Apr 11, 2024

Selain Queen Of Tears, Ini Rekomendasi Drama Korea Kim Soo Men Alias Kim Soo Hyun




Selain Queen Of Tears, Ini Rekomendasi Drama Korea Kim Soo Men Alias Kim Soo Hyun - Kim Soo Men atau Kim Soo Hyun sedang menjadi bahan perbincangan di tahun ini. Sebab, drama terbarunya Queen Of Tears sedang tayang dan digemari oleh banyak pecinta drama Korea. Belum lagi, ada sedikit skandal yang dialaminya karena instagram story dari salah satu artis Korea Kim Sae Ron. Namun, apakah kamu tahu bahwa drama Korea yang diperankan oleh Kim Soo Hyun selalu menjadi drama Korea yang digemari?

Bahkan, Kim Soo Hyun pun sudah dikenal sejak dramanya di Dream High. Pada saat itu tahun 2011-2012. Nah, selain Queen Of Tears dan Dream High, di bawah ini merupakan rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun.

Rekomendasi Drama Korea Kim Soo Hyun, Selain Queen Of Tears


1 | My Love From The Star




Sebenarnya, saya sudah menonton film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, seperti The Thieves dan Secretly, Greatly. Ada juga drama yang saya tonton dengan Kim Soo Hyun sebagai pemeran utamanya. Akan tetapi, saya baru mulai menyukai aktor Kim Soo Hyun di drama My Love From The Star.

Di drama Korea My Love From The Star, Kim Soo Hyun kembali beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Mereka sudah pernah beradu akting dalam film The Thieves dan di sana pun mereka menjadi pasangan. 

Dalam drama Korea My Love From The Star, Kim Soo Hyun menjadi alien yang hidup bertahun-tahun mulai dari zaman kerajaan hingga modern. Lalu, di zaman modern dia bertemu dengan artis yang sedang kena masalah yaitu yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Drama ini mengusung love hate relationship. Tentunya, dengan tema seperti itu akan sangat menarik diikuti. Apalagi, drama ini termasuk drama fantasi dan peran Kim Soo Hyun yang memiliki sifat dingin dan memiliki kekuatan. 

2 | It’s Okay Not To Be Okay




Rekomendasi kedua drama Korea Kim Soo Hyun yakni drama Korea It’s Okay Not To Be Okay. Drama Korea ini benar-benar hype pada masanya. Alur cerita yang tidak ketebak, serta akting Kim Soo Hyun serta Oh Jung Se benar-benar memukau. Ketika menontonnya, membuat saya tertawa, kesal dan sesak. Terutama, ketika adegan Kim Soo Hyun menangis keras karena dibenci oleh kakaknya.

It’s Okay Not To Be Okay bercerita mengenai Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) yang memiliki kakak berkebutuhan khusus Moon Sang Tae yang diperankan oleh Oh Jung Se. Dia harus merawat kakaknya itu dari anak-anak hingga dewasa. Lalu, ada kejadian yang membuat Gang Tae bertemu dengan Ko Moon Young (Seo Yea Ji).

Ko Moon Young sendiri memiliki masalah kesehatan mental juga yang disebabkan oleh masa lalunya. Ketiganya terlibat konflik yang cukup seru, sehingga drama ini patut untuk ditonton. Apalagi, Ko Moon Young yang berprofesi sebagai penulis buku anak, memberikan warna tersendiri.

Uniknya, ada beberapa scene yang menunjukkan hasil karya Ko Moon Young dan itu adalah buku cerita asli. Bahkan, kamu bisa membeli buku tersebut.

3 | The Moon That Embraces The Sun




Awalnya, menonton drama Korea The Moon That Embraces The Sun karena mengikuti aktor yang menjadi second lead male yakni Jung Il Woo. Saat itu, saya tidak begitu mengikuti Kim Soo Hyun. Namun, ketika sudah lebih mengenal Kim Soo Hyun, saya menonton kembali The Moon That Embraces The Sun.

Apabila kamu sering melihat peran Kim Soo Hyun seringnya menjadi laki-laki dengan gaji di bawah UMR alias warga biasa, di The Moon That Embraces The Sun, Kim Soo Hyun menjadi raja. Dengan kata lain, dia bukan warga biasa. 

The Moon That Embraces The Sun drama Korea yang memukau dengan campuran romansa sejarah dan elemen supranatural. Drama ini mengisahkan tentang cinta tragis antara Raja Lee Hwon dan seorang perempuan bernama Wol yang sebelumnya adalah putri mahkota. Dengan plot yang kompleks dan penuh intrik istana, ditambah dengan akting kuat dari para pemain utama seperti Kim Soo Hyun dan Han Ga In, drama ini berhasil menciptakan ketegangan emosional yang mendalam. Selain itu, visual yang indah dan kostum era Joseon yang memukau menambah keaslian suasana pada setiap adegan. Meskipun ada beberapa kelemahan dalam pengembangan karakter dan plot, namun "The Moon Embracing the Sun" tetap menjadi salah satu drama Korea yang layak ditonton bagi penggemar genre sejarah dan romansa.

4 | One Ordinary Day




One Ordinary Day menjadi drama Korea Kim Soo Hyun sebelum Queen Of Tears. Namun, dalam drama ini peran Kim Soo Hyun tidak terlalu menonjol meskipun menjadi peran utama. Sebab, di drama Korea One Ordinary Day, Kim Soo Hyun dipenjara atas tuduhan pembunuhan yang tidak pernah dilakukannya.

Lawan main Kim Soo Hyun adalah Cha Seung Won berperan sebagai Shin Joong Han seorang pengacara yang kehilangan pekerjaannya. Dia menawarkan diri kepada keluarga Kim Hyun Soo untuk menangani kasus Kim Hyun Soo dengan bayaran yang sangat murah.

Itu dia drama Korea yang diperankan oleh Kim Soo Hyun selain Queen Of Tears. Nah, drama Korea Kim Soo Hyun mana yang sudah kamu tonton dan mana yang menjadi favoritmu?

1 Comments:

  1. jadi inget pertama kali tahu kim so men alias kim so hyun waktu nonton dream high di indosiar dulu 😅

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost