Oct 16, 2018

Deliveree Penyedia Layanan Logistik Terkemuka di Indonesia, Kini Hadir di Surabaya





Deliveree penyedia layanan logistik terkemuka di Indonesia, kini hadir di Surabaya. Kemarin, pada Kamis, 11 Oktober 2018 saya berkesempatan menghadiri acara perkenalan Deliveree, yang sebelumnya sudah ada di Jabodetabek dan Bandung. Pelayanan logistik antarkota ini bisa diakses via dari alias lewat aplikasi yang bisa diunduh di Google Play, maupun diakses via webiste Deliveree. 

Kita tahu sendiri, kebutuhan logistik pada zaman sekarang sangat dibutuhkan karena banyaknya seller online untuk mengangkut barang, sekali jalan. Deliveree hadir di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan kamu yang membutuhkan jasa pengiriman yang mudah diakses, harga terjangkau dan tidak ribet.





Tak hanya di Surabaya, warga Sidoarjo dan Gresik pun bisa menikmati jasa Deliveree dengan wilayah pengiriman di seluruh area Pulau Jawa. Kalau kamu ingin pindah rumah, pindah kos, atau mengantar pesanan klien yang butuhkan mobil dengan kapasitas besar, bisa sekali pakai Deliveree ini.

Pengiriman Deliveree




Dalam Kota Surabaya

Untuk kamu yang membutuhkan pelayanan logistik darat dalam kota Surabaya bisa memesan Deliveree melalui aplikasi Deliveree atau juga bisa mengakses via website. Kamu dapat memesan armada engkel box, van, pickup, dan mobil ekonomi. 

Antarkota

Untuk pengiriman antarkota atau apabila kamu membutuhkan kendaraan yang lebih besar lagi untuk pengiriman antarkota, kamu bisa memesan FTL – full truck load yang kebetulan juga baru diluncurkan hari ini. Kamu bisa memesan truk besar mulai dari double engkel, CDD Long, dan Fuso.
FTL bisa mengirim ke 23 kota di Pulau Jawa. FTL mengenakan harga tetap untuk rute pengiriman setiap kota sudah termasuk biaya dasar.

Biaya dasar tersebut merupakan biaya sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tol, dan parkir. Tanpa ada biaya tambahan lainnya. Harga kirim antarkota Deliveree rata-rata 20-30% di bawah harga pasar. 



Misalnya, kamu membutuhkan pengiriman dengan truk Double Engkel Long dari Surabaya ke Bandung, uang yang harus kamu keluarkan hanya sekitar Rp 5.400.000-, itu sudah termasuk biaya sewa, sopir, bahan bakar, tol dan parkir. 

Deliveree Penyedia Layanan Logistik Terpercaya


Sebelum menjadi salah satu logistik Surabaya, Deliveree sudah ada di Jabodetabek dan Bandung. Tentunya, Deliveree sudah memiliki pasar yang cukup besar dalam menyediakan layanan logistik darat untuk bisnis dan individu. 

Setelah beroperasi selama 3 tahun lamanya, Deliveree sudah menguasai sekitar 20% pasar transportasi kargo. 

Dari awal upaya pemasaran di Surabaya, Deliveree sudah menerima 1000 permintaan bisnis di Surabaya. Untuk itulah, Deliveree Surabaya sangat percaya bahwa bisa menjadi peluang yang sangat menjanjikan di Surabaya. 

Bagaimana Cara Memesan Armada Deliveree?

Via Website




Cukup akses Deliveree via browser smartphone kamu dengan mengetikkan alamat situs Delieree. Nantinya, kamu akan disuguhkan tampilan pemesanan via website Deliveree seperti di bawah ini. Pilih lokasi penjemputan; saya Surabaya.



Pada menu awal, kamu akan diminta menentukan armada yang diperlukan, penjemputan dan lokasi pengantaran. Dan kamu juga bisa memilih untuk waktu penjemputannya, mau cepat dalam 1-2 jam atau jadwal waktu tertentu. Di sini kamu juga bisa memesan seharian.








Setelah menekan tombol selanjutnya, kamu akan mendapatkan rincian pesanan, berserta harga yang harus kamu bayar. Ingat ya, harga yang tertera sudah termasuk pengemudi, dll. 





Nah, kamu sudah bisa memesan pengemudi Deliveree.

Via Aplikasi





Sebelumnya, unduh aplikasi Deliveree via Google Play untuk bisa mengakses via aplikasi. Seperti pada cara memesan driver Deliveree via website, via aplikasi pun kamu diminta menentukan lokasi penjemputan, tujuan dan tanggal. 







Setelah menekan selanjutnya, akan ada rincian seperti di bawah ini. Baru, kamu bisa memesan driver Deliveree.

Nah buat kamu yang ada di Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik dan membutuhkan jasa pengiriman dalam di seluruh Pulau Jawa, bisa nih pakai jasa logistik dari Deliveree.


Promosi Deliveree Surabaya


  • Pesan Deliveree dan gunakan kode DLVRSBY. 
  • Dapatkan cashback 100% setelah pengiriman selesai.
  • Maksimum kredit gratis Rp 1.000.000,-
  • Kredit berlaku hingga 30 hari setelah
  • Promosi berlaku 1 kali per pelanggan/perusahaan dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
 

Kantor Deliveree Surabaya

Jl. Ngagel Blok RK No.11, RT.000/RW.00, Ngagel, Surabaya 60246 
support.id@deliveree.com 

5 Comments:

  1. Wulan cantìiiiikkk pake gamis dan kerudung bernuansa merah dan pink🎊🎉🎊

    Deliveree ini bermanfaat bgt buat yg mau pindah kos/rumah dan bagi pengusaha UKM tentu saja

    ReplyDelete
  2. Ternyata bukan hanya ojek saja yang bisa online, jasa pindahan rumah ada yg online juga

    ReplyDelete
  3. Enak, ya, ada Deliveree kebutuhan logistik jadi mudah. Gak usah ribet cari persewaan Pickup. Tinggal bukak aplikasi beres

    ReplyDelete
  4. Pasti ngebantu banget ini buat anak-anak kost yang barangnya seabreg dan harus pindah biar mantannya tidak ke kost lagi.

    ReplyDelete
  5. Caranya agampang ya kalau mau pesan. Pilihan menu lengkap bahkan ada pesan buat driver juga. Harganya cocok, asyik bener nih jadi manjain pengusaha Surabaya dan sekitarnya.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost