Oct 26, 2018

Membaca Informasi yang Bermanfaat dengan Aplikasi Uzone; News App Kekinian


Membaca Informasi yang Bermanfaat dengan Aplikasi Uzone; News App Kekinian - UzoneID merupakan aplikasi yang memuat berbagai macam berita di tanah air. Bisa dikatakan, UzoneID sebuah media online berbasis aplikasi, yang bisa kita nikmati di smartphone. Uzone bisa kita unduh di Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Perkembangan zaman memang begitu pesatnya, beberapa tahun terakhir terdengar banyak sekali media cetak yang gulung tikar, karena memang sekarang banyak orang yang beralih ke media online. UzoneID memenuhi jajaran media online berkualitas, yang bisa kamu jadikan pengisi hari-harimu.

Tak membaca, sama halnya kita menutup diri dari berbagai informasi yang ada di dunia. Apa yang sedang happening dan semacamnya. Itulah kenapa, membaca itu penting sekali. Tak sekadar membaca berita hoaks saja. Dengan banyak membaca, kamu akan bisa memfilter, mana berita benar adanya dan mana rekaan belaka.

Selain dalam bentuk aplikasi, Uzone juga hadir dalam bentuk website. Karena banyaknya peminat dalam membaca berita yang menghibur, bermanfaat dan memberikan informasi  UzoneID hadir dalam bentuk aplikasi.

UzoneID menjadi aplikasi paling dicari di Google Play dan App Store untuk sebuah aplikasi News App. Bahkan, mereka menduduki peringkat 1.

Untuk kamu Uzoners – alias pembaca setia UzoneID, pasti tahu mengenai perkembangan aplikasi ini, perubahan dari penampilan aplikasi UzoneID cukup signifikan. Kini, penampilannya lebih kekinian dan benar-benar disesuaikan dengan generasi milenial banget. 

Navigasi dan antarmuka yang lebih friendly akan memudahkan kamu untuk bergeser dari artikel satu ke artikel lainnya. Selain itu, untuk mendapatkan berita terbaru sesegera mungkin pun juga mudah, karena tinggal tarik ke bawah, aplikasi akan me-refresh berita terbaru.

Berbagai macam menu dengan mudah kita temukan pada nagivasi di bawah. Nagivasi ini bisa kita klik, maupun hanya dengan menggeser layar. Mulai dari berita entertainment, technology, games, healt, travel dan hangout, bisa kamu temukan di News App UzoneID.

Kamu juga bisa dengan mudah berkirim komentar di artikel yang ada di UzoneID, lho. Selain itu, untuk menghindari adanya spam, diberikan jeda waktu sekitar 12 detik untuk bisa berkomentar kembali. Dan, ada hal yang menarik buat kamu Uzoners.

Selain Bisa Membaca Berita di Uzone Kamu pun Bisa Mendapatkan Hadiah Menarik

Salah satu hal yang menarik di UzoneID adalah adanya fitur yang bisa kamu pergunakan untuk mendapatkan hadiah menarik. Ada poin yang bisa kamu kumpulkan dan apabila sudah mencapai jumlah tertentu, bisa kamu tukarkan dengan hadiah dari Uzone.

Untuk saat ini, hadiah yang diberikan UzoneID adalah pulsa. Kamu bisa redeem pulsa melalui aplikasi UzoneID secara langsung. Selain itu, kamu bisa melihat history, jumlah komentar dan artikel mana saja yang pernah kamu baca di fitur Uzoners ini.

Kapan lagi ya, membaca berita selain kita mendapatkan informasi, hiburan dan pengetahuan lebih pun mendapatkan hadiah berupa pulsa? Lumayan banget kan ya. Tak banyak News App yang seperti UzoneID atau bahkan UzoneID adalah satu-satunya?

Buat kamu yang belum menjadi Uzoners, alias belum menjadi pembaca Uzone atau sudah menjadi pembaca Uzone, tetapi belum mendownload Apps UzoneID silakan download di link  ini https://play.google.com/store/apps/details?id=id.uzone.uzoneuntuk pengguna Android dan download Apps UzoneID di link ini https://itunes.apple.com/id/app/uzoneid/id1359555918?mt=8   untuk kamu pengguna iOS. 

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu ya, selamat membaca dan terhibur oleh informasi di UzoneID.

4 Comments:

  1. Berita dan informasi di UZone emang update banget dan portal berita ini cocok buat generasi milenial ya 😊

    ReplyDelete
  2. Kayak ini ini portal berita pertama yang ngasih bonus ke pembaca nya setelah baca berita. Masa bisa reedem pulsa juga. Kan keren banget tuhh..

    ReplyDelete
  3. ada kanal traveling juga ya. mayan buat inspirasi jalan-jalan

    ReplyDelete
  4. Aku suka baca Uzone soalnya beritanya bisa jadi hiburan dan informasi. Teman ngisi waktu bengong nungguin orang nih.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost