[Kesan Pertama] Menggunakan Mugwort Pore Clarifying Mask Whitelab



Sejak pandemi saya kurang memperhatikan mengenai merawat kulit wajah. Saya biarkan begitu saja, paling-paling pakai tabir surya saja. Lalu, iseng-iseng tanya teman saya di instagram “bagaimana, sih, cara wajah glowing begitu?” eh, dia memberikan rekomendasi masker. Salah satu masker yang dia rekomendasikan adalah Mugwort Pore Clarifying Mask dari Whitelab.


Karena saya mudah terkena racun, maka saya membelinya dan baru mencoba dua kali. Tapi, memakai masker ini ternyata memberikan kesan baik untuk kulit wajah saya, oleh karena itu saya ingin mereview masker ini.


Kemasan Mugwort Pore Clarifying Mask dari Whitelab




Kemasan Mugwort Pore Clarifying Mask dari Whitelab terbuat dari plastik dengan kemasan tube. Tutupnya berwarna putih dan badannya transparan, sehingga memperlihatkan isi dari masker. Jujur saya senang sekali dengan desain kemasan Mugwort Pore Clarifying Mask dari Whitelab ini, terutama font yang dipakai pada kemasan.







Di bagian bawah terdapat keterangan ingredients dan cara pakainya.


Tekstur Mugwort Pore Clarifying Mask dari Whitelab


Masker ini berwarna sage green dengan tekstur padat dan maskernya terdapat potongan teh hijau kering. Sehingga, ketika diaplikasikan masker ini akan memperlihatkan potongan teh hijau kering itu. 


Untuk aromanya, saya sangat suka dengan aromanya yang khas. 


Cara Pakai Mugwort Pore Clarifying Mask dari Whitelab


Pada kemasan Mugwort Pore Clarifying Mask dari Whitelab sudah dibekali dengan cara pemakaiannya juga. Cara pakainya mudah sekali, cukup pakaikan masker ke wajah yang sudah bersih, tipis-tipis saja, lalu biarkan sampai masker kering kemudian bilas dengan air bersih.


Kesan Pertama Menggunakan Mugwort Pore Clarifying Mask  Whitelab


Keluhan saya sebelum menggunakan masker ini adalah wajah kusam, sunscreen sulit diratakan, dan wajah terlihat tidak sehat. Setelah menggunakan Mugwort Pore Clarifying Mask Whitelab wajah saya lebih lembab, tabir surya mudah diaplikasikan dan wajah terlihat lebih sehat. Tentu, bukan terlihat cerah atau putih, hanya terlihat sehat saja. Mungkin juga butuh waktu untuk ke sana.


Overall, untuk kulit wajah saya yang mudah berjerawat masker ini tidak menyebabkan hal itu. Sehingga, kemungkinan besar saya akan membelinya kembali ketika masker ini habis.


Di Mana Membeli Mugwort Pore Clarifying Mask Whitelab


Kamu bisa membelinya di toko online yang tersebar di Indonesia. Saya sendiri membelinya di Shopee. Harga Mugwort Pore Clarifying Mask Whitelab sekitar 75rb. 


Saya akan menuliskan kembali keadaan kulit saya setelah sebulan memakai masker ini, ya. Semoga bermanfaat!


1 komentar:

  1. Kemasannya yang putih dan transparan eh dalemnya hijau matcha wah menarik sih, belum pernah nyoba dan denger ini

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.