6 Sep 2018

Cangkruk'an Bareng Media dan Blogger bersama Pricebook dan ASUS - Kali saja bertemu jodoh ~


Senang sekali bisa ikut dalam acara Cangkruk Bareng Media dan Blogger bersama Pricebook dan ASUS Indonesia. Ya, kapan lagi bisa menggali informasi mengenai produk terbaru dari ASUS yaitu smartphone  ASUS Zenfone Live L1 dan smartphone ASUS Zenfone Max Pro M1. Kebetulan, saya sedang kepikiran untuk meng-upgrade ponsel pintar saya, mencari yang lebih pintar daripada yang saya miliki. Omong-omong, kedua ponsel pintar ini memiliki RAM yang saya inginkan. Hmmm, pas banget ya?

Mungkin salah satu dari mereka adalah jodoh saya

Sebelum lebih jauh membahas mengenai kedua primadona kita hari ini, saya ingin menyinggung mengenai Pricebook, yang merupakan penyelenggara acara Cangkruk Bareng Media dan Blogger ini.

Pricebook merupakan situs untuk membandingkan harga gawai di Indonesia. Mulai dari gawai dengan spesifikasi yang sama, harga sama, sampai beberapa rekomendasi di beberapa toko. Selain itu, kita juga bisa membaca review mengenai gawai atau smartphone  di Pricebook, sehingga sebelum membeli gawai kita bisa membandingkan terlebih dahulu harga-harganya nih.

Nah itu sekilas mengenai Pricebook.id, sekarang kita bahas mengenai produk terbaru dari ASUS yang sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, jadi ini merupakan seri upgrade dari ASUS Zenfone Live L1 dan ASUS Zenfone Max Pro M1.


ASUS Zenfone Live L1


Pada seri terbarunya ini ASUS Zenfone Live F1 memiliki RAM 3GB, nah sesuai dengan smartphone yang saya inginkan nih. Sebuah ponsel pintar yang memiliki RAM di atas 2GB, serta memiliki banyak fitur yang mempermudah pekerjaan blogging saya.

ASUS Zenfone Live L1 memiliki 18:9 Fullview dengan 5.5 inci display, face unlock security, triple slot 2 SIM dan SD Card. Kamera belakang 13 MP f/2.0. Jadi, yang membuat saya tertarik adalah baterainya sampai 3000 mAh, sehingga kita bisa melakukan apa saja selama seharian tanpa takut baterai cepat habis.

Desain dari ASUS Zenfone Live L1 juga begitu ramping, begitu berkelas dan kekinian sekali. Selain itu, banyak pilihan warna yang bisa kita pinang. Seperti; midnight black, space blue, shimmer gold, dan rose pink. Hmmm, saya pilih yang mana ya? Oke, midgnight black saja ! hehe.

ASUS Zenfone Max Pro M1


Setelah membaca spesifikasi dari ASUS Zenfone Live L1 yang sangat menarik, kini ada yang lebih menarik lagi yaitu ASUS Zenfone Max Pro M1 yang memiliki 6GB RAM dan 64 GB penyimpanan internal dan sampai 256GB. Dan kabar gembira bagi teman-teman pecinta games, karena smartphone merupakan gawai yang dikhususkan untuk gamer seperti teman-teman.

Yang terbaru dari ASUS Zenfone Max Pro M1 adalah kamera belakang 13MP dengan lensa wife f/2.0 dan 5 mp mode bokeh,  slot kartu (Dual SIM dan SD Card), layar 6 inci resolusi full HD ( 2.160 x 1.080 piksel, 18:9), chip snapdragon 636 processor dan baterai 5000mAh. WOW, benar-benar pro gamer banget, kan? Kalau untuk game saja sangat mumpuni, apalagi untuk pemakaian biasa!



Jadi nih, kalau saya ingin nonton Drama Korea via ASUS Zenfone Max Pro M1 selama berjam-jam akan lebih awet baterainya daripada gawai pada umumnya. Saya tak usah khawatir ketika jenuh menunggu seseorang #eh, maksudnya waktu dan memilih membunuh waktu dengan bermain game media sosial, dan nonton drakor tak takut baterai cepat habis. Dan kalau sewaktu-waktu lupa membawa powerbank saya tak usah kelayapan bakalan kehabisan daya.





Dan di acara Cangkruk Bareng Media dan Blogger ini pun seru, ada hadiah yang akan menantikan kita yaitu satu unit ASUS Zenfone Max Pro M1 pemenang writing competition on the spot dan satu unit ASUS Zenfone Live L1 untuk pemenang kuis. 

Pokoknya, di acara ini kita seru-seruan bareng blogger, Pricebook dan Asus! Kalian yang baca pasti ingin juga, kan?

Untuk kepoin ASUS ini bisa cek IG ASUS Indonesia @asusid dan untuk mencari tahu harga smartphone ASUS dan membandingkan harga silakan cek IG Pricebook @Pricebook_id

2 komentar:

  1. aamiiin. semoga ketemu jodohnya

    BalasHapus
  2. Smartphone ASUS memang oke ya mbak, aku jadi pengen punya smartphone Samsung juga niiih...

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^