May 26, 2023

3 Rekomendasi Situs Jual Beli Backlink untuk Blogger




3 Rekomendasi Situs Jual Beli Backlink untuk Blogger - Backlink adalah salah satu faktor penting dalam algoritma peringkat mesin pencari, dan situs web yang memiliki banyak backlink berkualitas cenderung mendapatkan peringkat yang lebih baik dalam hasil pencarian. Lebih jelasnya mengenai backlink bisa dibaca di sini.

Karena dasar di atas, brand sering kerja sama dengan blogger untuk mendapatkan backlink berkualitas. Biasanya, brand menghubungi blogger melalui e-mail untuk kerja sama tersebut. Namun, tak jarang brand mencari blogger incaran di situs-situs tertentu yakni situs jual beli backlink.

Dalam artikel ini saya akan memberikan 4 rekomendasi situs jual beli backlink terpercaya, sekaligus penjelasan lengkap mengenai situs tersebut. Sebagai catatan, saya sudah mendapatkan kerja sama dari 4 situs tersebut.

3 Rekomendasi Situs Jual Beli Backlink Indonesia


1 | Raja Backlink


Dari sekian banyak situs jual-beli backlink, saya mendapatkan banyak kesempatan di Raja Backlink. Sebelum saya menemukan beberapa situs jual beli backlink, Raja Backlink pertama kali saya kenal. Saya pun pernah mengulas mengenai Raja Backlink di sini. 

Kamu cukup mendaftarkan diri di Raja Backlink, mengisi alamat blog kamu. Lalu, Raja Backlink akan memverifikasi blog kamu dan nantinya akan muncul statistik mengenai harga yang bisa kamu dapatkan, DA/PA, dan pageview dari blog kamu.

Apabila kamu ingin menaikkan harga blog, kamu harus mendaftar sebagai pengguna premium atau membayar untuk bisa mengubah harga tersebut.

Pembayaran

Mengenai pembayaran di Raja Backlink, minimal penghasilan Rp 250.000-, baru bisa ditarik ke rekening kita. Akan tetapi, kamu bisa melakukan deposit terlebih dahulu sampai mencapai Rp 250.000,-. Proses penarikan selalu diproses ketika hari Senin. 

Pembayaran yang akan kamu terima dipotong sebesar 25% untuk Raja Backlink.

Apabila kamu ingin bergabung dengan Raja Backlink, bisa mendaftarkan diri di sini


2 | Seedbacklink


Berbeda dengan Raja Backlink. Di Seed Backlink kamu bisa menentukan harga per artikel yang akan kamu terima. Tidak hanya itu, di Seedbacklink ada dua jenis artikel yang bisa kamu isi harganya yakni content placement atau artikel dari publisher dan artikel yang kamu tulis sendiri.

Pembayaran

Pengalaman saya, tidak ada minimal jumlah penghasilan untuk menarik dana ke rekening kita. Pembayaran dilakukan setiap tanggal 5 dan 25 setiap bulannya. Kamu akan mendapatkan 75% dan Seed Backlink mendapatkan 25%.

3 | Backlink.co.id


Sama seperti Seed Backlink. Di Backlink.co.id kita bisa menentukan harga untuk blog yang kita pasang. Di sini kamu juga bisa mengaktifkan fitur negosiasi, sehingga pembeli backlink bisa nego harga yang kamu tetapkan. 

Pembayaran

Mengenai pembayaran, pengalaman saya tidak ada minimum penarikan. Namun, ada potongan Rp 6000,- untuk biaya administrasi apabila penarikan dilakukan lebih dari satu kali setiap bulannya. Pembayaran dilakukan di tanggal 15 tiap bulannya.

Sebenarnya, masih ada satu situs lagi, akan tetapi sampai detik ini saya tidak bisa mencairkan dana yang ada di sana. Sebab, minimal harus Rp 500.000-, dan tidak bisa deposit untuk memenuhi target tersebut. Saya baca-baca di Twitter pun ada masalah dengan media ini.

Itu dia tiga rekomendasi situs jual-beli backlink yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kesempatan bekerja sama.

Semoga bermanfaat!

1 Comments:

  1. kemana saja saya selama ini sampai-sampai tidak mengetahui kalau ternyata ada peluang cuan blog dari sini selain adsense, terima kasih ya mbak wulan untuk artikel dan reelsnya di IG, kalau tidak melihat keduanya terutama reels, saya mungkin nggak akan tahu info ini, hehe...

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost