Feb 12, 2021

PT FWD Life Indonesia dan PT FWD Insurance Indonesia Telah Resmi Bergabung

 


PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group (“FWD”). Sebelumnya dikenal sebagai PT Commonwealth Life, sejak 3 Desember 2020, FWD Insurance telah resmi bergabung dengan PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) dan akan dikenal selanjutnya sebagai FWD Insurance.

 

Dengan bergabungnya FWD Life dan FWD Insurance, FWD Insurance akan memiliki produk yang lebih lengkap yang mencakup produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.

 

FWD memiliki jaringan usaha di Hong Kong & Makau, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Vietnam, Jepang dan Malaysia, menawarkan asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi umum, employee benefits, produk syariah dan takaful di beberapa negara. FWD  fokus  dalam  mengembangkan  pengalaman  nasabah  yang  baru  dengan  menghadirkan  produk-produk  yang  mudah dipahami,  didukung  oleh  teknologi  digital  terdepan.  Melalui  pendekatan  yang  disesuaikan  dengan  kebutuhan  nasabah,  FWD berkomitmen  untuk  menjadi  perusahaan  asuransi  terkemuka  di  wilayah  Asia  Pasifik  yang  dapat  mengubah  cara  pandang masyarakat tentang asuransi.

PT FWD Life Indonesia dan PT FWD Insurance Indonesia Telah Resmi Bergabung

Pada tanggal 25 Januari 2021 lalu, PT FWD Life Indonesia dan PT FWD Insurance Indonesia telah resmi bergabung dengan diadakannya acara press conference dan blogger gathering yang diadakan secara daring. Dengan adanya event tersebut, telah resmi kedua perusahaan tersebut menjadi satu dan nantinya akan disebut sebagai PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”).

 

Dengan adanya penggabungan dua perusahaan ini, diharapkan FWD Insurance memiliki pondasi lebih kuat, sehingga akan memberikan yang terbaik untuk nasabahnya. Telah berdiri selama 28 tahun di Indonesia, FWD Insurance akan terus belajar untuk meningkatkan layanan, sehingga rakyat Indonesia lebih bebas dalam menjalani hidup dan berani melangkah jauh.

 

Pada tahun 2020, FWD Life mengakuisisidanmelakukanrebranding PT Commonwealth Life (“PTCL”) yang telah berdiridi Indonesia pada tahun 1993. Huynh  Thanh Phong,  CEO  FWD  Group,  mengatakan,  “FWD  telah  membangun brandasuransi yang freshdan dinamis hanya dalam beberapa tahun yang singkat sejak masuk ke Indonesia.  Penggabungan  ini  merupakan  bukti keyakinan  kami yang  kuat  terhadap  potensi pasar  asuransi  Indonesia  dalam  jangka  panjang.  Kami  berharap  dapat  terusmeraih kesuksesan bersama dan secara bersamaan berupaya mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi di Indonesia.”

 

Anantharaman   Sridharan,  Direktur  Utama  FWD  Insurance mengatakan, “Dengan gabungan kekuatan  kami,  yaitu  pendekatan  yang freshdandidukung  oleh  teknologi  digital sertajaringan layanan yang luas dan basis nasabah yang kuat, kami siap melayani nasabah dan  meningkatkan  pengalaman  berasuransi  mereka.  Sebagai  satu  kesatuan,  kami  akandengan mudahberadaptasi dalam menghadapi tantangan sertaterus berupaya mendobrak stigma  lama  dan membuatasuransi lebih  sederhana  dengan  prosesyang  lebih  cepatdan mudah. Kami berkomitmen untuk terus membuat asuransi lebih mudah diakses bagi semua masyarakat Indonesia.” 

 

Kamu sebagai nasabah dari FWD Insurance Indonesia tak perlu khawatir mengenai produk yang kamu gunakan saat ini. Sebab, semua produk FWD Insurance tetap sama,hanya berbeda mengikuti nama perusahaan saja. 

 

Pencapaian  ini  sekaligus  menandai  peluncuran  kampanye Everyday  Heroes  di Indonesia. Kampanye  ini  mendorong setiap orang  untuk  menjadi  pahlawan  dalam  hidup  mereka  dan berani membuat  keputusan  yang  berdampak  besar dalam  hidup  mereka.  Kampanye  ini mencerminkan filosofi FWD Insurance yang meyakini bahwa asuransi harus menjadi sumber kekuatan.

 

Dengan adanya asuransi yang ditawarkan oleh FWD Insurance Indonesia, FWD Insurance berharap bisa menginspirasi nasabah dan semua orang untuk berani dalam mengambil langkah dalam hidup mereka. Mengenai hal tersebut, FWD Insurance menyebutnya dengan Bebaskan Langkah, Berani!

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost