28 Sep 2018

Prudential Indonesia Meluncurkan Produk Baru Mereka; PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru


Prudential Indonesia Meluncurkan Produk Baru Mereka - Siapa sih yang tak memikirkan masa depan? Tentunya, hampir kita semua memikirkan bagaimana masa depan kelak. Ada yang mempersiapkan masa depan dengan bekerja lebih keras hari ini, ada yang menabung, ada yang berinvestasi dan ada pula yang membuat asuransi, agar masa depan terjamin. Semua sah-sah saja, because today is tomorrow.
Prudential merupakan salah satu penyedia produk asuransi yang ingin memenuhi kebutuhan konsumen mengenai masa depan mereka, anak-anak mereka dan keluarga mereka. PT Prudential Life Assurance didirikan pada tahun 1995 dan merupakan bagian dari Prudential plc, London – Inggris.
Pada tanggal 21 September 2018 lalu, Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi terkait investasi (unit link) terbarunya, yaitu PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah Generasi Baru. Tentunya, dengan adanya produk ini, Prudential telah mendengar lebih kebutuhan konsumen terkait asuransi.

PRUlink Generasi Baru
PRUlink Generasi Baru merupakan produk asuransi dari Prudential Indonesia terkait unit link, yang memberikan asuransi jiwa terhadap perlindungan jiwa serta alokasi investasi positif terhadap nasabah sejak nasabah pertama membayar premi. Produk dari Prudential Indonesia ini memberikan perlindungan berupa uang pertanggungan hingga usia 99 tahun dan dikaitkan dengan investasi.
Tambahan investasi sampai 10% setiap pembayaran premi, alokasi investasi 30%, tambahan uang pertanggungan hingga usia 55 tahun, dan uang pertanggungan 2x.
PRUlink Syariah Generasi Baru
PRUlink Syariah Generasi Baru memberikan perlindungan berupa Santunan Asuransi hingga usia 99 tahun dan juga membantu nasabah untuk merencanakan warisan atas potensi hasil investasi Anda dengan PRUbooster proteksi.
Yang mendasari adanya PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru lantaran masih minimnya tingkat literasi dan ketercakupan keuangan di Indonesia, menyebabkan masih banyak masyarakat belum paham benar akan pentingnya proteksi diri untuk diri mereka, keluarga dan masa depan.
Prudential terus berkomitmen untuk melakukan edukasi serta inisiatif dalam meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai proteksi diri, berupa asuransi dan investasi serta merencanakan keuangan dalam jangka panjang. Prudential pun terus memberikan program mereka untuk hal ini, seperti literasi keuangan bagi wanita, Cha-Ching Money Smart Kids, serta sejumlah edukasi mengenai proteksi jiwa. Baik untuk asuransi konvensional dan asuransi syariah.
Tak hanya peluncuran mengenai PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi baru, bersamaan dengan itu pun diperkenalkan dua dana investasi baru yang bisa kita pilih dari produk PRUlink generasi baru yaitu PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund dan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund yang berinvestasi ke dalam perusahaan-perusahaan di pasar-pasar negara berkembang.

“Tren di Industri menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa. Prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link. Prudential terus meningkatkan keahlian, dan menawarkan kepada nasabah dua inovasi produk unit link terbaru, yaitu PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru,”tutur Premraj T, Chief Agency Officer Prudential Indonesia.
Untuk itu, sudah waktunya kita memikirkan masa depan dengan mempersiapkan dana untuk masa akan yang akan datang. Karena kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi detik berikutnya pada diri kita, untuk itu berinvestasi adalah salah satu pilihan yang baik.
Berinvestasi di Prudential pasti dikasih lebih
#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

1 komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^