Mar 7, 2022

Mencoba Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum




Di tengah maraknya serum pencerah wajah yang ada di internet, sebagai konsumen saya kebingungan memilih mana serum pencerah wajah yang cocok untuk saya. Aspek cocok ini beragam, tidak hanya cocok secara harfiah bekerja di wajah saya dan tidak menyebabkan timbulnya jerawat, pun cocok di kantong. Masalah lainnya muncul ketika serum pencerah wajah tidak cocok, lalu bagaimana sisa dari serum tersebut.

Untungnya, Pond’s mengeluarkan produk serum pencerah wajah dengan kemasan sachet di minimarket dekat rumah. Saya tertarik untuk mencoba karena harganya di bawah dua puluh ribu saja. Tak hanya serum saja, ada juga masker wajah yang saya beli.

Saya kan sedikit mereview pengalaman pertama saya menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask yang saya beli di minimarket terdekat. 

Pond’s Triple Glow Serum



Pond’s Triple Glow Serum produk pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilan wajah yang lebih cerah dan bersinar. 

Pond’s Triple Glow Serum memberikan kualitas 60x lebih efektif dari vitamin C. Selain itu, Pond’s Triple Glow Serum mengandung Gluta-boost-C, Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex. 

Kandungan yang ada di Pond’s Triple Glow Serum memberikan keunggulan dalam mencerahkan, menyamarkan pori, dan melembabkan.

Pond’s Triple Glow Serum Mask



Pond’s Triple Glow Serum Mask merupakan versi lain dari serum. Hanya saja, cara mengaplikasikannya menggunakan masker sehingga saya bisa mencoba serum dengan cara berbeda. 

Harga Pond’s Glow Serum Mask pun terjangkau karena masih di bawah dua puluh ribu saja. Saya mendapatkannya di minimarket terdekat.

Review Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


Baiklah, saya akan menceritakan bagaimana pengalaman pertama saya mencoba Pond’s Triple Glow Serum ini. Pertama kali pakai saya gunakan di tangan, memang terlihat berminyak dan susah menyerap. Tapi, berbeda ketika saya aplikasikan di kulit wajah. Kulit wajah langsung terasa lembab beberapa detik kemudian dan kulit juga terasa halus dan dingin. Sensasinya benar-benar luar biasa, untuk serum dengan harga di bawah seratus ribu rupiah (harga botol sekitar tujuh puluh ribu).

Besoknya, ketika bangun tidur wajah terlihat cerah dan halus. Beberapa hari menggunakan serum ini Alhamdulillah tidak timbul jerawat. Sehingga, saya mengasumsikan bahwa cocok menggunakan serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum ini.

Kemasan Pond’s Triple Glow Serum



Produk yang saya beli berupa sachet berwarna merah muda. Saya mengenal produk Pond’s sejak remaja karena memang waktu itu skincare yang paling aman buat kantong dan kulit remaja adalah Pond’s. Saya yakin, kamu juga mengalami hal yang sama yaitu mengenal Pond’s sejak remaja. Sejak saat itu, Pond’s lebih saya kenal dengan kemasan berwarna merah muda, kalem, dan elegan. 

Sachet serum ini mudah dibawa ke mana-mana dan ada tutup kecil yang mencegah serum bocor. Sehingga, sangat praktis untuk digunakan di manapun. 

Ada pula kemasan botol seperti botol serum pada umumnya. Serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow versi botol bisa kamu gunakan di rumah dan yang sachet bisa digunakan ketika berpergian maupun untuk mencoba pertama kali. 

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Beli Di Mana?


Saya membeli serum Pond’s Triple Glow ini di Indomaret. Kamu bisa mendapatkannya juga di toko-toko terdekat, baik di toko offline maupun toko online.

Apakah Beli Lagi?


Kemungkinan, iya.

Harga Pond’s Triple Glow Serum memiliki harga yang terjangkau, hasil pemakaian pertama langsung terlihat dan apabila sedang tidak ada dana untuk membeli versi botol, saya bisa membeli versi sachet tanpa harus membeli serum versi jar yang diragukan steril dan tidaknya.

Merawat kulit wajah sangat penting untuk membuat wajah lebih segar dan mempengaruhi mood saat bekerja. Sehingga, memilih serum pencerah wajah terbaik sangat penting untuk membahagiakan diri sendiri.

Semoga bermanfaat!

1 Comments:

  1. Wah aku juga pakai, Pond's dari dulu memang terpercaya untuk kulit apalagi dalam hal mencerahkan. Belakangan ini serum juga terpercaya untuk perawatan dan menjadi pilihan dalam dunia skincare-an, hehe.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost