1 Okt 2018

Apa itu Air Track dan Kegunaannya



Apa itu Airtrack dan KegunaannyaPernah penasaran nggak, alat apa yang digunakan pemain Taekwondo untuk latihan? Sering saya menonton tayangan di youtube melihat matras yang digunakan. Bagaimana rasanya dibanting di atas matras tersebut? Empuk atau tetap terasa sakit? Hehe. Ternyata, matras olahraga yang digunakan untuk pemain Taekwondo itu namanya airtrack. Memang tak semua pemain Taekwondo menggunakan airtrack, namun beberapa menggunakannya. Selain itu, airtrack pun digunakan beberapa orang untuk olahraga Backflip.

Apa sih Airtrack itu?


Airtrack itu semacam matras, namun memiliki bahan yang lebih tebal dan kuat. Ukurannya lebar memanjang dan isinya adalah air (udara). Biasanya, airtrack digunakan untuk olahraga Taekwondo, Backflip, ataupun untuk loncat-loncat.

Menggunakan airtrack pun cocok untuk tempat bermain anak-anak, karena akan memberikan keamanan pada mereka apabila terjatuh.Tak hanya anak-anak, mereka yang menyukai senam lantai, backflip pun menyukai airtrack. Saya sendiri pun ketika menonton video di youtube, tertarik untuk memilikinya. Sayangnya, di Indonesia belum terlalu mengenal apa itu airtrack.

Bagi kamu yang ingin memiliki airtrack, kamu bisa membelinya di luar negeri, tenang saja, tak usah ke sana sendiri karena di www.wholesaleairtrack.com menjual airtrack dan bisa dikirim ke Indonesia. Harganya relatif murah ya, untuk kualitas airtrack yang memadai.

Airtrack menggunakan bahan double wall fabric (DWF) yang merupakan bahan yang terbaik untuk digunakan airtrack. Perekatnya pun menggunakan lem PVC, dengan kombinasi lem super dari Korea Selatan. Airtrack ini tidak main-main kualitasnya, karena dikerjakan teramat baik dan rapi. Sehingga menghasilkan matras udara yang baik.

Wholesale Airtrack memproduksi airtrack sudah 9 tahun lamanya. Mereka memiliki standar produksi yang ketat, langkah pembuatannya ada dua, pertama membentuk dan yang kedua penguatan.

Pembentukan

Pada tahap ini, merupakan pembentukan untuk airtrack, yaitu pengeleman dengan lem super dari Korea Selatan. Membentuk airtrack, memastikan perekat bekerja dengan baik dan tidak ada udara yang bocor. Memastikan airtrack datar dan tanpa miring sama sekali.

Airtrack akan dibiarkan selama 12 jam, untuk memastikan lem kuat dan tidak ada kebocoran.

Penguatan

Setelah langkah pertama dan airtrack benar-benar tidak ada kebocoran, serta permukannya pas, datar dan tidak miring. Maka, langkah kedua adalah penguatan. Mereka menggunakan edging strip untuk memperkuat airtrack dan membiarkannya selama 24 jam, sekadar untuk memastikan benar-benar tidak ada masalah dengan airtrack yang mereka buat. Baru, setelah pasti tidak ada masalah dengan airtrack baru dikirim ke pelanggan.

Selain itu, kamu akan mendapatkan garansi 2 tahun loh. InsyaAllah, aman membeli airtrack di Whosale Airtrack.



Apa Kegunaan Airtrack?

Banyak kegunaan dari airtrack ini, tentunya ini digunakan untuk berolahraga. Tak hanya di dalam ruang, di luar ruangan pun bisa. Seperti senam lantai, backflip, Taekwondo, atau sekadar untuk bermain anak-anak.

Banyak ukuran yang disediakan, tergantung kebutuhan kamu, ya. Selain itu, banyak pilihan warnanya. Ada merah muda, biru, hijau, dan lain-lain. Untuk membawanya pun mudah, karena bisa dilipat dan untuk menggunakannya kembali cukup dengan dipompa sekitar tiga menit.

Nah, tertarik untuk memiliki airtrack di rumah?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^