijadikan media belajar, sehingga bisa dijadikan elemen desain sesuai keinginan.

 

Cat Spesial Efek HomeDeco Magnetic hanya tersedia warna black diamond.

 

Cat Spesial Efek HomeDeco Glitz

 

Menghadirkan dunia imajinasi anak dengan HomeDeco Glitz yang hadir dalam 2 varian warna yakni gold dan silver. Berbahan dasar air dengan nuansa tekstur cat glitter yang berkilau, cat ini dapat diaplikasikan dengan mudah.

 

Cat HomeDeco Glitz bebas timbal dan merkuri, tahan lama, serta ramah lingkungan. 

 

Varian cat tembok dari Avian Brans memang memberikan pilihan yang menarik untuk cat tembok kamar anak. Tentunya, itu semua demi kebahagiaan, kenyamanan, serta keamanan anak dalam bermain di rumah.

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost