Semakin Mencerahkan, Begini Kisah Ik-joon dan Song Hwa di Hospital Playlist S2



Setelah menunggu satu tahun, akhirnya drama Korea Hospital Playlist S2 tayang di Netflix! Apabila kamu menonton Hospital Playlist S1 tahun 2020 lalu, tentu kamu tak akan melewatkan Hospital Playlist S2. Terlebih lagi, banyak cerita yang belum terjawab di akhir kisah Hopital Playlist S1. Salah satunya mengenai kisah cinta Ik-Joon dan Song Hwa. Pasti kamu penasaran, kan, apa jawaban Song Hwa atas pertanyaan Ik-Joon?


Buat kamu yang tak suka spoiler, lebih baik skip artikel ini sekarang juga. Sebab, saya akan membicarakan sedikit kisah Hospital Playlist S2 yang sudah tayang sebanyak 10 episode di Netflix.


Pernyataan Cinta Ik-Joon yang Tersirat


Mari kita flashback ke episode terakhir Hospital Playlist S1 tahun lalu. Pada episode tersebut, Ik-Joon berkata pada Song Hwa mengenai perasaannya terhadap sahabatnya. Tentu, Ik-Joon tidak menyebutkan siapa sahabatnya itu, tetapi Song Hwa pasti tahu bahwa sahabat yang disukai Ik-Joon adalah dirinya.


Ik-Joon berkata pada Song Hwa tidak perlu buru-buru menjawabnya, sehingga jawaban tersebut ada di Hospital Playlist S1 episode 1, lho.


Song Hwa datang ke Rumah Sakit Yulje untuk mengatakan jawaban atas pertanyaan Ik-Joon, Song Hwa berkata, “Mengenai pertanyaanmu. Jangan katakan.” Dia berkata pada Ik-Joon, ketika Ik-Joon di ruang kerjanya. “Nanti kau dan sahabatmu akan canggung. Jadi, lebih baik jangan katakan.”


Teman-teman, kalian tahu, kan, maksud Song Hwa apa? Yap. Ik-Joon ditolak bahkan sebelum menyatakan cinta secara resmi. Tapi, jangan khawatir, sebab episode Hospital Playlist S2 saat ini masih kurang 2 episode lagi sebelum tamat, sehingga masih banyak kesempatan untuk Ik-Joon. 


Harapan Kapal Ik-Joon dan Song Hwa Berlayar


Di Hospital Playlist S2 lebih banyak ditunjukkan interaksi Ik-Joon dan Song Hwa. Mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari camping berdua dan U-Ju, minum kopi sembari melihat hujan, jalan-jalan di sekitar rumah sakit berdua. Dan lagi, tanpa sengaja Ik-Joon dan Song Hwa berpegangan tangan. Lalu, ada adegan flashback dari sisi Song Hwa mengenai perasaannya.


Sehingga, kapal Ik-Joon dan Song Hwa masih memiliki harapan bersama! 


Untuk kamu yang penasaran dengan kapal lainnya yakni Winter-Summer Couple, Seok-Hyung dan Min-Ah, lalu kelanjutan kisah Joon-Wan dan Ik-Soon, lebih baik langsung saja menontonnya di Netflix setiap hari Kamis pukul sembilan malam.


Ingat, ya, harus langganan aplikasi Netflix resmi untuk menonton Hospital Playlist S2.


Cara langganan Netflix


Untuk bisa menonton Hospital Playlist S2 kamu harus berlangganan Netflix terlebih dahulu. Aplikasi menonton ini berbayar, sebab memang resmi sekaligus untuk mendukung produksi drama Korea Hospital Playlist. 


Berlangganan Netflix sangat mudah, begini langkah-langkahnya:

1 | Daftar akun di Netflix menggunakan e-mail dan password. Setelah mendaftarkan diri, kamu cek e-mail untuk konfirmasi akun.

2  | Pilih rencana berlangganan kamu. Di Netflix banyak pilihan berlangganan. Setelah kamu memilih, kamu akan diarahkan ke pembayaran.

3  |   Untuk alat pembayaran, pilih cara bayar Netflix menggunakan GoPay, sebab pembayaran lebih mudah dan cepat.


Cara Bayar Netflix Pakai GoPay


4 | Kamu tinggal klik icon GoPay yang ada di Netflix untuk menghubungkan akun Netflix kamu dan GoPay.

5 | Pastikan saldo GoPay kamu mencukupi untuk berlangganan Netflix, ya. Sebab, nantinya akan terpotong otomatis ketika terhubung.



Tak hanya berlangganan Netflix, kamu bisa transaksi apa saja pakai GoPay. Mau bayar belanjaan, pesan makanan GoFood, bayar GoRide dan GoCar, beli kebutuhan bulanan, isi ulang pulsa & paket data dan bayar tagihan di GoTagihan, hingga menikmati hiburan favorit dan top up game jadi makin mudah pakai GoPay.


Selamat menonton!


1 komentar:

  1. Wah ini mah favorit dari season 1 udah bagus, mulai ke season 2 nih eh kelihatan kalau kurang update baru tahu

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.