10 Okt 2018

Belajar Bahasa Inggris Lebih Mudah dan Efektif dengan Neo Study



Belajar Bahasa Inggris Lebih Mudah dan Efektif dengan Neo Study Semakin ke sini, saya merasa kebutuhan akan bisa membaca dan menulis dalam Bahasa Inggris sungguh diperlukan. Terutama membaca untuk dapat memahami berbagai macam berita internasional, yang tentunya kebanyakan dalam bahasa Inggris. Tak hanya itu, kebutuhan untuk fasih berbahasa asing pun diperlukan agar menghapus ketidakpahaman kita akan suatu keadaan. Kalau kita bisa membaca dengan cermat, sekalipun dalam bahasa Inggris, tentunya akan memberikan dampak positif bagi kehidupan kita serta kehidupan bernegara.


Tingkatkan kecerdasan Anda, maka hoaks akan menghilang dengan sendirinya – Anonim

Salah satu cara meningkatkan kecerdasan adalah dengan membaca. Tentu saja, membaca wacana dalam Bahasa Inggris pun penting. Saya sendiri, tak banyak mengerti kosa kata dalam Bahasa Inggris, apalagi untuk berbicara.

Pernah memikirkan untuk kursus Bahasa Inggis, tidak? Kalau saya iya, namun saya mencari solusi yang lebih tepat daripada pergi ke tempat kursus. Masalah waktu, bagi perempuan pekerja atau teman-teman yang sudah bekerja, teramat sulit mencocokannya. Kalau saya pribadi, masalah utama karena malas untuk keluar rumah, selain boros waktu, pun karena lelah hidup di jalan terus menerus.
Salah satu solusinya ialah dengan mengikuti kursus Bahasa Inggis via online atau daring. Tentu saja, di zaman serba modern ini, apa sih yang tidak bisa kita lakukan? Bahkan, mencari jodoh saja bisa via daring, apalagi sekadar belajar berbahasa asing?

Rabu, 03 Oktober 2018 lalu, nexgen English online, co. , perusahaan aplikasi berbahasa inggris asal California , amerika serikat, meluncurkan neo, sistem pembelajaran Bahasa Inggris secara global dan perdana di Indonesia. Neo Study diluncurkan di Jakarta satu minggu yang lalu. Neo Study merupakan aplikasi untuk membantu kita belajar Bahasa Inggris melalui smartphone. Belajar Bahasa Inggis dalam genggaman tangan, kenapa tidak?

Dengan adanya Neo Study, saya tak usah keluar rumah, sehingga tidak akan banyak membuang waktu di jalan. Bayangkan saja, apabila saya kursus di luar, untuk perjalanan saja membutuhkan waktu 30 menit (belum macet). Yang berarti saya membuang waktu satu jam lebih hanya untuk pulang pergi. Sedangkan dengan belajar via aplikasi, saya tidak akan menghabiskan waktu sebanyak itu. Dan lagi, saya bisa melakukannya di sela-sela waktu luang saya.

Tes Bahasa Inggris gratis, kapan lagi bisa didapatkan, selain melalui aplikasi dan via online? Tentunya, bagi kita yang mengenal dunia internet, tidak akan mensia-siakan hal ini. Menggunakan Neo Study, kita akan disuguhkan dengan mentor Bahasa Inggris visual. Seperti ketika kursus offline, kita akan dikoreksi ketika salah mengucapkan. Karena Neo Study menggunakan fitur pengenal suara canggih (Advanced Speech Recogition) . Saya seakan-akan ke mana-mana diikuti mentor Bahasa Inggris, hehe.

Neo Study bisa diunduh di App Store dan Google Playstore, bisa digunakan untuk pengguna Android dan iPhone.

Dengan menambah kemampuan berbahasa asing, tentunya akan menambah pintu peluang serta rezeki bagi kita. InsyaAllah, aamiin.


2 komentar:

  1. Aku juga malasnya kalau kursus karena lama di jalan, sehingga kalau bisa diakses via smartphone pasti bakalan nyaman, xixixiixi
    Bisa nambah2 kosakata sekaligus latihan ngomong bahasa inggris
    Terima kasih untuk informasinya Mbak Wulan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak,sesuai dengan kebutuhan zaman now

      Hapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^