7 Sep 2018

[Review] Mencoba Facial Wash Qeza Green Tea



Mencoba Facial Wash Qeza Normal Green Tea Sekitar dua Minggu lalu, saya mencoba sebuah facial wash dari sebuah brand yang bernama Qeza Aesthetic Center. Qeza merupakan sebuah produk skincare yang memiliki outlet di Yogyakarta. Meskipun begitu, kita bisa membelinya via daring melalui situs Qeza maupun di akun Shopee, mereka.

Jadi, sudah dua Minggu ini saya menggunakan pembersih wajah dari Qeza ini. Saya memakai Qeza facial wash yang normal greentea, karena kita tahu kan ya, banyak sekali manfaat dari daun teh hijau ini. Baiklah, tak usah panjang lebar, berikut review untuk Facial Wash Qeza.


Kemasan

Kemasan facial wash Qeza keseluruhannya terbuat dari plastik, bening. Sehingga, kita bisa melihat warna cairan facial wash di dalamnya. Penutupnya berupa tombol tekan, yang mengharuskan kita menekan “badan” kemasan agar cairannya keluar.

Saya suka dengan desain kemasan facial wash Qeza, terlihat elegan dengan perpaduan warna putih, oranye dan kuning, menambah kesegaran setiap orang menatapnya. Sayangnya, badan kemasan terlalu keras, sehingga untuk mengeluarkan cairan dari dalam butuh usaha cukup keras juga.



Dalam kemasan terdapat stempel Halal MUI, nomor BPOM, cara pemakaian, kandungan dan tanggal produksi yang berada di bawah kemasan.



Ulasan

Cairan dari facial wash Qeza kental, namun tidak kental banget. Berwarna bening dengan titik-titik gelembung kecil di dalamnya. Asli, suka banget lihatnya. Terkemas apik dengan tema “segar”. Benar saja, ketika diaplikasikan ke kulit, kulit terasa dingin.

Busa yang dihasilkan oleh facial wash ini tidak banyak, namun juga tidak terlalu sedikit sampai-sampai seperti tanpa busa. Yang saya sukai adalah ketika menggunakannya wajah licin, namun usai dibilas kulit wajah halus, tanpa meninggalkan rasa licin. Hasilnya, kulit terasa halus, sedikit kesat namun tidak membuat muka ketat seperti ditarik-tarik.

Aroma facial wash Qeza ini tidak menyengat, cenderung segar aroma bunga (atau buah-buahan?). Ya, pokoknya aromanya segar dan enaklah untuk dihidu.

Untuk hasil dari pemakaian ini belum saya rasakan sih, baru bisa merasakan hasil ketika usai memakainya saja. Wajah bersih dan halus.

Harga

Harga facial wash Qeza Aesthetic Center ini sebesar Rp 65000,- per kemasannya. Saya mengeceknya via situs Qeza ya. Setahu saya tidak dijual sembarangan, hanya tersedia di situs pribadi Qeza.

Beli di mana?

Untuk membeli produknya bisa cek di bawah ini ya.

Instagram: @qezaskin
shopee: shopee.co.id/qezabeauty
website: qezaskin.com  


4 komentar:

  1. Belum tahu produk yang satu ini *kudet*, jadi pengen coba pakai :)) hehe

    BalasHapus
  2. Sudah berBPOM juga ya, jadi aman kalau mau pakai :)

    BalasHapus
  3. Harganya juga tidak terlalu mahal ya ...

    BalasHapus
  4. aku udah nyobain mbak.. dan emang ternyata enak banget di kulit berasa jadi halus

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^